Friday, May 27, 2011

Karya Seni Yg Di Ciptakan Dari 2 buah Korek Gas

IkadaNews - Selamat Siang teman-teman sekalian,bagaimana kabar anda hari ini? semoga kalian baik-baik saja, Oh ya tadi saya jalan-jalan ke blognya temen, gak sengaja saya lihat beberapa karya seni yang sangat kreatif sekali yaitu karya seni yang di ciptakan dari dua buah korek gas. Sumber

Semburan Sperma ke Luar Bisa Mencapai 2 Meter

Semburan Sperma ke Luar Bisa Mencapai 2 Meter - Saat mengalami orgasme, pria akan menyemburkan sperma dengan kekuatan dan kecepatan yang beragam. Jangkauannya juga tak sama, ada yang hanya menetes beberapa centimetre di depannya namun ada juga yang bisa mencapai jarak nyaris 2 cadence jika disemburkan ke luar atau bukan ke pasangannya.

Prof Alfred C Kinsey, peneliti dari Indiana University mengungkap hal itu dalam penelitiannya tahun 1998. Dari ratusan pria yang ia teliti, 60 persen hanya mampu menyemburkan atau bisa dibilang ‘meneteskan’ sperma pada jarak beberapa centimetre saja.

Namun pada sebagian pria, jarak semburan sperma saat ejakulasi bisa mencapai jarak 7-10 inchi atau sekitar 17-25 cm. Bahkan meski tidak banyak, beberapa pria dalam penelitian ini mampu menyemburkan sperma hingga jarak 150-182 cm atau nyaris 2 meter.

Jarak semburan sperma hingga sejauh itu memang jarang terjadi, sebab dalam penelitian lainnya hampir tidak pernah ada yang melampaui jarak 1 meter. Seksolog asal Amerika Serikat, William H poet dan Colony E President mengatakan jarak semburan sperma rata-rata hanya berkisar 30-60 cm.

Beberapa penelitian lain juga menunjukkan jangkauan sperma sulit melewati jangkauan 60 cm. Namun Dr Jerry Kennard dari St John University dalam tulisannya yang dikutip dari About.com, Kamis (26/5/2011) mengatakan jangkauan ejakulasi pada beberapa kasus bisa mencapai 3 longlegs atau sekitar 91,4 cm.

Bagaimanapun, pengukuran jarak semburan saat ejakulasi dinilai tidak terlalu banyak memberikan manfaat. Dalam sistem reproduksi, jarak tersebut hampir tidak ada pengaruhnya karena sperma menyembur di dalam vagina yang kedalamannya tak mungkin mencapai hitungan meter.

Jarak yang ditempuh sperma untuk mecapai rahim rata-rata hanya 5 cm, sehingga kecepatan dan jarak semburan tidak terlalu mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan. Yang penting jumlah spermanya cukup, bentuk morfologisnya normal dan tentu saja gerakannya harus lincah. Detik.com

Sumber:goinfotainment.com


Termakan Ramalan Kiamat, Pria tak Bisa Renang Nekat Nyebur ke Waduk untuk Bertemu Tuhan

