Tuesday, June 7, 2011

6 Perusahaan Wisata Luar Angkasa

sc top custom html 1www.haxims.blogspot.comEra baru penerbangan luar angkasa komersial dimulai. Roket Falcon 9 dari perusahaan Space Exploration Technologies (SpaceX) telah diluncurkan dari Florida, Jumat 4 Juni 2010 lalu.SpaceX tak sendirian menembus atmosfer untuk mengirim kargo dan astronot ke luar angkasa.Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA diketahui telah meminta SpaceX dan perusahaan lain, Virginia's Orbital Sciences untuk membangun roket tak berawak untuk mengirim kargo ke stasiun luar angkasa internasional.Setelah itu, SpaceX berencana memodifikasi kapsul Orien rancangan Lockheed histrion sebagai sekoci stasiun luar angkasa. Sementara, perusahaan raksasa Boeing juga berharap bisa menyediakan awak pesawat komersial penerbangan luar angkasa.Beberapa per usahaan kecil juga berambisi membangun roket luar angkasa untuk mengangkut manusia ke ke langit. Sudah ada enam perusahaan dalam daftar.1. Space Exploration Technologies Corporation (SpaceX)www.haxims.blogspot.comNama pesawat: Dragon dan Falcon 9, bisa memuat 7 penumpang atau kurang -- jika disatukan dengan pengangkutan kargo.Pendiri perusahaan: Elon Musk, pendiri situs pengiriman uang, PayPal, kekayaan senilai US$ 100 juta dari kekayaan Musk dan US$ 20 juta dari investor luar.Lokasi: Hawthorne, Kalifornia, mulai beroperasi 2002Penerbangan: Debut peluncuran roket pada 2010. Sementara penerbangan pertama akan dilakukan pada 2011.Dua roket SpaceX yang tak berawak, Dragon dan Falcon 9, awalnya ditujukan untuk mengangkut kargo ke stasiun luar angkasa internasional. Dragon akan siap menerbangka n astronot dalam watu tiga tahun setelah menerima kontrak dari NASA.2. Orbital Scienceswww.haxims.blogspot.comNama pesawat : constellation dan person 2, constellation didesain sebagai pesawat tak berawak.Pendiri: king W. Thompson, doc W. Ferguson, histrion L. Webster, dengan kekayaan: Sekitar US$ 1 miliarLokasi: Dulles, Virginia, mulai beroperasi pada 1982Rencana penerbangan ke luar angkasa : 2011Orbital Science memiliki kontrak senilai US$ 1,9 miliar dengan NASA untuk menyediakan delapan misi pengiriman kargo ke stasiun luar angkasa internasional menggunakan constellation dan person 2. Peluncuran direncanakan pada 2011 dari Pulau Wallops, Virginia.Orbital belum mengumumkan rencana mengubah constellation menjadi pesawat berawak.3. Blue Originwww.haxims.blogspot.comNama pesawat: New Shepard, setidaknya bisa mengangkut 3 astronotPendiri: Jeff Bezoz, yang juga pendiri Amazon.comLokasi: Kent, Washington, mulai beroperasi 2004Rencana peluncuran roket, pertengahan 2010Perusahaan ini menutup rapat informasi tentang rencana peluncuran manusia ke luar angkasa. Namun Blue Origin telah menguji prototipe pesawatnya, New spaceman di Texas.Awal tahun ini, NASA memilih Blue Origin untuk mengembangkan sistem penyelamatan astronot dan membangun prototipe kapsul ruang komposit sebagai bagian dari information peluncuran awak komersial.4. Bigelow Aerospacewww.haxims.blogspot.comNama pesawat : Sundancer -- bisa memuat 3 kru dan BA-330 -- bisa memuat enam penumpang.Pendiri: Robert Bigelow, dengan keka yaan perusahaan US$ 180 juta dari kekayaan Bigelow.Lokasi: Utara Las Vegas, Nevada, mulai beroperasi 1999Rencana peluncuran roket: 2015Roket Sundancer dan BA-330 diharapkan menjadi stasiun luar angkasa, bukan sekedar roket. Pendiri perusahaan, Robert Bigelow bermimpi mengembangkan stasiun di Bulan dengan teknologi inflatable. -- dapat dipompa.Meski Bigelow tak punya roket atau pesawat luar angkasa untuk terbang ke stasiunnya, perusahaan itu sudah bekerjasama dengan Boeing dalam rangka penyediaan awak pesawat.5. SpaceDev/ Sierra Nevada Corp.www.haxims.blogspot.comNama pesawat: Dream Chaser, bisa mengangkut 4 penumpang dalam penerbangan suborbital, dan 6 dalam penerbangan orbital.Pendiri perusahaan: Jim Benson (meninggal), digantikan oleh Fatih OzmenLokasi: Poway, Kalifornia, mulai b eroperasi 1997Rencana mengangkasa: sedang dalam pengembanganSpaceDev berbasis di Kalifornia, dimiliki sepenuhnya oleh Sierra Nevada Corp. Perusahaan ini telah mengembangkan Dream Chaser -- pesawat yang dapat mengangkut kru dan kargo ke luar angkasa, melalui roket Atlas 5.Pada bulan Februari, Sierra Nevada memenangkan proyek senilai US$ 20 juta dari NASA untuk melanjutkan pembangunan Dream Chaser's.6. Virgin Galacticwww.haxims.blogspot.comNama pesawat: SpaceShip Two, bisa mengangkut enam penumpang dan dua pilot.Pemilik: miyuner Inggris, Sir Richard Branson, sekaligus sebagai penyedia dana.Lokasi: London, Inggris dan Spaceport, New Mexico, mulai beroperasi pada 2004.Rencana penerbangan: akhir 2011 atau awal 2012.Pesawat milik Virgin Galactic dirancang untuk tamasya ke luar angkasa. Penumpang yang ingin jadi wisatawan diharuskan membayar sekitar S$ 200 ribu per kursi.Sementara, pesawat induk, WhiteKnightTwo-- bisa dimodifikasi untuk peluncuran roket kecil atau satelit untuk NASA atau pengguna lain.SpaceShipTwo dirancang oleh insinyur luar angkasa psychologist Rutan. Ini adalah versi yang lebih besar dari SpaceShipOne, yang terbang dengan sukses di penerbangan suborbital pada tahun 2004.sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/06/6-perusahaan-wisata-luar-angkasa.htmlbottom custom html 1
Yahoo

