Sunday, September 18, 2011

TIPS CARA MENGGUNAKAN WEBCAM DENGAN BEBERAPA APLIKASI SECARA BERSAMA-SAMA

Menggunakan Webcam Dengan Beberapa Aplikasi Secara Bersamaan Dengan ManyCam

Masalahnya adalah ketika saya menjalankan kedua aplikasi chatting tersebut secara bersamaan, saya hanya bisa menggunakan Webcam untuk salah satu aplikasi saja. Misalkan ketika saya sedang menggunakan Webcam pada aplikasi CAMFROG maka pada saat itu saya tidak bisa menggunakan Webcam tersebut untuk aplikasi Yahoo Messenger. Dan juga sebaliknya ketika saya sedang menggunakan Webcam ketika berchatting dengan Yahoo Messenger maka pada saat itu saya tidak bisa menggunakannya untuk aplikasi CAMFROG.

Namun masalah tersebut hilang ketika saya menemukan sebuah aplikasi gratis (freeware) yang bernama ManyCam. ManyCam adalah aplikasi yang memungkinkan kita menggunakan Webcam dengan beberapa aplikasi lainnya dalam waktu yang bersamaan. Contoh, sementara kita menggunakan webcam dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger maka pada waktu yang bersamaan, kita pun dapat menggunakan webcam untuk aplikasi chatting lainnya, seperti MSN Messenger, ICQ, Skype, AIM, PalTalk, CamFrog, bahkan Youtube.

Dengan aplikasi ManyCam, kita dapat menambahkan teks, bendera suatu negara, tampilan jam pada layar video kita, seperti gambar di bawah ini.
Selain itu, kita juga dapat mengubah tampilan latar belakang (background) dan latar depan (foreground) pada tampilan webcam kita. Fitur unik lainnya adalah kita dapat meletakkan sepasang mata kaca mata lucu pada wajah kita yang akan mengikuti dari gerakan wajah atau mata kita.
Kita pun dapat memilih efek salju (efek snow) yang bertaburan pada tampilan webcam kita yang mungkin dapat menggambarkan di mana hati/pikiran kita sedang sejuk atau tentram. Ada juga efek api yang menyala-nyala (efek flame), efek air (efek water), efek matrik, dan masih banyak efek-efek lainya yang dapat kita coba-coba sendiri.
Oh, iya satu lagi, selain bersumber dari webcam, kita pun dapat menampilkan movie (film) dengan memilih tab Source kemudian pilih Movies lalu pilih tombol open lalu pilih folder tempat menyimpan film kita pada komputer. Dengan begitu, kita dapat menampilkan film yang sedang kita putar pada tampilan video (webcam) ketika kita sedang chatting. Jadi teman yang sedang chatting dengan kita akan melihat film yang sedang kita putar pada tampilan webcam kita. Selain itu, kita juga dapat menampilkan tampilan desktop, blank image, still image (gambar diam), dan juga playlist (menampilkan gambar secara bergantian).
Untuk lebih jelasnya, silakan di coba sendiri-sendiri, ya.
Untuk download, silakan klik ini http://download.manycam.com.
Dan gambar di bawah ini adalah contoh ketika saya melakukan chatting dengan efek-efek yang saya dapatkan dengan aplikasi ManyCam. Yang satu webcam dengan aplikasi Yahoo Messenger dan yang satu webcam dengan aplikasi Camfrog.
SELAMAT MENCOBA!!!
onoid.blogspot.com







So you’ve filed for bankruptcy, but you need to take on a new loan. What to do? First of all, be encouraged by the fact that obtaining a personal loan after bankruptcy may actually even improve your credit rating. That’s because a personal loan after bankruptcy will help you rebuild your credit – as long as you are vigilant in paying it off during the proper times. That’s why it’s important that apart from knowing where to get a personal loan, you should also compute for how much personal loan you can manage. With that essential reminder being said, here are some helpful steps for obtaining a personal loan after bankruptcy: Make sure that your application for bankruptcy has been finalized. Do know that most financial institutions will not entertain your request for a loan if your bankruptcy is still being processed. It’s also important that you do not mislead the loan officer about the details of your bankruptcy, because if you are found out, there will be a slimmer chance that your application will be approved. The best thing to do is to be honest and forthright, and to say that even if you’ve made bad financial decisions in the past and you have learned from your mistakes. Be prepared to give some details about how you will manage your finances and how you will be able to pay off your loan in case it gets approved. Consider taking out secured loans, or payday loans. A secured loan is a type of loan that requires collateral (such as a house or a car). While you haven’t completed payment, the lender will hold the deed until the loan is paid off.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List