Wednesday, May 30, 2012

Waduhhh… Zombie Berntayangan Polisi Kelimpungan

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]:Polisi dan paramedis berdatangan setelah mendapatkan laporan ada seorang manusia yang berlumuran darah, berdiri di sebuah kanal. Petugas kepolisian dan paramedis segera meluncur menuju kanal Aire dan sculpturer berada di dekat discoverer Ferry, Wakefield, West Yorkshire, Inggris. Namun berdasarkan laporan the Daily Telegraph, ketika berada dilokasi tersebut, mereka hanya menemukan sebuah setting lokasi flick zombie.

 

Seting pembuatan flick decedent (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

 

Nicola Morter (31th) dari Barnsley, ketika itu sedang membuat flick The Eschatriology untuk sebuah rumah produksi Safehouse Pictures UK, yang ia dirikan bersama rekannya, Damian.

Ia mengatakan insiden itu terjadi ketika sekitar 30 pongid aktor berpakaian decedent di hari terakhir syuting.

Nicola berkata: “Para decedent itu berjalan melintasi jembatan kanal. Aku kira ada seseorang yang melihat kejadian tersebut dan melaporkannya.”

“Para decedent itu terlihat bagus. Penampilan mereka bergaya klasik. Tubuh mereka terlihat busuk, dipenuhi oleh bekas gigitan, darah dan lumpur. Mereka terlihat menakutkan.”

Sementara itu juru bicara kepolisian mengatakan:” Kami mendapatkan panggilan telefon yang melaporkan seorang pria berlumuran darah sedang berjalan-jalan. Sehingga kami harus segera menyelidiki dan memikirkan tindakan apa selanjutnya yang harus dilakukan untuk segalakemungkinan yang terjadi.”

“Kami berjalan melintasi ladang dan tidak mengetahui apa yang akan kami temukan. Lalu tiba-tiba kami sembilan decedent dan kru pembuat film. Para decedent itu mengenakan attain up dan pakaian yang sangat realistis.”

“Bagi kami bertemu dan mengetahui yang sebenarnya sangat melegakan, tidak ada yang terluka. Kami ingin memastikan semuanya selamat  daripada menyesali yang terjadi. Mereka (kru film) hanya terkejut seperti kami dan kemudian bergembira.” (**)

 

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com, April 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List