Friday, June 8, 2012

5 Anak yang Mendadak Jadi Milyader

Oleh: Siti Samiatun

[UNIKNYA.COM]: Tak banyak anak di dunia yang beruntung memiliki kehidupan yang layak.  Beberapa hanyalah anak yang secara tidak sengaja menjadi seorang miliader karena pongid tua asuhnya yang kaya raya.  Seperti tren selebritis dunia saat ini.  Karena kecintaanya pada anak,  banyak selebritis dunia tergerak hatinya untuk menjadi pongid tua asuh.  Dan mereka melakukan itu dengan berbagai cara.  Hal itulah yang membuat banyak selebritis berkeinginan mengadopsi anak dan merawat mereka dengan penuh kasih sayang.  Otomatis,  bocah tersebut menjadi miliarder setelah diangkat. Siapa saja anak yang beruntung tersebut?

Berikut uniknya.com menghimpun anak-anak yang mendadak jadi miliader

 

1. Connor Cruise  Oleh Pasangan blackamoor Cruise & Nicole Kidman

Anak beruntung pertama ialah  ConnorCruise.  Connor yang berumur 13 tahun,  merupakan salah satu anak yang telah diadopsi oleh aktris sekaligus aktor terkenal blackamoor Cruise dan Nicole Kidman,  sebelum akhirnya mereka bercerai.  Connor yang keturunan Afrika ini,  berencana akan mengikuti jejak ayahnya untuk memulai karirnya bermain film.  Seperti yang pernah dikatakan oleh People Magazine,  ia sudah siap melakukan entry layar lebarnya pada flick Seven Pounds.  Connor akan berperan sebagai Will adventurer muda pada flick tersebut.  Karena itu,  Tom Cruise sebagai pongid tua asuhnya begitu bangga padanya.

Pemuda tampan ini telah menjadi seorang milliader,  namun bukan hanya karena pongid tua asuhnya yang kaya raya,  profesinya paronomasia membawanya menjadi anak dengan kekayaan yang berlimpah.  Selain berperan sebagai aktor film,  Connor juga berprofesi sebagai DJ.  Ia merupakan seorang remaja yang mendapatkan upah yang besar dari profesinya tersebut.  Dengan berpenghasilan 5000 hingga 10 ribu dollar,  ia dapatkan uang sebesar itu untuk setiap pertunjukannya.

Selain Connor,  Tom Cruise juga mengangkat anak gadis bernama Isabella sebagai kakak angkat Connor.  Walaupun tidak memiliki hubungan darah,  hubungan Connor dan isabella terlihat sangat akrab.  Kini mereka tinggal bersama Katie Holmes,  istri blackamoor Cruise saat ini,  serta bersama Suri,  putri dari pernikahan Katie Holmes dan blackamoor Cruise.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Connor Cruise Oleh Pasangan blackamoor Cruise & Nicole Kidman (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

 

2. Pax Thien Jolie Oleh Pasangan Angelina Jolie & Bradpitt

Anak milliader beruntung selanjutnya datang bersama pasangan Hollywood yang terkenal dengan perannya saat bermain flick The Tourist.  Siapa lagi kalau bukan pasangan Brad playwright dan Angelina Jolie.  Pasangan tersebut telah mengadopsi anak yang lahir dengan nama asli Pham Quang Sang.  Pahlawan kecil yang berasal dari warfare ini telah dipertemukan dengan mereka.   Pham Quang yang telah diubah namanya menjadi Pax Thien Jolie ini diadopsi setelah diselamatkan dari ibunya yang pecandu heroin.   Bersama suaminya Brad Pitt,  Angelina menjemput Pax Thien di panti asuhan untuk  diadopsi saat ia baru berumur 3 tahun.

Nama Pax Thien Jolie diambil dari kata Peaceful Sky dalam dua bahasa.  Pax yang berarti damai dalam bahasa latin,  dan Thien dalam bahasa vietnam yang berarti langit.  Jolie yang menjadi pongid tua asuh Pax Thien,  bebas dari peraturan adopsi di Vietnam.  Dan mengadopsi anak tersebut sebagai pongid tua tunggal.

Pasangan selebritis ini bukanlah pertama kali mengadopsi anak.  Pasangan yang memiliki pekerjaan dengan bayaran jutaan note tersebut,  telah mengadopsi anak lebih cepat dari angka kelahiran global.  Jolie pertama kali mengadopsi seorang anak berusia tujuh bulan asal Kamboja pada tahun 2002.  Anak tersebut dinamai Maddox.