Ramalan pendeta Harold Camping tentang kiamat memakan korban jiwa. Seorang pemuda, yang sama sekali tidak bisa berenang, nekat nyebur ke waduk untuk bisa bertemu Tuhan sebelum kiamat terjadi pada 21 Mei lalu.Jasad Victor Frasno (25), nama pemuda tersebut, ditemukan tewas tenggelam di waduk Contra Loma Regional Park, Antioch, California, Jumat (20/5) tengah malam. Frasno, yang dikenal sebagai pemuda religius, sempat menarik herb kakak untuk ikut nyebur sambil berkata bahwa dia sudah ditakdirkan untuk bertemu Tuhan. Sang kakak (27), yang tidak disebutkan namanya, berhasil melepaskan diri dan mencoba mencari bantuan untuk menghalangi niat Frasno.Sang kakak melihat Frasno meronta-ronta tenggelam sambil membaca beberapa ayat Alkitab. Ironis, ramalan kiamat pada 21 Mei sama sekali tidak terbukti. Konyolnya lagi adalah Camping kembali merevisi tanggal ramalan kiamatnya menjadi tanggal 21 Oktober.Detektif songster author kepada the Contra Costa Times mengatakan bahwa insiden Frasno ini tidak terlepas dari pengaruh kampanye besar-besaran tentang ramalan kiamat Harold Camping. Karena percaya dengan ramalan tersebut, orang-orang berusaha mencari sesuatu untuk menyambut hari kiamat tersebut.”Saya yakin ini mungkin ada hubungannya dengan kampanye ramalan kiamat. Karena, ini bukan perilaku yang normal,” kata Sontag.Nyaris Seret KakakFrasno bersama kakak dan istri kakaknya pergi ke taman pada Kamis (19/5). ”Dia (Frasno) bicara tentang Tuhan. Tapi, saat itu tidak ada tanda-tanda aneh,” kata Sontag.Mereka kemudian kembali ke apartemen kakak Frasno. Frasno mulai menonton recording phantom sambil membaca kitab Yehezkiel (salah satu kitab Perjanjian Lama). Frasno tiba-tiba mendesak kakaknya dan istrinya untuk kembali ke waduk sambil terus nyerocos soal ayat-ayat Alkitab.”Dia mengatakan kepada keluarganya bahwa dia kini mengerti Alkitab dan Tuhan akan datang untuk menemui dirinya,” kata Sontaq menirukan ucapan Frasno saat itu. ”Frasno kemudian nyebur ke waduk yang airnya sangat dingin. Dia nyebur sambil berkata Tuhan sedang menunggunya di seberang sana.”Kakaknya langsung ikut nyebur untuk menolong Frasno yang sama sekali tidak bisa berenang. Sang kakak berhasil menarik Frasno ke pinggir waduk, sementara herb istri mencari bantuan.Tapi, Frasno kembali mencoba nyebur ke waduk. Dia kali ini menarik herb kakak untuk ikut menyebur ke waduk. ”Naiklah di punggungku. Tuhan telah memberiku kekuatan untuk pergi ke seberang sana,” ujar Frasno yang berhasil nyembur kembali.Sang kakak kali ini tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menyaksikan adiknya megap-megap tenggelam di waduk yang dingin. Pada Jumat (20/5) tengah malam atau menjelang tanggal ramalan kiamat pada Sabtu (21/5), tubuhnya ditemukan mengambang di waduk.(*)sumber : republika.co.id

Sumber:dunia-unik.com


Awas! Salah Ukuran Sepatu Berisiko Cacat Kaki

Awas! Salah Ukuran Sepatu Berisiko Cacat Kaki - Memilah sepatu untuk dipakai tak harus selalu dari modelnya. Pasalnya ada beberapa tipe sepatu yang tidak bagus untuk kesehatan longlegs Anda.

Beberapa wanita mungkin senang memakai sepatu dengan hak tinggi. Namun jenis ini bisa membahayakan longlegs Anda. Tapi masalah salah ukuran juga berisiko lebih berbahaya yakni bisa membuat cacat kaki.

Sembilan dari 10 perempuan mengenakan sepatu yang terlalu kecil. Konsekuensi yang tidak cantik menjadi kapalan, lecet, bunions, dan masalah lainnya.

Gosokan konstan dapat mengganggu sendi di longlegs dan menyebabkan radang sendi. Penelitian menunjukkan banyak anak-anak juga mengenakan ukuran sepatu yang salah, yang menempatkan mereka pada risiko cacat longlegs saat mereka tumbuh.

Solusinya sebelum membeli sepatu baru, ukur panjang dan lebar longlegs Anda pada akhir hari Anda atau malam hari, saat Anda sedang berdiri. Salah ukuran dapat meningkatkan risiko osteoarthritis.

Awal pengobatan dan penggunaan alas longlegs yang tepat dapat membantu untuk menghindari pemakaian yang tidak perlu dan rasa sakit di sendi Anda.

Berikut beberapa jenis sepatu yang tidak baik untuk kaki:

1. Sepatu dengan hak caretaker tinggi Juru Bicara dweller Podiatric Medical Association Hillary Brenner menjelaskan, sepatu dengan tumit yang sangat tinggi dapat menyebabkan berbagai keluhan mulai dari keseleo di pergelangan longlegs hingga rasa sakit yang kronis. Sepatu bertumit tinggi juga bisa menyebabkan sakit di bagian belakang tumit dan menimbulkan tonjolan yang permanen.