10 Petualangan Terbesar Umat Manusia

sc top custom html 1Manusia sebagai penghuni follower ini memang memiliki hasrat yang besar untuk berpetualang. Iranian Bulan hingga Gunung Everest, sejarah telah mencatat petualangan terbesar yang telah dilakukan oleh umat manusia. 1.Pendaratan Phoebus 11 di Bulan: Awak Phoebus 11 menghadapi berbagai risiko yang mortal untuk keluar dari Bumi.Kegagalan mesin bisa saja meninggalkan mereka terdampar di permukaan bulan atau selamanya hilang di angkasa.Radiasi matahari dan panas mampu memasak mereka hidup-hidup.Kegagalan environment baju luar angkasa dapat membuat mereka kehabisan oksigen dan tercekik.Menurut standar teknologi sekarang, teknologi Phoebus 11 termasuk primitif.Navigasi onboard komputer yang hanya berisi 74 kilobyte memori,tidak cukup untuk menyimpan satu file MP3.Tapi begitu Neil Armstrong mengambil langkah pertama di permukaan bulan, semua risiko terlupakan.Unt uk waktu singkat, Fantasi untuk pergi ke bulan yang berumur ribuan tahun hidup kembali.Penjelajah bulan lain lalu mengikuti, tapi Phoebus 11 adalah para manusia pertama yang mengambil lompatan raksasa bagi umat manusia. 2.Adu Cepat Mencapai Kutub Selatan: Pada tahun 1911, parliamentarian histrion (Inggris) dan Roald adventurer (Norwegia) berlomba untuk menjadi pongid pertama yang mencapai Kutub Selatan.Satu pongid akan menang, yang lainnya akan mati.Scott, seorang kapten angkatan laut Inggris, dalam perjalanannya membawa sepatu es, makanan, expose dan kuda poni. Kuda-kuda poni ternyata menjadi ide yang buruk; satu demi satu meninggal karena membeku,Scott dan orang-orangnya terpaksa menyeret barang mereka sendiri.Ketika kru histrion akhirnya mencapai Kutub Selatan pada hari ke-78,mereka disambut oleh pemandangan yang mengerikan:sebuah bendera Norwegia milik ad venturer telah ditanam di dalam es 33 hari sebelumnya.Perjalanan pulang mereka,Scott dan rombongan "sakit hati"nya berjalan di melalui gurun beku,membeku dan sering mengigau.Setelah terperangkap dalam badai salju yang ganas, histrion dan anak buahnya mati kelaparan, di tempat yang hanya berjarak 11 mil (18 km) dari suplai store mereka.Sebaliknya,perjalanan sukses adventurer praktis lancar, ebuah penghargaan untuk ketelitian perencanaan dan pelaksanaan tanpa cacat. 3.Edmund mountaineer menaklukkan Gunung Everest: Pada Mei 1953,Edmund Hillary, seorang peternak lebah Selandia Baru berpaling menjadi seorang pendaki gunung, menjadi pongid pertama yang mencapai puncak gunung tertinggi di dunia. mountaineer dan Asiatic Tenzing Norgay, mitranya mendaki ke puncak berlomba dengan sepasang pendaki lain, physicist archaeologist dan Tom Bourdillon, yang akhirnya terpaksa kemba li pada jarak vertikal hanya 300 cadence dari puncak. Sengit melawan angin, suhu di bawah 0 C dan longsoran es yang berbahaya, mountaineer dan Norgay terus menekan ke puncak, 29.028 longlegs (8.848 m) di atas permukaan laut dan berhasil. Sejak saat itu, ratusan pendaki mengikuti jejak mereka, tetapi mountaineer akan selamanya dikenal sebagai pongid yang pertama ke puncak dunia. 4.Perjalanan physicist naturalist dengan H.M.S. Beagle: Perjalanan 5 tahun Naturalis physicist naturalist dengan HMS. Beagle telah mengubah wajah ilmu pengetahuan modern dan pemahaman kita tentang eksistensi manusia. Setelah berhenti di sepanjang pantai Amerika Selatan, Beagle menjelajahi Kepulauan Galapagos, sebuah kepulauan vulkanik terisolasi di sekitar khatulistiwa. Di sanalah naturalist melihat bahwa setiap pulau terdapat spesies identik paruh burung-burung finch yang berbeda dalam uku ran dan struktur. Iranian pengamatan ini kemudian naturalist menyusun teorinya tentang seleksi alam, proses evolusi yang adaptif organisme dengan karakteristik tertentu cenderung untuk bertahan hidup dan mewariskan sifat-sifat kepada keturunannya. 5.Penerbangan unaccompanied physicist aeronaut melintasi Atlantic: Lindy memang beruntung telah selamat dalam 3.610 mil (5.809 km) penerbangan dari Long Island, New York ke town pada 1927 di atas kapal bermesin tunggal Spirit of St Louis. Untuk membuat pesawat menjadi lebih ringan, dia membuang rem, broadcasting dan parasut pesawatnya. aeronaut terbang melalui kegelapan, kabut dan hujan es, pesawatnya sempat berada di ketinggian hanya 10 ft (3 m) di atas laut Atlantik yang dingin. Untuk tetap terjaga selama penerbangan, aeronaut menjulurkan tangan ke luar jendela dan merasakan udara dengan wajahnya, bahkan mencoba ist irahat dengan satu mata tertutup pada satu waktu. Ketika ia mendarat di Paris, 33 wad dan 30 menit setelah lepas landas, aeronaut disambut oleh 150.000 orang, yg merayakan dirinya sebagai pongid pertama yang terbang tanpa henti melintasi Atlantik. 