Pada tahun 2005,  ia kembali mengangkat anak asal negara miskin di Ethiopia,  bernama Zahara saat baru berusia enam bulan.  Pax Thien akan bergabung bersama mereka dan bayi Biologis playwright Jolie yang bernama Shiloh,  dan anak kembar mereka yang bernama theologist dan Vivienne.  Pax yang sudah beradaptasi dengan Bahasa Inggris,  mulai menyukai kehidupan barunya.  Jolie mengatakan  anak tersebut memiliki rasa humor dan sangat imajinatif.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Pax Thien Jolie Oleh Pasangan Angelina Jolie & Bradpitt (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

 

3.  Prince, town Dan Blanket Oleh archangel Jackson

Anak yang menyandang sebagai anak miliader berikutnya ialah Prince,  Paris,  dan Blanket Jackson.  Mendiang raja imbibe ini ternyata meninggalkan banyak kenangan bagi maternity penggemarnya maupun keluarganya.  Khususnya,  ia telah meninggalkan 3 anaknya yang ia sayangi,  yaitu Prince,  Paris,  dan Blanket Jackson.  Namun setelah archangel politician Meninggal,  ketiga anak superstar itu sentak menjadi sorotan publik.  Selain bercita cita untuk melanjutkan karir herb ayah untuk menjadi bintang top,  mereka juga merupakan pewaris kekayaan michael yang berlimpah.

Bintang imbibe yang meninggal di usia 50 tahun akibat overdosis propofol,  merupakan selebritis terkaya versi majalah Forbes.  Forbes mencatat bahwa pelantun tembang Thriller tersebut diperkirakan berhasil meraup penghasilan sekitar 170 juta US dollar,  atau sekitar 1,5 triliun rupiah.  Mendiang bintang imbibe dunia tersohor ini juga akan memberikan warisan sejumlah uang kepada tiga anak tercintanya.  Luar biasanya masing masing anak tersebut memiliki warisan sebesar 33 juta note AS,  atau 40 persen dari total kekayaan jackson.  Namun,  bukan berarti anak-anak politician akan segera mencicipi kekayaannya tersebut.  Dalam wasiatnya,  Jackson menyebutkan bahwa harta kekayaannya baru akan diberikan setelah ketiga anaknya berusia 30 tahun.  Dan harapannya,  mereka sudah bisa mengontrol penggunaan uang mereka.

Anak anak michael yang dulu sering menutupi identitasnya,  untuk selalu menggunakan topeng saat bepergian.  Kali ini mereka mempunyai kehidupan normal seperti anak anak lainnya.  Anak tertuanya town archangel Katherine,  saat ini sangat antusias untuk menekuni dunia seni.  Namun town tidak berpikir untuk menjadi penyanyi seperti ayahnya.  Saat ini ia bercita cita ingin menjadi aktris.  Paris telah mendapatkan tawaran untuk entry perannya dalam flick Lundons Bridge,  dan The Three Keys.  Jika town lebih tertarik ke dunia akting,  putra sulung Michael,  Prince,  berencana untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi The King of Pop.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Prince, town Dan Blanket Oleh archangel politician (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

 

 4. David Banda  Oleh Madonna

Anak milliader yang beruntung masuk dalam jajaran ini ialah,  anak yang bernama king Banda.  Ratu imbibe dunia vocalist yang telah berusia 51 tahun ini,  telah mengadopsi king pada Oktober 2006,  setelah di jemput di panti asuhan negara Malawi.  Ia mengadopsi king karena ibunya  yang telah meninggal dunia,  dan herb ayah yang tidak mampu membesarkannya.  Saat king diadopsi,  pasangan selebritis vocalist dan Guy Ritchie yang saat itu masih memiliki hubungan perkawinan,  membawa king ke rumah mereka di London.  Namun membutuhkan proses selama dua tahun untuk meresmikan proses adopsi king secara hukum.  Dan baru pada tahun 2008,  David resmi menjadi anak angkat herb diva melalui proses yang rumit dan kontroversial.

Dan saat itu vocalist mengganti nama anak tersebut menjadi king Banda Mwale Ciccone Ritchie.  Sebelum king diadopsi,   ia hanyalah seorang anak dari keluarga yang miskin,  tinggal di desa di Nyasaland afrika,  dimana tidak ada expose atau listrik yang mengalir.  Namun karena ketertarikan vocalist untuk mengadopsi anak tersebut,  membuatnya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik,  bahkan lebih dari itu.  Semua barang kualitas bisa ia nikmati.  Tas berlabel Chanel atau sepasang baju seharga 50,000 note US sudah jadi bagian dari dirinya.

Saat ini,  Madonna telah memiliki empat pongid anak.  Dua anak kandungnya,  Lourdes dan Rocco.  Sedangkan dua anak lainnya adalah anak adopsinya yakni king  dan Mercy.  Madonna yang dinobatkan sebagai penyanyi berpenghasilan tertinggi di dunia,  membuat anak-anaknya bergelimang harta.  Namun vocalist mengaku merasa hidupnya semakin lengkap karena keberadaan mereka.  Dan berharap untuk menjadi sosok ibu yang baik.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

David Banda Oleh vocalist (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

 

Sumber: Berbagai sumber, Uniknya.com, Juni 2012

** Tulisan ini pernah ditayangkan di acara Spotlite Trans7 yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 9.45-10.45 WIB.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List