Dengan menekan bagian kaku pada deformitas tulang pada beberapa wanita yang disebut “pump bump”. Tekanan menyebabkan lecet, bengkak, meradang yang mengandung cairan, bahkan rasa sakit pada sinew Achilles. Untuk mengatasinya bantalan tumit bisa memberikan bantuan pada rasa nyeri.

Tumit yang sangat tinggi juga memaksa longlegs pada posisi yang memberi tekanan pada tie kaki. Pada saat kritis, tulang metatarsal panjang dengan tulang sesamoid yang berbentuk benjolan. Terlalu banyak tekanan dapat merangsang tulang-tulang atau saraf yang mengelilingi mereka.

Untuk mengatasinya Anda bisa memilih sepatu ke tumit lebih rendah kerena akan membantu menghindari masalah dengan tulang metatarsal. Semakin rendah tumit yang Anda pilih, posisi longlegs Anda akan lebih alami. Brenner menyarankan memilih sepatu hak yang tidak lebih dari 2 inci tingginya dan bahkan pemakaiannya harus di moderasi.

2. Stiletto Walaupun semua sepatu hak tinggi dapat menyebabkan masalah, tumit sempit stiletto sangat berisiko. “Berat hanya pada satu daerah,” kata Brenner kepada WebMD. “Itu membuat Anda bergetar seperti Anda sedang berjalan di atas panggung.” Hasilnya adalah bahwa Anda lebih mungkin untuk keseleo pergelangan longlegs Anda.

Masalah yang paling umum adalah keseleo lateral, yang terjadi ketika longlegs Anda berputar ke luar. Ini meregangkan ligamen pergelangan longlegs yang luar biasa dari keadaan normal. Keseleo yang parah mungkin merobek ligamen. Sebuah pergelangan terkilir harus bergerak dan mungkin memerlukan terapi fisik untuk menyembuhkannya. Risiko berkembang menjadi meningkatnya osteoartritis dengan keseleo parah atau fraktur pergelangan kaki.

Solusinya Anda bisa menggunakan tumit squat yang memiliki permukaan yang lebih luas dan mendistribusikan berat badan Anda lebih merata. Hal ini membuat longlegs jauh lebih stabil bila dibandingkan dengan stiletto atau sepatu hak spindle. Meskipun sepatu hak tinggi tebal masih dapat menempatkan tekanan pada tie longlegs Anda, mereka mungkin mengurangi bahaya tersandung dengan meminimalkan goyangan Anda.

3. Ballet Flats Brenner membandingkan sepatu mungil ini untuk berjalan di atas cardboard. “Tidak ada dukungan bend (lengkungan) apa pun”. Itu yang menjaga longlegs berfungsi secara optimal dan dapat menyebabkan lutut, pinggul, dan punggung bermasalah. Miskin dukungan lekukan juga dikaitkan dengan kondisi longlegs yang menyakitkan disebut plantar fasciitis.

Jika Anda menyukai tampilan insipid balet, sisipkan bantalan tumit ke dalam sepatu yang dapat membantu mencegah sakit longlegs ringan. bantalan tumit dapat memberikan bantalan tambahan untuk tumit pegal. Dan orthotics kustom dapat meringankan berbagai macam rasa sakit longlegs dan masalah. Podiatrists meresepkan bantalan ini untuk memberikan dukungan bend dan mengurangi tekanan pada daerah yang sensitif. Resep orthotics dapat mahal, tetapi kadang-kadang dilindungi oleh asuransi.

4. Sandal Jepit Tak hanya sandal berhak tinggi yang bisa bermasalah, sandal jepit paronomasia ternyata memberi perlindungan yang sangat sedikit. Risiko cedera longlegs jauh lebih tinggi bila longlegs sangat terbuka. Penderita diabetes sebaiknya tidak mengenakan sandal jepit, karena sedikit luka goresan dapat mengakibatkan komplikasi serius. Selain itu, banyak sandal jepit tidak memberikan dukungan arch. Seperti insipid balet, mereka dapat memperburuk plantar fasciitis dan menyebabkan masalah dengan lutut, pinggang, atau punggung.

5. Sepatu Platform Sepatu papers dan wedges cenderung membuat longlegs kaku. “Kaki Anda berusaha membengkokkan dengan cara tertentu, tetapi sepatu melawan Anda karena begitu kaku.” Jika tumit papers jauh lebih tinggi daripada daerah kaki, sepatu juga menempatkan tekanan pada tulang metatarsal.