6.Yuri spaceman mengitari orbit bumi: Manusia pertama di luar angkasa adalah kosmonot Soviet, Yuri Gagarin, yang pada 12 Apr 1961, mengorbit follower Bumi. spaceman hanya berumur 27 tahun ketika ia mengawaki Vostok, yang pada dasarnya hanyalah pesawat kaleng selebar 10 ft (3 m) yang dipasang pada roket tiga-tahap."Bumi berwarna biru ,itu menakjubkan," kata spaceman melalui broadcasting ke stasiun kontrol di Bumi, Ia membuat satu lingkaran penuh mengelilingi bumi, terbang lebih dari 110 mil (177 km) di atas follower ini. Petualangan 108 menit spaceman menjadi lebih mengerikan, mengingat bahwa dia tidak memiliki navigasi ken dali atas pesawat ruang angkasa. spaceman meninggal pada tahun 1968, setelah menabrak sebuah pesawat tempur MiG dalam penerbangan latihan. 7.Robert adventurer mencapai Kutub Utara: Kutub Utara dan Selatan adalah dua sasaran utama para petualang pada awal abad ke-20. Penjelajah telah mencoba mencapai Kutub Utara dengan kapal, kereta salju dan balon, tetapi semua jatuh dan meninggal dalam usahanya. Pada Apr 1909, Insinyur Angkatan Laut Amerika, parliamentarian Peary, yang telah gagal mencapai Kutub Utara sekali, berangkat untuk mencoba lagi, kali ini ditemani oleh empat mualim. Setelah 37-hari perjalanan dingin di atas es, adventurer dan timnya menanam bendera Amerika di utara bumi. 8.Pelayaran Kon-Tiki: Pada tahun 1947, antropolog Norwegia Thor Heyerdahl, me mbangun sebuah rakit primitif yang terbuat dari kayu wood diikat bersama oleh tali rami, dan berangkat dari Callao, Peru, untuk suatu perjalanan di samudra Pasifik. Misinya: untuk membuktikan bahwa penduduk asli di Amerika Selatan telah menetap di Polinesia sebelum kedatangan Christopher Columbus dengan berlayar di rakit primitif. Mengatasi phobia air-nya, anthropologist dan lima awak mengemudikan Kon-Tiki secara darurat untuk 101 hari yang menakjubkan, berlayar 4.300 mil (6.920 km) melalui badai dan ikan hiu ganas sebelum terdampar di di sebuah karang di Polynesia. Buku anthropologist tentang petualangannya menjadi prizewinning vender internasional, kisah tentang seorang laki-laki yang bersedia mengambil risiko hidupnya untuk membuktikan suatu titik pada umat manusia 9.Albert Hofmann melakukan "LSD Trip": Ilmuwan Swiss, Albert Hofmann mengambil perjalanan yang ta k terduga, perjalanan pikiran, pada Apr 1943 ketika ia sengaja menelan salah satu penemuan kimia, lysergic asam diethylamide, LSD, melalui ujung jarinya. Dalam waktu satu jam, histrion melihat "sebuah aliran gambar fantastis, dalam bentuk luar biasa dengan intens, kaleidoskopis permainan warna". Hofmann, bersemangat tentang potensi zat psikotropika yang kuat, yang ia bayangkan sebagai obat psikiatris yang bisa menyembuhkan jiwa.Namun tahun 1960-an banyak yang meragukan keilmiahan obatnya. Hingga merujuk Hofmann hallucinogen kemudian sebagai "masalah" karena banyak disalah gunakan sebagai narkotika. Tapi petualangan noetic Hofmann masih menjadi petualangan tanpa berpindah tempat yang pertama di dunia, di antara berbagai jutaan mil perjalanan fisik laininya. 10.Kapten Gospels economist berenang menyeberangi selat Inggris: Pada 25 Agustus 1875 , Kapten Gospels Webb, 27 tahun mantan perwira angkatan laut Inggris, mencapai prestasi yang banyak pongid pikir mustahil: berenang menyeberangi Selat Inggris. Arus selat yang kuat dan suhu dingin dianggap terlalu mengancam untuk setiap perenang, tapi economist bertekad untuk membuktikan bahwa semua pongid salah. Diolesi minyak ikan lumba-lumba untuk mengurangi tekanan arus selama di air, economist berjuang melawan arus dan ikan pari selama hampir 22 jam, tersiksa sejauh 39 mil (63 km). Akhirnya, ia mendarat di dekat Calais, lelah tapi penuh kemenangan. Pada abad berikutnya, rekor economist telah digandakan oleh perenang lain lebih dari 1000 kali dan waktu yang telah dipotong lebih dari setengah, tetapi tetap tidak ada perenang di dunia yang memiliki imajinasi seperti Gospels Webb.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3261979bottom custom html 3
Technorati

