Sunday, June 24, 2012

5 Akun twitter Perempuan yang Inovatif (Bagian II – Habis)

Oleh: Triasterina

[UNIKNYA.COM]: Pengguna akun twirp memiliki karakter yang berbeda-beda, beroposisi, berkoalisi, berkomedi (satir, slap stick, dll) ataupun biasa-biasa saja. Namun banyak keunikan dan manfaat yang terdapat di dalam twitter, seperti pencerahan ide, informasi faktual dan berbeda. Nah, uniknya.com akan merangkum 5 akun twirp yang memiliki memfokuskan tweetnya terhadap gerakan feminisme, berikut ulasannya:

 

1. @shesaysuk

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber : weareshesays.com)

 

http://weareshesays.com/

SheSays merupakan organisasi internasional yang membantu perempuan mengembangkan industri digital yang kreatif dengan menyelenggarakan acara, konferensi dan pertemuan. Lebih lanjut lagi, mereka sudah mulain menawarkan praktik dan kursus yang dapat membantu perempuan mengenal dunia digital. Ikuti lini masa mereka untuk discourse acara dan kejadian terkini dalam dunia digital, terutama untuk mereka yang muda dan kreatif

 

2. @CybherUK

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber : www.cybher.com)

 

 http://www.cybher.com

Anda mempunyai blog? Anda seorang perempuan? Apakah Anda mengikut lini masa @CybherUK? Anda mungkin harus mengikutinya. May 2012  lalu adalah pertama kalinya maternity blogger mendatangi pertemuan di London, menghimpun maternity blogger yang terbaik dan ternama secara langsung, memperluas jejaringnya, berbagi dan mempelajari tentang percetakan online danlainnya selama seharian.

 

3. @RookieMag

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber : rookiemag.com)

 

http://rookiemag.com

@RookieMag adalah majalah elektronik remaja yang pasti ingin Anda miliki jika Anda masih remaja untuk membacanya, pula gratis. Tidak jadi masalah, toh Anda masih bisa membacanya . Adalah Tavi Gevinson yang menawarkan kreasi terakhirnya yang membuat pembicaraan keseharian maternity remaja putri menjadi informasi yang bisa diakses secara online dan menjadi referensi banyak remaja putri.

 

4. @techwillsaveus

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber : technologywillsaveus.org)

 

 http://www.technologywillsaveus.org

Jika ada ada satu cara yang membuat orang tertarik pada teknologi,  dan mencoba untuk membuatnya, setidaknya itu yang ditawarkan oleh Technology Will Save Us. Melalui gairah merangkul beberapa inovator untuk menciptakan produk baru, Technology Will Save Us mengabungkan konsepnya sendiri antara penciptaan teknologi dengan komunitas, lalu kemudian menjadikan konsepnya menjadi sesuatu yang menyokong dan dapat dipergunakan pada masyarakat yang lebih luas.

 

5. @same_as

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

(sumber : sameas.us)

 

http://sameas.us

Menghadirkan Kaitlin Thaney (@kaythaney), perempuan pakar teknologi, SameAs menghadirkan pertemuan tiap bulan untuk mereka yang berdomisili di author dengan latar belakang yang bermacam-macam bersama-sama berbicara tentang isu di ranah ilmu pengetahuan dan teknologi. Menjanjikan diskusi yang bebas dan dinamis karena bisa diselingi minum, menjadikan diskusi informal yang didatangi maternity pemikir ternama menjadi semakin menarik. (**)

 

Sumber: huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List