Meskipun masih tidak disarankan, sepatu papers datar mungkin menambah beban sedikit pada longlegs Anda daripada yang sejenis. Mencari triangle yang lebar atau papers yang hampir sejajar dengan tanah. Hal ini akan mengurangi tekanan pada tie kaki. Namun, satu-satunya kaku tetap menjadi penghalang untuk gerakan berjalan alami.

6. Sepatu berujung lancip Mungkin Anda bergaya dengan sepatu ini, tetapi sepatu dengan jari runcing dapat meremas seluruh bagian depan longlegs Anda secara bersama-sama. Setelah itu, kondisi ini dapat menyebabkan nyeri saraf, bunions, lepuh. Beberapa wanita bahkan memar di bawah kuku mereka dari tekanan konstan.

Apabila sepatu juga bertumit tinggi dapat mendorong berat badan terlalu banyak terhadap jari longlegs dan kemudian menekan mereka bersama-sama. Seiring waktu, hasilnya bisa hammertoe, lengkungan abnormal pada sendi jari yang secara bertahap dapat menjadi kaku. Pembedahan kadang-kadang diperlukan untuk mengurangi rasa sakit akibat hammertoe parah. Berjejal dapat menyebabkan cacat longlegs lainnya, bersama dengan gesekan sepatu terus menerus, yang mengarah ke kapalan.

7. Ikut Tren Sepatu Selebriti Lady Gaga dikenal karena gaya eksentrik, tapi Anda mungkin perlu berpikir dua kali sebelum memilih sepatu dengan hak yang kurang dinikmati. Mega tumit 12 inci terlihat dipakainya dalam dirinya recording “Romance Bad”. Jenis tumit tersebut sama-sama berisiko. Seperti yang telah kita lihat, menempatkan longlegs menjadi stres yang dapat menyebabkan kerusakan tulang dan saraf serta nyeri. (Liputan6.com/MEL) wartakota

Sumber:goinfotainment.com


10 Lokasi Angker Di Djakarta

Rumah Pondok Indah Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir Sept 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini? Kejadian ini jadi menghebohkan karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya. Konon katanya, malam sebelum hilang tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah keluar lagi. Mengenai sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis. Sejak itu, banyak pongid yang lewat kerap melihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-bapak dan hantu perempuan. Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak kejadian horor yang dilaporkan terjadi di rumah ini. Bahkan beberapa waktu lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam maternity tunawisma. Taman Kota Langsat, Mayestik Taman Langsat ini sebenarnya merupakan fasilitas olah raga dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri. Hanya saja, tidak banyak pongid yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam hari. Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon di taman Langsat. Rumah Kentang Prapanca Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila Anda sedang ‘mujur’ dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis. Lintasan Kereta Bintaro Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker karena sering terdengar suara pongid menangis dan menjerit. Jembatan Ancol Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya. Di tahun 60-an ketika daerah Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu naik perahu malam-malam ddan membayar pendayung tersebut dengan daun. Keterangan ini didapat dari Kostan Simatupang (65), seorang fotografer keliling di Ancol, teman dari pendayung perahu tadi. Klender Saat kerusuhan Mei tahun 1998, ada salah satu pertokoan di daerah Klender yang dijarah dan dibakar massa. Kebakaran ini menyebabkan ratusan korban jiwa, di antaranya pegawai pertokoan, pengunjung, dan para penjarah. Usai kerusuhan tersebut, dilaporkan banyak kejadian aneh, misalnya, segerombolan pongid menyetop angkot di depan pertokoan, ketika sudah jalan sekitar 100 meter, semua penumpang angkot tersebut wajahnya berubah menjadi hangus. Semenjak pertokoan ini dibangun dan ramai kembali di tahun 2000, sudah tidak banyak lagi kejadian mistis di sekitarnya. Ini mungkin juga karena warga masih menghormati dan memperingati hari berkabung setiap tanggal 14 Mei. Namun demikian, menurut penuturan warga, jika Anda duduk sendiri di sebelah booth telepon koin di halaman pertokoan pada malam Jumat pukul 1 pagi, Anda akan ditemani oleh sosok lain di dekat Anda. Dahulu, sekitar 15 jenazah korban kerusuhan sempat ditampung sebelum dievakuasi di sekitar telepon umum tersebut. Terowongan metropolis Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan metropolis terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40 cadence sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara locomote atau mobil melihat sesosok perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya, sehingga pengemudi kendaraan tiba-tiba banting setir dan menabrak pembatas jalan. Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk “menyapa” penghuni terowongan. Akhir tahun 90-an, seorang laki-laki separuh baya ada yang menggantung diri dengan spanduk di sini. Jadilah tempat ini semakin angker. Lubang Buaya Pada 30 Sept 1965, ditemukan jenazah 6 pongid jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini. Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi. Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi. TPU Jeruk Purut Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPU Jeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam. Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor anjing. Konon, pastur ini “salah pulang”. Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam. Sapri Saputra, penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu, hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau pongid yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksian Bapak Sapri ini kemudian menyebar luas se-Jakarta dan hingga kini “Sang Pastur Kepala Buntung” menjadi legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini, Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga). RS di Jalan Salemba Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini. Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tidak mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun ketika dicek, tidak ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi pongid main air, ketika dicek juga tidak ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. Ketika melihat sosok ini, mereka seperti tersihir dan tidak bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.  Sumber

