Tuesday, June 14, 2011

Apa Yang Ada di Alam Semesta

Semesta adalah misteri akhir dari seluruh cerita ini. Dan tentu saja bahwa saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan ini - jika tidak "42":) awal ini adalah tidak jelas dan sulit menebak mana mungkin datang dari. Alam semesta panjang mungkin akan digunakan dalam indera kontekstual yang sedikit berbeda, yang menunjukkan konsep-konsep seperti kosmos, dunia, atau alam. Kosmos dan alam semesta hanya bagian kecil dari makrokosmos dan energi gravitasi adalah sama dan berlawanan dengan energi materi dalam ruang tertutup. Apakah Big Bang? Big Bang adalah teori kosmologi perkembangan awal alam semesta.

Whats In The Universe?


Alam semesta ada sekitar 13,7 miliar tahun yang lalu. Sekitar 300 ribu tahun setelah Big Bang, alam semesta telah mendingin cukup bagi elektron yang akan ditangkap oleh proton dan partikel alfa untuk membentuk atom. Selama jangka waktu yang panjang gravitasi menarik terdekat peduli terbentuk awan gas, bintang, galaksi, dan struktur astronomi lainnya. Mencermati studi distribusi galaksi-galaksi dan garis-garis spektrum mereka telah menyebabkan banyak kosmologi modern. Rincian dari proses ini tergantung pada jumlah dan jenis materi di alam semesta. galaksi adalah sebuah pulau dari miliaran bintang. Ada miliaran galaksi lain mungkin sangat mirip dengan kita. Galaksi spiral baik (sekitar 70% dari galaksi - mirip dengan Bima Sakti) atau elips (sekitar 30%).

Whats In The Universe?


Beberapa adalah bentuk lain. Bintang dibentuk terus-menerus dalam spiral dan di galaksi spiral kita hidup. galaksi adalah sistem, besar gravitasi terikat yang terdiri dari bintang dan sisa-sisa bintang, sebuah medium antarbintang dari debu gas, dan komponen penting tapi kurang dipahami sementara dijuluki materi gelap. garis Independen bukti dari supernova Ia Jenis dan CMB menyiratkan bahwa saat ini alam semesta didominasi oleh suatu bentuk energi misterius yang dikenal sebagai energi gelap, yang tampaknya menembus semua ruang.

Whats In The Universe?


Bintang terdekat kepada kita adalah Matahari. Bintang terdekat berikutnya adalah Proxima Centauri dalam rasi Centaurus. Proxima Centauri adalah sangat dekat dengan bintang terlihat terdekat, Alpha Centauri. Proxima dan Alpha diperkirakan berhubungan dengan gravitasi karena mereka memiliki gerak yang sama dalam ruang. Ada teleskop baru VLT Survey Telescope (VST), survei lapangan lebar teleskop dengan bidang pandang dua kali seluas Bulan penuh, memungkinkan baru, pemandangan spektakuler dari kosmos. Ini adalah teleskop terbesar di dunia yang dirancang untuk secara eksklusif survei langit di cahaya tampak. Selama beberapa tahun berikutnya VST dan OmegaCAM kamera akan membuat beberapa survey yang sangat rinci dari langit selatan. Tata surya terdiri dari Matahari dan obyek astronomi. Dari banyak benda yang mengorbit Matahari, sebagian besar massa terkandung dalam delapan planet relatif soliter yang orbit yang hampir lingkaran dan terletak di dalam disk hampir datar disebut bidang ekliptika.

Whats In The Universe?


Perbaikan lebih lanjut dalam astronomi menyebabkan kesadaran bahwa tata surya terdiri dari miliaran bintang, Bima Sakti, dan bahwa galaksi lain ada di luar itu, sejauh sebagai instrumen astronomi dapat tercapai. Sebuah bintang (seperti Matahari) adalah sebuah bola gas yang memiliki, reaktor fusi nuklir. Bintang adalah tempat di mana atom besar dibangun. generasi masa lalu bintang membentuk gas dan debu dari mana planet dan kehidupan dibuat. Dua planet besar, Jupiter dan Saturnus, adalah yang pertama untuk membentuk. Mereka sebagian besar gas. Ini planet-planet masif mungkin memiliki pengaruh besar pada bagaimana seluruh sistem surya berevolusi. Mereka berada di orbit lingkaran hampir sempurna. Sebagian besar planet raksasa dalam orbit elips. Kemudian empat planet berbatu kecil terbentuk di dekat Matahari: Merkurius, Venus, Bumi dan Mars. Hidup kemudian berkembang di Bumi. Planet ini juga memiliki orbit hampir melingkar. Jika mereka telah orbit oval, hidup tidak mungkin berevolusi. planet lain mulai membentuk tapi pecah menjadi potongan karena gravitasi Jupiter. Ini membentuk lingkaran batu-batu kecil di mana planet seharusnya. Kami menyebutnya asteroid. Di luar Saturnus ada dua planet mengandung gas, Uranus dan Neptunus dan planet Pluto es sedikit.

Whats In The Universe?


Jauh di luar Pluto ada benda dingin banyak seperti bola salju yang membentuk planet. Mereka adalah komet, dan kadang-kadang beberapa dari mereka mengembara di dekat Matahari. Tanaman pertama kali muncul di Bumi dalam bentuk bakteri biru-hijau sekitar 3,5 miliar tahun lalu. Ganggang ini muncul sekitar 1,5 milyar, dan koloni mereka di sekitar 1 miliar tahun yang lalu. Lahan tanaman muncul sekitar 500 juta tahun yang lalu dan telah berevolusi menjadi pakis pohon sekitar 350 juta. Benih muncul sekitar 300 juta tahun yang lalu dan buah-buahan sekitar 200 juta. Rumput muncul sekitar 50 juta tahun yang lalu. Bakteri hanya memiliki satu sel masing-masing dan sel-sel pertama kali muncul di Bumi sekitar 3,5 milyar tahun yang lalu.

Whats In The Universe?


Jenis utama ketiga hewan tidak terkait erat dengan moluska atau arthropoda. Tidak jelas yang mana dari invertebrata adalah nenek moyang mereka, mungkin cacing pipih awal. Meskipun tidak begitu sukses dalam hal jumlah mereka jauh lebih berhasil dengan cara lain. Mereka pertama kali muncul sekitar 500 juta tahun yang lalu, dan disebut vertebrata, yang berarti "dengan tulang punggung". Tulang merupakan faktor kunci dalam keberhasilan vertebrata. Semua hewan yang tidak memiliki tulang belakang (semua kecuali vertebrata) disebut invertebrata. orang modern (Homo sapiens) tampaknya telah berevolusi di Afrika sekitar 100 ribu tahun yang lalu dan tinggal di sana, sedangkan Neanderthal menyebar di seluruh dunia. Sebuah (periode hangat) interglasial mulai 35 ribu tahun yang lalu. Kemudian orang-orang modern keluar dari Afrika dan menyebar. Dalam beberapa ribu tahun mereka mengganti Neanderthal di Eropa dan Asia. Kemudian sekitar 25 ribu tahun yang lalu cuaca berubah dingin lagi dan mulai glasial, yang dikenal sebagai Zaman Es.

Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?


Whats In The Universe?

source

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List