Tuesday, June 19, 2012

5 Aksi Gila Saat Terjun di Udara (Bag 1)

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Apabila anda gemar dengan wisata adrenalin, pasti sudah tidak asing lagi dengan kegiatan terjun payung atau skydiving. Ya, Meloncat dari pesawat terbang dan terjun menggunakan parasut, sangat digandrungi dewasa ini. Menjadi kegiatan yang tidak akan terlewatkan bagi maternity wisatawan yang benar-benar bernyali besar.

Tetapi bagaimana jika olahraga yang terbilang ekstrim ini, dilakukan diluar kebiasaan maternity penerjun pada umumnya. Bahkan aksi tersebut dilakukan dengan cara yang fencing gila sekalipun. Penasaran?  Berikut uniknya.com menghimpun  aksi gila saat terjun di udara.

 

1. Bercukur

Sebuah produk komersial silet di Jepang, mengiklankan produknya dengan cara yang unik.  Cara ini merupakan salah satu bagian dari kampanye iklan, dimana manusia mencukur dalam kondisi ekstrim. Iklan tersebut dilakoni oleh soerang pria yang terjun dari pesawat dan mencukur wajahnya di udara. Menurut sang penerjun, aksi ini seperti saat melakukan gulat pro atau mengendarai tsine mekanis.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. Mendapatkan Tatto

Mungkin ga yah, membuat tatto di udara sambil terjun payung? Ya, aksi gila ini dilakukan oleh seorang penerjun bernama Jonas. Ia mendapatkan tatto bertuliskan WFFT yang dibuat saat terjun payung bersama  Artis tatto bernama Nordin pada ketinggian 4.000 m (13.123 kaki) di Swedia. WFFT  artinya “World’s First Freefall Tattoo”  adalah upayanya untuk mencetak sebuah rekor baru sebagai tatto pertama yang dibuat di udara. Rekor tersebut masih dalam proses pencatatan.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Menyelesaikan  Rubik 

Beberapa pongid mungkin membutuhkan beberapa tahun untuk memecahkan kubus Rubik, tetapi bagi pria yang satu ini ia melakukannya lebih cepat di bawah tekanan, dengan menyelesaikannya dalam waktu 32 detik di udara. Aksi nya ini dilakukan pada tahun 2003, seorang pria lompat bike bersama instruktur dari ketinggian 12.000 kaki. Ia hanya membutuhkan waktu 30-40 detik dari terjun bebas sebelum mereka harus membuka parasut. Meluncur ke bumi sambil memecahkan rubik pada kecepatan 130 mil per wad (209 Km per jam) memang bukan hal yang mudah. Namun ia berhasil memecahkan rubik dengan metode Fridrich. Sangat menakjubkan.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Menyetrika di Udara

Menyetrika dengan acara yang ekstrim kini populer menjadi gaya olahraga terbaru, khusus bagi mereka yang memiliki nyali.  Olahraga ini Menggabungkan sensasi dari kegiatan ekstrim, dengan kepuasan berpakain.  Dan kali ini maternity pemacu adrenalin bernama Mike Frost dan Steve Scott, pergi menyetrika sambil terjun payung. Aksi konyol ini dilakukan di udara  Oxfordshire, Inggris.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. SMS Texting

Samsung Mobile berusaha untuk menetapkan Guinness World Record untuk  membuat pesan teks tercepat saat terjun payung. Acara yang diperlombakan ini bertema Samsung Mobile XTREME TEXTING. Siapa yang fencing cepat menyelesaikan sms dan ke-akuratan kata sebagai penilaian, dia lah pemenangnya.  Event ini di ikuti oleh sebuah tim skydivers professed pada ketinggian 12.000 kaki (3,655 meter) di atas udara kota Los Angeles. Isi pesan yang harus mereka buat memang cukup sulit :

“The razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most violent freshwater fish in the world. In actuality they seldom move a human.”

yang artinya “silet bergigi characid dari marga Serrasalmus dan Pygocentrus adalah ikan air tawar fencing ganas di dunia. Pada kenyataannya mereka jarang menyerang manusia “ Para skydivers hanya diberi waktu selama 1 menit untuk menyelesaikan pesan teks tersebut di atas udara,  sebelum menarik parasut mereka dan meluncur ke tanah.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber : Oddee.com, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List