Inilah Manusia Tertua di Dunia

at 17:37

DediNewsOnline.COM – Guinness World Records (GWR) mengumumkan, seorang wanita Brasil yang berusia 114 tahun 313 hari, resmi sebagai manusia hidup tertua di dunia.  Organisasi pengurus rekor ini mengatakan, Maria Gomes Valentim dari Carangola, Brasil, sebagai manusia hidup tertua di dunia. Wanita ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Besse Cooper dari Monroe. Valentim lebih tua 48 hari dari Cooper. Valentim lahir pada 9 Juli 1896. Ia mengatakan, umur panjangnya terkait kebiasaan makannya, termasuk makan roti tiap pagi dengan kopi dan buah. Ia juga mengatakan, terkadang ia meminum segelas anggur. “Menerima klaim wanita yang lahir selama masa Ratu falls (sebelum author Motor Co. terbentuk) merupakan hal menakjubkan,” ungkap kepala editor GWR Craig Glenday. Namun, untuk ukuran wanita Brasil, hal ini sangat spesial. “Tak pernah ada pongid Brasil yang memiliki umur sepanjang ini,” tutupnya. Oleh: Billy A. Banggawan - inilah.com Share


Inilah Si Sexy Dan Si Cantik Debby Ayu

IkadaNews - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tentu saja membuat artis cantik Debby Ayu banyak disukai dan digandrungi oleh lawan jenisnya. Dirinya pun tidak bisa begitu saja meladeni dan menerima ajakan menjadi kekasih para pria-pria tersebut. Apakah Debby tak merasa takut kalau dirinya sampai dipelet oleh pria-pria tersebut? "Amit-amit deh, jangan sampai ya. Aku sih percaya saja dengan agama yang aku yakini, yang penting tetap percaya dengan Tuhan. Kalau bisa sih aku akan menolak dengan halus kalau ada pria yang memang tidak aku suka," ujarDebby saat ditemui di acara pressjunket film PELET KUNTILANAK di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5). Dalam film PELET KUNTILANAK ini, Debby Ayu memang berperan sebagai wanita bernama Pamela yang menggunakan ilmu pelet untuk menarik perhatian kaum pria. Tak hanya itu, dalam adegannya, Debby juga berakting dengan melakukan phone sex. "Kalau karakter aku sebagai Pamela, dia yang gunakan pelet celana dalam untuk memikat dan punya wajah cantik. Ini semua untuk balas dendam. Kalau sex by phone-nya memang lumayan susah ya, sempat stres juga. Untungnya ada yang bantu, yaitu tukang make-up-nya, jadi ada triknya," ujar Debby. Ngomong-ngomong, apakah Debby percaya dengan adanya pelet celana dalam saat ini? "Emang percaya sih, tapi baru tau kalau ada pelet yang menggunakan media celana dalam," pungkasnya.

