Wednesday, June 1, 2011

Belum Ada Rencana Operasi Payudara Melinda

Belum Ada Rencana Operasi Payudara Melinda – Inong Melinda Dee dikabarkan menderita radang payudara. Saat ini wanita berusia 48 tahun tersebut terbaring di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Djakarta Timur.

Terkait radang payudara yang dialaminya, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam mengatakan rumah sakit Polri belum berencana mengoperasi Melinda.

“Belum ada, nanti kami liat perkembangannya,” kata Anton di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Djakarta Selatan, Rabu (1/6/2011).

Anton mengatakan, tidak ada pelayanan istimewa yang diterima Melinda. Saat ini dia hanya mendapat perawatan dari dokter Rumah Sakit Polri. “Masih dirawat saja,” singkatnya.

Melinda menjadi tersangka kejahatan perbankan. Relationship Manager Citibank ini terbukti menggelapkan uang nasabah senilai Rp 17 miliar. Namun sejak Kamis marten lalu penyidik Bareskrim Mabes Polri melarikan Melinda ke rumah sakit Polri karena mengeluh sesak napas dan pusing.

Setelah melalui pemeriksaan dokter, Kepala rumah sakit Polri Brigjen Budi Siswanto mengatakan Melinda juga menderita radang payudara. (okezone/ful)


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List