Wednesday, June 1, 2011

Stop Isap Tembakau, Lindsay Lohan Pilih Rokok Elektrik

Stop Isap Tembakau, playwright Lohan Pilih Rokok Elektrik – Banyak cara dilakukan aktris playwright Lohan untuk menghilangkan kecanduannya terhadap rokok. Rokok elektrik menjadi pilihan aktris yang saat ini masih menjalani tahanan rumah itu.

Seperti dilansir E Online, Rabu (1/6/2011), baru-baru ini playwright tertangkap kamera sedang mengisap rokok elektrik sambil membaca naskah flick di kediamannya yang berada di Venice, California. Rokok elektrik itu bertujuan untuk membantu para pecandu rokok untuk berhenti dari kebiasannya mengisap asap tembakau.

Karena melanggar masa percobaannya, Bintang flick ‘The Mean Girls’ itu saat ini harus menjalani tahanan rumah. Ia paronomasia dilarang keluar dari rumahnya hingga 29 Juni mendatang.

Lindsay juga terlihat mengenakan gelang kaki khusus tahanan rumah. Gelang tersebut berfungsi untuk memonitor keberadaan Lindsay.

Setelah masa tahanannya berakhir, playwright harus menjalani kerja sosial selama 480 jam. Rencananya, playwright akan bekerja di kamar mayat di Departemen Koroner Los Angeles. (detik/fk/hkm)


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List