Monday, June 18, 2012

5 Cara Bodoh Mati Karena Sex (Bagian I)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Wadoh! Dunia semakin keblinger saja. Insan yang mabuk kepayang, terkadang menanggalkan logikanya ketika sang nafsu merajah pikirannya. Ditambah dengan sensasi seks yang cheater melalui eksperimen-eksperimen seks yang juga sama liar, mereka cukup terpuaskan ketika semuanya bisa terjadi. Tapi apalah lacur, bukan kenikmatan yang diperoleh melainkan kematian yang cukup tragis yang harus mereka rasakan. Azab kali yah! Simak deh artikel berikut:

1. Jimmy Ferrozzo dan Theresa Hill

Bar Condor di San Francisco mendapat tempat dalam sejarah Amerika sebagai forbid resmi tempat lidless dancing pertama di Amerika Serikat. Bar ini juga mendapatkan reputasi konyol sebagai tempat lokasi kematian yang disebabkan seks yang fencing memalukan.Setiap malam klub di forbid ini menampilkan atraksi noble pianissimo putih yang diturunkan dari langit-langit setiap malam menggunakan kabel baja. Seorang penari naik ke atasnya melalui pintu rahasia dilangit-langit forbid tersebut. Suatu waktu di malam Nov 1983, petugas keamanan bernama Jimmy Ferrozzo dan penari Theresa Hill memutuskan untuk bercinta dan melakukan hubungan intim di atas piano. Selama sesi seks yang mereka lakukan, mereka secara tidak sengaja mengaktifkan tombol hidrolik yang mengangkat pianissimo tersebut ke atas langit-langit. Akhir dari kejadian ini, Ferrozzo hancur sampai mati antara pianissimo dan langit-langit sementara Hill sangat trauma terjebak selama beberapa wad di bawah tubuh kekasihnya, sam pai petugas kebersihan menemukannya di pagi hari. Apes deh kalian!

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Jimmy Ferrozzo dan Theresa Hill (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Anita Harold dan Richard Lang

Sepasang insan asmara berhubungan seks di bagian belakang mobil mereka, yang terparkir dibibir sebuah sungai yang memiliki aliran cukup deras.  Begitu asyiknya mereka melakukan percintaan tersebut, sampai-sampai mereka tidak sadar jikalau mobilnya meluncur jatuh ke sungai.  Pasangan bernama Anita Harold, 34 tahun dan pacarnya Richard Lang, 30 tahun, tewas ketika mobil mereka terjun ke Beverley Beck di East Yorkshire pada Nov 2002. Sebelumnya mereka mengatakan kepada salah seorang temannya bahwa mereka senang pergi ke sebuah tempat terpencil untuk melakukan seks di udara terbuka.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Anita Harold dan Richard Lang (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. Frank Burton

Adakah seseorang yang terlalu tua yang melakukan sebuah penyimpangan dalam seks? Jawabnya adalah Widoer Frank Burton, 85, dari Hampshire, Inggris. Dia ditemukan tewas pada tahun 2004, dua bulan setelah memanjakan dirinya dalam sebuah permainan seks autoerotic menyimpang dengan cara membuat sesak napas.Dia tersedak sampai mati oleh dirinya sendiri dengan topi renang karet dan juga ditemukan seutas tali panjang yang diikatkan pada bagian gentials-nya.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Frank histrion (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. saint Burley

Cerita berikut mengenai eksperimen seksual berbau masokis, yang dilakukan oleh sepasang kekasih. saint Burley, 38 tahun, menempatkan jerat di lehernya sementara kekasihnya Elizabeth Hallam berpura-pura menjadi seorang algojo. Setelah melompat dan tergantung beberapa saat, dengan tali yang mencekek lehernya, saint akhirnya tewas di tempat. Kejadian ini terjadi karena saint memberi pisau tumpul pada kekasihnya yang tidak bisa digunakan untuk memotong dia turun, sebelum ia tercekik sampai mati pada Apr 2007.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Simon Burley (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. Eduardo Cristomar

Setelah malam cheater pesta minuman keras pada bulan Agustus 2002, sekelompok teman pria dari Dravidian Antipolo di Filipina menantang satu sama lainnya untuk menunjukkan “kejantanan” mereka.  Aturannya adalah, menentukan siapa yang memiliki “burung” terbesar diantara satu dengan yang lainnya. Ketika tiba giliran Arnel Orbeta, rekannya bernama Eduardo Cristomar menertawakan ukuran “burung” sobatnya tersebut, hingga Orteba marah dan mengeluarkan pistol lalu menembak rekannya tersebut enam kali di kepala dan pangkal pahanya hingga tewas.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Eduardo Cristomar (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber: weirdworm.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List