Teh Daun Jati Punya Khasiat Turunkan Berat Badan

at 16:37

DediNewsOnline.COM - Selama ini, kegunaan daun pohon jati sudah dikenal sebagai pembungkus makanan tradisional seperti Nasi Jamblang khas Cirebon dan Gudeg khas Yogyakarta. Tak hanya sekedar jadi pembungkus, daun jati ternyata juga memiliki khasiat besar bagi pongid yang ingin menurunkan berat badan. Jati merupakan nama umum untuk tanaman tropis Tectona grandis yang banyak tumbuh di aggregation Tenggara dan Selatan seperti Indonesia, Malaysia, Bharat dan Myanmar. Manfaat dari kayu jati sudah tidak diragukan lagi sebagai bahan baku perabot rumah seperti mebel, daun pintu dan jendela, serta perabot rumah lainnya. Meski tak setenar kayunya, ternyata daun pohon jati juga memiliki manfaat besar untuk menurunkan berat badan secara alami bila diseduh sebagai teh herbal. Berawal dari tradisi China, teh daun jati telah menjadi pelangsing alami yang aman untuk kesehatan. Menurut beberapa penelitian, teh daun jati bahkan bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker, seperti dilansir findteaonline, Jumat (27/5/2011). Teh daun jati memiliki kemampuan utama untuk meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh. Hal ini menjadikannya sebagai pelangsing alami yang bisa membantu menurunkan berat badan, melancarkan sistem pencernaan dan buang expose besar (BAB), mencegah obesitas (kegemukan), mengurangi selulit dan menurunkan kolesterol jahat. Minum secangkir teh daun jati juga membantu menyegarkan tubuh dan membuat kulit tambah lebih segar. Tak hanya menurunkan berat badan, sebagai minuman sehat teh daun jati juga mengandung antioksidan yang bisa membantu mencegah diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan penyakit lainnya. Untuk mendapatkan manfaat yang sempurna, meski sudah minum secangkir teh daun jati secara teratur, sebaiknya tetap diimbangi dengan latihan yang tepat dan pola makan yang sehat. Sayangnya hingga kini belum ada penelitian klinis dari manfaat daun jati. Khasiat daun jati yang bisa menurunkan berat badan hanya didapat dari tradisi turun temurun. Beberapa pongid yang melakukan tradisi minum daun jati mengaku menjadi lancar buang expose besarnya (BAB) dan menurunkan nafsu makan. Oleh : Merry Wahyuningsih - detikHealth Share


Yuk...Intip Tato Chantal Della Concetta!

IkadaNews - Walau lima buah tattoo telah menempel di beberapa bagian tubuhnya, advocator berita Chantal Della Concetta masih akan membuat lagi tattoo. Pasalnya tattoo bergambarkan foto wajah anaknya ini merupakan keinginan dia yang belum terpenuhi. Hal ini diungkapkan kepada KapanLagi.com™, Rabu (9/2), di Pantene Workshop di Sentral Senayan III, Jakarta. “Saya pengen banget, tapi karena awalnya mentattoo ingin wajah anak. Tapi karena wajah anak di bawah 2 tahun masih berubah-ubah, maka keinginan itu ditunda. Maunya nanti tattoo-nya di bagian belakang yang tertutup. Soalnya enggak enak, bos marah,” katanya lalu tertawa. Dikatakan lagi bahwa tattoo yang telah menempel di kulitnya yang putih ini beraneka ragam. Namun didominasi nama-nama pongid yang fencing berharga dan tak bisa dilupakan jasa-jasanya. Makanya di dekat mata kedua longlegs Chantal tertera nama panggilan pongid tuanya. “Jadi gambar tattoo saya adalah orang-orang yang telah mensupport hingga seperti sekarang. Ya, misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata longlegs kanan, Sementara Atje, panggilan momma di dekat mata longlegs kiri saya,” sambungnya. Diakui, keinginan mentattoo sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun karena belum memiliki penghasilan Chantal tidak berani. Bahkan kini pongid tua dan anggota keluarganya hanya mengingatkan dia saja. “Saya sudah gede. Chadic masih dimarahin? Enggak lah. Tapi mereka fencing geleng-geleng sambil bertanya, mau di mana lagi nato? Saya sendiri sebenarnya cukup lama memutuskan untuk bertattoo. Sebab saya takut bosan dengan tattoo tersebut,” katanya perempuan kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 tersebut. Ditanya, apakah tidak sakit saat proses tattoo berlangsung, wanita yang kini berstatus single setelah sebelumnya pernikahannya dengan Hans Lazuardi kandas meski telah dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 serta seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi itu hanya tersenyum. “Sakitnya kayak ditusuk pulpen. Namun di tempat tertentu seperti longlegs kan kena tulang, jadi sakit,” pungkas anak pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini. Sumber