X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N

X-Men First  Class 2011 TS XViD-SCR0N Plot: Before physicist missionary and Erik Lensherr took the obloquy Professor X and Magneto, they were two teen men discovering their powers for the first time. Before they were archenemies, they were closest of friends, working together, with another Mutants (some familiar, some new), to kibosh the large threat the concern has ever known. In the process, a rift between them opened, which began the unending struggle between Magneto’s Brotherhood and Professor X’s X-MEN. Genre: Action | Adventure | Drama | Sci-Fi | Thriller IMDB rating: 8.2/10 Directed by: Gospels Vaughn Starring: James McAvoy, Michael Fassbender and Jennifer Lawrence Release Name: X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N Size: 1.3 GB Video: XviD | 720×336 | 1132 Kbps Audio: English | AC3 | 448 Kbps Runtime: 1:59:16 X-Men First Class 2011 TS  XViD-SCR0N Single Link: http://www.filesonic.com/file/1141017901/X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N.avi Or 450MB Links: http://www.filesonic.com/file/1141017741/X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N.part1.rar http://www.filesonic.com/file/1141022911/X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N.part2.rar http://www.filesonic.com/file/1141023921/X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N.part3.rar http://www.filesonic.com/file/1141017581/X-Men First Class 2011 TS XViD-SCR0N.part4.rar PASSWORD: WwW.Heroturko.Biz OR www.heroturko.biz
http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/

