Thursday, May 26, 2011

Anang-Ashanty Dikabarkan Akan Menikah Saat Umroh

Anang-Ashanty Dikabarkan Kwa Menikah Saat Umroh – Kian hari hubungan cinta pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik kian lengket saja. Keduanya pun berencana untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Tak hanya itu saja, mereka berdua disebut-sebut akan melangsungkan pernikahannya di sana. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, duda dua orang anak itu segera menepis kabar burung tersebut. Menurut dia kabar yang menyebut bahwa ia akan menikah saat umroh hanya isapan jempol semata. “Kami bukan mau nikah di sana tapi mau ibadah,” tekan Anang usai mengisi information musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Djakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Terlepas dari gosip menikah di Mekkah, Anang mengaku senang bisa menunaikan ibadah umroh bersama Ashanty, yang kini menjadi kekasihnya.

Menurut dia, kegiatan umroh kali ini sudah direncanakan bersama Ashanty jauh-jauh hari. “Alhamdulillah rencana kami kan berjalan. Doanya kami bisa selalu sehat, kariernya bisa jalan terus karena ini kan karier utama kami,” tutur Anang.

Kapan sih berangkat umrohnya? “Kapan umrohnya ini lagi mau disusun. Mudah-mudahan enggak ada kesulitan,” tuntas Anang. (kompas)

Sumber:goinfotainment.com


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List