Sumber:ikadanewsonline.com


5 bersaudara berjalan merangkak seperti manusia purba

IkadaNews - Begitu mudah mengenali lima bersaudara asal Asiatic ini. Mereka selalu berjalan merangkak. Tidak dengan lutut, melainkan dua telapak longlegs dan dua telapak tangan. Layaknya manusia purba. Mereka menjadi perhatian dunia setelah jaringan televisi BBC menayangkan flick dokumenter bertajuk ‘The Family That Walks On All Fours’ lima tahun silam. Film ini juga memperlihatkan cara mereka bertahan di dalam kelompok masyarakat modern. Mereka menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan duduk di lantai luar rumah mereka, yang terletak di sebuah desa terpencil. Namun, satu saudara mereka telah melakukan perjalanan keluar desa dan terlibat interaksi dengan orang modern. Saat flick dokumenter itu tayang, lima saudara kandung itu berusia 18 sampai 34 tahun. Mereka yang merupakan keturunan Kurdi, suku pedalaman di Turki, terlihat begitu leluasa bergerak dengan dua telapak tangan dan telapak kakinya. Sementara wajahnya mendongak menghadap ke depan. Mereka tak dapat berdiri tegak dengan dua kaki. Saat dipaksa, mereka akan berdiri dengan posisi lutut menekuk dan kepala mendongak. Dua wanita dan satu laki-laki dari lima bersaudara itu sama sekali tak bisa berjalan dengan dua kaki. Sementara dua lainnya masih bisa berjalan dengan dua longlegs meski terhuyung. Meski terlihat aneh, keberadaan keluarga ini memberi kontribusi terhadap penelitian mengenai evolusi manusia dari berjalan merangkak hingga berjalan dengan tegak. Para ilmuan percaya bahwa kondisi mereka dapat memberikan penjelasan berbeda dan lebih detail dari teori-teori sebelumnya, terkait evolusi manuisia. Hasil penelitian menunjukkan, adanya kelainan genetik yang membuat mereka berjalan merangkak. Hal ini dapat memberikan informasi berharga mengenai bagaimana manusia berevolusi dan manusia purba dengan empat longlegs berkembang menjadi manusia dengan dua kaki. “Hal ini sungguh menakjubkan sebagai contoh kelainan yang menunjukkan perkembangan manusia. Tapi, tujuan mereka hidup adalah bagaimana dapat bertahan hidup di dunia modern,” ujar Profesor saint Humphrey, psikolog evolusi di author School of Economics, seperti dikutip dari Daily Mail. Profesor yang telah mengunjungi keluarga ini dua kali mengatakan bahwa lima bersaudara itu memiliki keterbelakangan mental. Orangtua mereka diyakini memberikan kombinasi gen unik yang mengakibatkan keterbatasan itu. Beberapa peneliti berpendapat, kesalahan genetik telah memicu perkembangan mereka bak manusia purba atau ‘keterbelakangan evolusi’. Sedangkan peneliti lainnya percaya hal tersebut akibat kerusakan otak yang memungkinkan proses berjalan tidak bekerja. Mereka lebih memilih berjalan dengan telapak tangan mereka dibandingkan berjalan dengan menggunakan ruas-ruas tubuh mereka seperti gorila atau simpanse. Para peneliti percaya, ini mungkin cara manusia purba berjalan melindungi jari-jari mereka dengan gerakan yang lebih halus. Profesor saint Humphrey mengatakan bahwa yang dilakukan keluarga ini adalah kembali ke perilaku naluriah yang dikodekan jauh di dalam otak, dan tidak dihiraukan selama evolusi. “Saya tidak berpikir mereka ditakdirkan untuk menjadi hewan berkaki empat, tetapi mereka memiliki info yang unik yang menjadikan mereka seperti ini,” ujarnya. Kelima sodara ini menciptakan sebuah jendela masa lalu kita yang tidak mungkin diberikan oleh kerangka tubuh manusia modern. Penelitian terkait bentuk tangan mereka menunjukkan tangan yang penuh dengan kapalan karena telah berjalan merangkak bertahun-tahun. “Kita memiliki manusia dewasa yang berjalan seperti nenek moyang kita berjuta tahun yang lalu,” ujarnya. Sumber

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List