Thursday, September 29, 2011

Top 10 Tema Dibuat untuk Hari Habitat Dunia

Di antara semua peristiwa dan kesempatan khusus dipuji dan teringat sepanjang tahun, yang satu ini tidak dapat dianggap sebagai hari libur umum tetapi pengingat bagi semua untuk mengurus tempat tinggal yang kita miliki, yang bumi kita, tempat tinggal alam kita. Ini adalah alasan mengapa Hari Habitat Dunia dibentuk, yang sedang dirayakan setiap hari Senin pertama bulan Oktober. Untuk tahun ini, jatuh pada 3 Oktober 2011. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan semua orang tentang hak-hak individu untuk memiliki tempat tinggal, pemukiman manusia, dan tanggung jawab untuk memperoleh tempat kediaman yang sangat akan menguntungkan generasi mendatang. Dengan berbagai macam perayaan dilakukan di seluruh dunia, di sini adalah 10 besar tema yang menarik hati .

better life Top 10 Themes Created for World Habitat Day


10. Shelter is My Right
10. Shelter is My Right e1317223288778 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Ini adalah tema pertama dan perayaan dilakukan pada tahun 1986 di Kota Nairobi, dimana para tamu utama mereka USG, UNCHS. Meskipun proklamasi itu dilakukan pada tahun 1985, perayaan pertama itu dilakukan pada tahun berikutnya. Ini adalah waktu yang dibahas dan ditanamkan kepada orang yang memiliki tempat berlindung bukan hanya kebutuhan dasar, tetapi hak-hak warga negara bahwa mereka harus melindungi dan mendapatkan.


9. Home and the Family
9. Home and the Family e1317223234176 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Ini diadakan di kota Dakar pada tahun 1994 dan dipimpin oleh Presiden Senegal Abdou Diouf bernama. Pesan tersebut ditemukan dalam sebuah booklet merinci proyek yang diluncurkan di Denmark, India, dan Yordania di mana salah satu dari mereka memerlukan sebuah proyek perumahan energi yang rendah. Pesan untuk rumah dan keluarga diberikan oleh Dr Wally N 'Dow yang merupakan asisten Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Pusat Pemukiman Manusia.


8. Shelter, Health, and the Family
8. Shelter Health and the Family e1317223344565 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Ini dipimpin oleh Direktur Eksekutif Pusat PBB untuk Permukiman Manusia (Habitat) dan dilakukan di kota Jakarta, Indonesia pada tahun 1989 oleh Presiden Soeharto. Menurut laporan menyatakan selama perayaan, kebanyakan wanita tinggal di rumah untuk mengurus keluarga mereka tetapi status kesehatan di seluruh lingkungan tidak meyakinkan dan memastikan. Sebuah sanitasi keseimbangan dan perlindungan terhadap kesehatan mereka adalah hal-hal dibahas.


7. Future Cities
7. Future Cities e1317223432536 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Bonn, Jerman adalah kota di mana Hari Habitat Dunia dirayakan pada tahun 1997 dan dipimpin oleh Menteri Federal untuk Perencanaan Daerah, Bangunan, dan Pembangunan Perkotaan, Klaus Töpfer. Proyek-proyek mereka mencakup Manajemen Perkotaan di Curitiba, yang adalah untuk membangun kewarganegaraan penuh dan proyek-proyek lain di Brazil dan Lagenhagen.


6. A Safe City is A Just City
6. A Safe City is A Just City e1317223494675 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Suatu kesadaran yang kuat adalah tujuan dari tema 2007 yang akan bertujuan untuk menginspirasi atau mendorong semua orang tentang perlindungan terhadap kejahatan perkotaan dan kekerasan. Itu berlangsung di Den Haag Belanda dan Monterey Kota Meksiko. Ini dipimpin oleh Walikota Wim Deetman Den Haag, yang juga Ketua dan Sekretaris UCLG Beatriz Zavala Peniche Pengembangan Sosial SEDESCOL.


5. Cities without Slums
5. Cities without Slums e1317223540689 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Ini adalah tema 2001 yang diselenggarakan di Fukuoka, Jepang dan dipimpin oleh Gubernur Wataru Aso mana diungkapkan proyek menang di Amerika Serikat dan Pakistan. Sebagian besar program yang bertujuan untuk mencapai program perumahan biaya rendah dan komunitas konservasi umum. Tujuannya adalah untuk menyediakan rumah yang memadai dengan lingkungan hidup yang lebih baik antara orang miskin.


4. Water and Sanitation for Cities
4. Water and Sanitation for Cities e1317223593730 Top 10 Themes Created for World Habitat Day


4. Air dan Sanitasi untuk Kota Hal ini bertujuan untuk menyediakan air bersih dan sanitasi bagi masyarakat miskin perkotaan meskipun penduduk bertiup di dunia. Ini telah menjadi fokus utama dalam tema 2003 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro dan dipimpin oleh Walikota Cesar Maia dari Kota Brasil itu sendiri. Ini merupakan program kesadaran terbuka, karena 60% dari populasi di daerah perkotaan dan ini adalah tujuan jangka panjang yang diperkirakan akan dicapai sampai 2015.



3. Harmonious Cities
3. Harmonious Cities e1317223650124 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Kota harmonis
 Itu adalah tema 2008 yang dilakukan di Luanda, Angola oleh Presiden Jose Eduardo dos Santos di mana secara kolektif dikutip masalah yang ada di urbanisasi yang cepat yang diambil di mana itu mempengaruhi negatif, lingkungan, terutama rasio peningkatan daerah kumuh di kota-kota. Sanitasi yang layak, pelayanan air, kesehatan, listrik, dan jalan-jalan aman adalah tujuan yang spesifik dari tema tahun ini.


2. Cities as Magnets of Hope
2. Cities Magnets of Hope e1317223699373 Top 10 Themes Created for World Habitat Day

Kota Magnet Harapan
 Saat itu pada 2 Oktober 2002 di Kazan, Rusia, ketika Bangunan dan Perumahan Yayasan Sosial, yang praktis ditujukan untuk kaum miskin perkotaan yang menyediakan tenaga kerja utama dan jasa dalam perekonomian. Apa yang mereka butuhkan adalah tenureship yang akan membantu mereka untuk memerangi kemiskinan untuk menurunkan tingkat kematian diamati pada bayi dan anak-anak dengan program upgrade bagi mereka.


1. Better City, Better Life
1. Better City Better Life e1317223743936 Top 10 Themes Created for World Habitat Day
Ia memegang primmest karena ini adalah tema terakhir yang dilakukan tahun lalu. Itu diselenggarakan di Shanghai, Cina di mana ia diselenggarakan oleh Qi Ji yang adalah Wakil Perdana Menteri Perumahan dan Perkotaan-Pedesaan Pembangunan dan Wakil Walikota di Shanghai. Ini bertujuan untuk mengurangi migrasi, yang telah terjadi di semua kota di seluruh dunia, di mana orang menemukan kesempatan kerja yang paling di kota-kota kunci di luar negara kelahiran mereka. Ini adalah untuk meningkatkan akses ke pelayanan dasar, khususnya ketersediaan pendidikan dan pekerjaan.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List