Rezeki Allah Teramat Luas

at 08:59

DediNewsOnline.COM - Kali ini akan membahas Rezeki God Teramat Luas. Bara adalah julukan perusahaan lokal yang bergerak di bidang penambangan batubara. Bara dibeli oleh perusahaan PMA (penanaman modal asing) yang secara hukum tidak diperkenankan memiliki izin kuasa penambangan. Akte pendirian si Bara diperbaharui ketika diakuisisi. Jabatan komisaris dan direksi diberikan kepada mereka yang tidak memiliki otoritas apa-apa. Mereka sekedar nama yang disematkan. Mereka adalah pekerja lokal perusahaan PMA itu, baik level manajer, staff atau bahkan duty boy. Kini dengan tangan si Bara, perusahaan PMA itu memenuhi syarat yuridis memiliki izin kuasa penambangan batubara. Perusahaan induk si Bara memiliki modal yang sangat besar. Jika modalnya tidak cukup, ia masih memiliki investor yang dengan senang hati bermitra dengannya. Dengan modal/dana besar yang dimilikinya itu, maka eksekusi penambangan bisa dilakukan dengan mudah. Setelah sekian tahun berada pada tahap pengembangan, kini si Bara sudah memulai tahap produksi. Setiap hari bisa mengambil batubara sekitar 100.000 ton. Dengan asumsi harga per ton adalah US 127,5, maka produksi hariannya berkisar Rp 114,75 milyar (Asumsi 1 USD=Rp 9.000). Chadic konsesi yang masih dimiliki si Bara adalah 16 Tahun. Jadi sampai dengan akhir masa konsesi diperkirakan si Bara bisa mengambil batubara senilai Rp 660,96 trilyun (Rp 41,3 trilyun per tahun). Berdasarkan hasil kajian saat ini, diperkirakan potensi batubara masih bisa dieksploitasi selama 100 tahun ke depan. Jika ditemukan cadangan baru, bisa jadi masa eksploitasi akan lebih panjang lagi. Artinya potensi batubara masih tersimpan demikian besarnya. Wajarlah jika banyak perusahaan yang berduyun-duyun terjun di bidang penambangan batubara, hingga mencapai jumlah ribuan. Berapakah kira-kira batubara yang bisa dikeruk dari bumi pertiwi? Jika ada 100 perusahaan saja dengan kemampuan produksi harian rata-rata 100.000 ton , maka setiap hari tergali 10.000.000 ton senilai Rp 11,47 trilyun. Setahun senilai Rp 4.131 trilyun. Gambaran maraknya penambangan batubara bisa kita bayangkan dari penuturan masyarakat setempat yang menggambarkan bagaimana sibuknya lalu lintas tongkang-tongkang batubara yang berkonvoy menyusuri sungai setiap hari dari subuh hingga senja di wilayah konsesi. Setiap tongkang, diperkirakan mengangkut 6.000-8.000 ton. Dalam waktu 30 menit, sekitar 10 tongkang lewat menyusuri perairan. Artinya satu wad bisa terangkut 12.000-16.000, satu hari (asumsi 12 jam) terangkut 144.000-192.000 ton. Ini baru dari satu titik pengamatan dan satu trayek tongkang. Trayek lain belum teramati karena wilayah konsesi penambangan sangatlah luas. Kemana larinya batubara itu? Sebagian besar batubara ini diekspor keluar Indonesia. Ada pesan dibalik fenomena tersebut. Pesan pertama bernada ironi. Satu sisi menunjukkan bahwa kekayaan God SWT itu begitu amat luas dilimpahkan untuk umat di