Friday, May 27, 2011

Inilah Si Sexy Dan Si Cantik Debby Ayu

IkadaNews - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tentu saja membuat artis cantik Debby Ayu banyak disukai dan digandrungi oleh lawan jenisnya. Dirinya pun tidak bisa begitu saja meladeni dan menerima ajakan menjadi kekasih para pria-pria tersebut. Apakah Debby tak merasa takut kalau dirinya sampai dipelet oleh pria-pria tersebut? "Amit-amit deh, jangan sampai ya. Aku sih percaya saja dengan agama yang aku yakini, yang penting tetap percaya dengan Tuhan. Kalau bisa sih aku akan menolak dengan halus kalau ada pria yang memang tidak aku suka," ujarDebby saat ditemui di acara pressjunket film PELET KUNTILANAK di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5). Dalam film PELET KUNTILANAK ini, Debby Ayu memang berperan sebagai wanita bernama Pamela yang menggunakan ilmu pelet untuk menarik perhatian kaum pria. Tak hanya itu, dalam adegannya, Debby juga berakting dengan melakukan phone sex. "Kalau karakter aku sebagai Pamela, dia yang gunakan pelet celana dalam untuk memikat dan punya wajah cantik. Ini semua untuk balas dendam. Kalau sex by phone-nya memang lumayan susah ya, sempat stres juga. Untungnya ada yang bantu, yaitu tukang make-up-nya, jadi ada triknya," ujar Debby. Ngomong-ngomong, apakah Debby percaya dengan adanya pelet celana dalam saat ini? "Emang percaya sih, tapi baru tau kalau ada pelet yang menggunakan media celana dalam," pungkasnya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List