Friday, June 8, 2012

5 Aksesoris Model Pixel yang Unik

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Piksel berasal dari kata singkatan bahasa inggris, Picture Element yang disingkat Pixel. Pixel merupakan unsur gambar atau representasi sebuah titik terkecil dalam sebuah gambar grafis yang dihitung per inchi. Namun kali ini redaksi unikya bukan membahas tentang apa itu pixel, tetapi kita akan melihat aksesoris-aksesoris bermotif element yang unik. Mari kita simak aksesoris tersebut.

 

1. Handuk Pixel

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Handuk Pixel ( Sumber : www.flickr.com , Uniknya.com )

Memakai handuk ini membuat tubuh Anda terlihat seperti disensor, padahal anda tidak telanjang. Ini adalah handuk terseksi yang pernah dibuat apalagi bila dipakai wanita. Dengan warna thought element yang menyerupai warna kulit Anda, membuat handuk ini seperti sensor yang nyata.

 

2. Make-up Pixel

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Make-up Pixel ( Sumber : http://www.gizmodo.com.au , Uniknya.com )

 

Sebagian besar kaum wanita berdandan untuk terlihat cantik di muka umum. Namun apa jadinya jika make-up bermotif element diterapkan pada wajah seorang wanita tentu menjadi suatu keunikan tersendiri, Anda mau coba?

 

3. Rambut Palsu ( Wig ) Model Pixel

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Rambut Palsu ( Wig ) Model Pixel ( Sumber : http://www.bangstyle.com , Uniknya.com )

Di antara Anda mungkin ada yang suka memakai rambut palsu, selain menambah rasa percaya diri scolding juga mempengaruhi tampilan Anda. Tetapi scolding yang satu ini tidak biasa karena bermodel element juga tersusun dari kumpulan lego. Membuat pemakainya menjadi pusat perhatian karena keunikan mahkota kepalanya.

 

4. Dasi pixel

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Dasi element ( Sumber : http://www.thinkgeek.com , Uniknya.com )

 

Dasi yang umumnya dipakai untuk kelengkapan dalam seragam kantor berfungsi sebagai pemanis atau hiasan di kerah baju. Tetapi bila bosan dengan motif-motif dasi koleksi Anda, mungkin dasi yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di kantor. Dasi ini praktis, tanpa perlu membuat simpul untuk memakainya.

 

 5. Kalung pixel

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kalung element ( Sumber : http://mocoloco.com , Uniknya.com )

Masih tentang pixel, kali ini kalung sebagai aksesoris di leher pun bisa juga di modifikasi dan dipadu dengan thought pixel. Produk yang di publikasikan Mike dan Maaike pada suatu pameran di ICFF ini menarik banyak perhatian pengunjung. (**)

Sumber : Berbagai sumber, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List