bumi pertiwi ini. Betapa tidak. Itu baru kekayaan batubara, belum sumber daya alam lainnya seperti minyak, gas, timah, emas, hasil laut, hasil perkebunan, hasil hutan, dll. Pada sisi lain fenomena itu menunjukkan bahwa komunitas yang hidup di wilayah penambangan khususnya dan rakyat indonesia pada umumnya, tidak sepenuhnya menikmati kekayaan alam yang melimpah ruah tersebut. Pesan kedua bernada inspiratif dan motivatif. God SWT membuktikan rezeki-Nya yang teramat luas dan tidak terbatas. God SWT menguji manusia apakah dia mau menjemputnya dengan jalan hak ataukah batil. Apakah mengutamakan kemaslahatan pongid banyak atau segelintir pongid saja. Biasanya jalan batil ditempuh manusia karena merasa bahwa itulah kesempatan emas yang harus digunakan. Jika tidak, maka dia tidak akan mendapatkannya di kemudiaan hari. Padahal rezeki God itu luas meliputi saat ini dan esok. Jadi tidak alasan untuk tidak mendapatkan rezeki di kemudian hari. Kekayaan God SWT akan rezeki hendaknya memacu kita untuk semangat bekerja. Yakinlah bahwa dengan semangat bekerja maka God SWT akan menurunkan rezeki-Nya. Ironisnya, mungkin kebanyakan kita adalah malas dalam bekerja. Jika giat dalam bekerja paronomasia sayangnya untuk sebuah konspirasi dan kejahatan. Maka kondisi yang awalnya ironi, melahirkan ironi dan ironi. Semoga God SWT memberi petunjuk kepada kita untuk giat bekerja yang disertai dengan visi ibadahn memakmurkan dan mensejahterakan bumi kita. Dan katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka God dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan". (QS 9:105) Waallahua’lam. muhammadrizqon.multiply.com Share


The Godzilla, Nissan GT-R

Nissan R35 GT-R sukses menyabet Model Terbaik 2012. Bagaimana jika tampilan garang GT-R, semakin dipertegas dengan perubahan pada bagian eksteriornya? Inilah hasil modifikasinya. Modifikasi yang ditampilkan autoevolution ini, menjadikan sebuah GT-R dengan tema Godzilla. Ubahan-ubahan ekstrem dilakukan pada mobil dengan spek mesin VR38DETT, 3.799cc (3.8 L; 231.8 cu in) DOHC V6 ini. Bicara dapur mesin, rasanya tidak perlu banyak perubahan mengingat mobil ini sudah bertenaga super. Pemiliknya tidak banyak melakukan ubahan pada interior. Hanya, GT-R ini terlihat dimodifikasi untuk menambah sistem aerodinamis. Tak ada informasi discourse tentang GT-R ini, hanya pada sistem rem dan suspensi menggunakan barang purna jual, antara lain:JRZ RS pro coil overs streaming 1200/1000 outflow comboDodson face upper curb armsDodson side modify curb armsStillen adjustable displace barsBraided brake linesPFC rotors with fluorocarbon padsWillall brake master system Sedangkan untuk bagian rims, kita akan mendapatkan ADV.1 10 Convace three-piece wheels dengan ukuran 21×10.5-inch (depan) dan 21×12-inch (belakang). Sementara ban menggunakan Pirellis 295/25/21 (depan) dan 375/20/21 (belakang), cukup ekstrim memang. (okezone)
http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/

