Wednesday, May 25, 2011

Putri Tukang Becak Digilir Tiga Pemuda

Putri Tukang Becak Digilir Tiga Pemuda – Nasib sial menimpa SC,16 warga Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur. Anak tukang becak ini digilir tiga pemuda yang baru dikenalnya saat berada di Taman Lalu-lintas, Mojosari.

Kasat Reskrim Kabupaten Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (23/5) pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban diminta orang tuanya untuk menggadaikan baju ke pasar namun korban mampir ke Taman Lalu lintas di Mojosari.

“Saat itu, korban berkenalan dengan tiga pemuda dan diajak ke rumah kost di Jatilakung, Pungging. Setiba di tempat kost, korban diperkosa ketiga pemuda tersebut yang baru saja menggelar pesta miras,” ungkapnya, Rabu (25/5)malam.

Di hadapan petugas korban mengaku, hanya mengingat dua nama dari tiga pemuda yang telah merenggut keperawananya. Mereka antara lain, Rebut dan Agus. Korban mengaku tak ingat semua kejadian karena saat itu korban sempat pingsan karena pendarahaan.

“Korban diancam akan dipukul dengan botol miras jika tidak mau menuruti keinginan ketiga pemuda tersebut. Karena takut, maka korban menurut. Korban baru dipulangkan oleh salah satu pelaku yang bernama Agus pada dini hari, korban juga mengatakan saat ke kosan digonceng locomote dan korban baru sadar saat sudah berada di rumah,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi serta menyelidiki indentitas pelaku. Pihaknya berjanji dalam waktu dekat menankap tersangka untuk mempertanggungkan perbuatannnya. (poskota/nurqomar/B)

Sumber:goinfotainment.com


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List