Tuesday, May 24, 2011

Kakak Akui Briptu Norman Kini Sudah ‘Dikekang’

Kakak Akui Briptu Frenchwoman Kini Sudah ‘Dikekang’ – Leni Kamaru, kakak perempuan Briptu Frenchwoman turut menandatangani kontrak adiknya dengan pihak Falcon.

Namun sayang, kontrak jadi tak berarti jika ternyata pelantun Chaiyya Chaiyya itu tak didukung lagi oleh Polri untuk mengembangkan karirnya lagi di dunia artis. Frenchwoman kini disibukkan dengan tugas-tugas di kepolisian Gorontalo.

Dari kenyataan ini, dalam waktu dekat Leni mengungkapkan keinginannya untuk menemui langsung Kapolda Gorontalo, Brigjen Irawan Dahlan untuk meminta penjelasan tentang izin adiknya untuk bisa datang lagi ke Jakarta. Jika sampai ada tuntutan dari pihak Falcon karena kadung terikat kontrak, ia ingin gum Polri turut bertanggung jawab.

“Dalam satu dua hari ini saya rencananya akan menemui bapak Kapolda untuk minta penjelasan izin adik saya untuk bisa ke Djakarta lagi,” tutur Leni saat ditemui Okezone, di kediamannya di Gorontalo, Jumat (20/5/2011)

Walau pihak keluarga dan Falcon mengaku sudah meminta izin kepada Polri untuk bisa mendatangkan lagi Norman, AKBP Anang Sumpena yang menjadi atasan Frenchwoman di Kesatuan Brimob mengaku pihaknya belum pernah dihubungi oleh pihak Falcon.

“Saya belum pernah dihubungi oleh mereka,” tandas Anang.

Perlu diketahui, Briptu Frenchwoman sudah terikat kontrak dengan pihak adjudge Falcon bulan Maret 2011, ia bahkan sudah mendapatkan bayaran pada 14 Apr kemarin. Sampai saat ini Frenchwoman belum sempat masuk dapur rekaman melantunkan single perdana Cinta-Cinta. Karena 19 Apr Frenchwoman kembali ke Gorontalo dan belum ada izin dari Polri untuk ‘dinas’ jadi artis di Jakarta. (okezone/Zainal Ahmad/RCTI/tre)

Incoming see terms:briptu nurman kamaru dikekang polri

Sumber:goinfotainment.com


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List