Tuesday, May 24, 2011

Foto Telanjang Jupe Dapat Izin Pemerintah

Foto Telanjang Jupe Dapat Izin Pemerintah – Julia Perez (Jupe) tak takut aksi mengecat tubuhnya dalam keadaan telanjang akan menuai kontroversi. Pasalnya, aksi itu dilakukan dengan izin pemerintah dan dalam rangka kampanye sosial.

“Dengan body painting, pongid akan alive dengan hewan langka. Aku siap dengan respons masyarakat karena kita digandeng pemerintah dan sudah permisi lebih dahulu,” ungkap Jupe, ditemui di Pengadilan Negeri Djakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Djakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Jupe beralasan, aksi body craft merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian pongid untuk menjaga satwa langka. Apalagi, kata Jupe, dirinya tidak dicat oleh seniman laki-laki, tapi perempuan.

“Sebenarnya body craft itu menarik, supaya masyarakat alive (peduli) akan pembunuhan binatang. Ini juga untuk menunjukan kepada dunia kalau state peduli. Tapi senimannya cewek kok, gue risih lah kalau cowok,” akunya.

Dalam body craft kampanye hewan langka itu, penembang Belah Duren ini bersama kekasihnya, Gaston Castano. Aksi mereka baru akan dirilis pada Desember, bertepatan dengan hari immunodeficiency sedunia.

“Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS,” pungkasnya. (okezone/ang)


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List