Tuesday, May 29, 2012

Opa Berisssssiiiikkkkk Taoooo!!!

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pensiunan yang ‘jutek’ ditangkap setelah membunyikan klakson kepada maternity petugas polisi berpakaian preman yang sedang bertugas mengintai sebuah peristiwa perampokan bersenjata. Pria tersebut membunyikan klakson secara berulang-ulang, karena merasa jalannya terhalangi oleh dua kendaraan petugas polisi yang sedang parkir.

 

klakson (sumber: kblogspot.com)

 

Pria (68th) asal Eslov, Swedia, terus membunyikan klakson sementara petugas polisi berbicara melalui pesawat radionya untuk meminta bantuan darurat. Si Kakek menolak untuk menghentikan ulahnya walaupun petugas polisi tersebut telah memperlihatkan lencana dan kartu identitasnya. Dan akhirnya seorang petugas berseragam mendekati dan menangkapnya.

Dan berdasarkan aturan Pengadilan Distrik Lund, ia paronomasia mendapatkan tuntutan publik akibat sikapnya yang sebenarnya tidak perlu. Membunyikan klakson bukan untuk maksud seharusnya.

aku tidak mempercayainya. Banyak kejadian buruk yang terjadi di dalam lingkungan masyarakat kita yang harus diwaspadai.” (**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com, Mei 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List