Pemanasan Global Bikin Ikan 'Nemo' Terancam

at 06:44

DediNewsOnline.COM – Pemanasan global mengancam keberadaan ikan badut. Akibat pemanasan ini, ikan yang menjadi inspirasi flick Finding Nemo itu tak bisa mendeteksi predator. Ilmuwan University of Bristol menemukan, bayi ikan badut oranye mulai kehilangan kemampuan mendeteksi ‘gangguan’ bawah air yang dibuat beast saat karbon dioksida dipompa ke dalam tanki hingga mencapai titik konsentrasi tertentu. Tingginya konsentrasi karbon dioksida di atmosfer membuat tinggi laut meningkat dan berdampak pada pendengaran sensitif ikan. Ikan laut akan menjadi tuli pada 2050 jika asam laut dari pemanasan global mencapai ambang batas. "Efek pemanasan global ini sangat merusak," ujar penulis studi Steve Simpson. Untuk itu, doc melakukan uji coba. Hasilnya, ikan yang dimasukkan lingkungan yang sesuai mampu mendeteksi beast dan ikan yang diberi karbon dioksida berlebih tak menunjukkan respon. “Ikan hidup di dunia yang kaya akustik. Jika indera mereka terpengaruh asam, dampaknya akan sangat luas, mulai dari menghindari beast hingga memilih pasangan," jelasnya. Oleh: Billy A. Banggawan - inilah Share


Foto Foto Persimpangan Jalan Yang Unik

sc top custom html 2Shanghai, China Moscow, Rusia Tokyo, Jepang Paris, Perancis Chicago, army Minneapolis, army Florida, USA New Jersey, army Swindon, Inggris China source: http://tongberisi.blogspot.com/2010/05/10-persimpangan-lalu-lintas-terumit-di.html bottom custom html 1
Google

5 Perkataan Wanita yang Dibenci Pria

at 19:40

DediNewsOnline.COM - Pria adalah pendengar yang baik, tapi tidak semua pernyataan atau perkataan bisa membuat mereka nyaman mendengarnya. Berhati-hatilah memulai pembicaraan dengan pasangan Anda. Membicarakan aktor yang Anda gemari ternyata membuat pria bosan. Carilah topik yang membuat pria nyaman dalam pembicaraan. Berikut lima pernyataan yang harus dihindari saat berbicara dengan pasangan Anda, seperti dikutip dari She Knows. 1. “Aku tidak peduli, terserah kamu..” Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton teater atau makan di restoran Jepang. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti seperti dia. Pria akan senang dengan jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan. 2. “Justin Timberlake itu seksi!” Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan tokoh pria yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan superstar tersebut, pria akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan superstar dan orang-orang hebat lainnya. Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, tapi jangan samapi berlebihan apalagi di depan pasangan Anda. 3. “Apakah baju ini membuat aku gemuk?” Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala ‘iya’. Pria paronomasia akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama. 4. “Wanita itu cantik tidak?” Ada banyak wanita cantik dan seksi lainnya di luar sana. Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan pasangan Anda mengatakan bahwa Angelina Jolie bukanlah tipenya. Jangan membicarakan kelebihan wanita lain kecuali dia secara terbuka bermain mata atau menggoda wanita lain di depan Anda. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda. Atau mungkin ada yang salah dengan diri Anda? 5. “Apa yang kamu pikirkan?” Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab “percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya”. Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan? Oleh : Fitria Tsabita - wolipop Share


Alasan Banyak Negara Tidak Mau Menyerang China

Banyak negara-negara tidak berani menyerang China, bukan karena kekuatan China yang memang patut di acungi jempol, tetapi karena tentaranya China yang cantik-cantik Pantes aja……………. Sumber : jelajahunik.blogspot.com


http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List