Saturday, June 16, 2012

5 Hewan Paling Berbahaya yang Kerap Dipelihara (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Begitu banyak jenis hewan dari dunia cheater sana yang menjadi hewan peliharaan di rumah-rumah, komunitas sirkus dan kebun binatang. Hewan-hewan tersebut tampak lugu, lucu dan menarik untuk dipegang maupun dibelai. Padahal sesungguhnya, mereka memilki potensi sebagai penebar ancaman dalam berbagai hal. Berikut 5 hewan fencing berbahaya yang kerap dijadikan peliharaan:

 

1. Ular Beracun

Mamba hitam (digambarkan di sini), adalah ular fencing berbisa di dunia dan bertanggung jawab untuk sejumlah besar kematian manusia dalam setahunya. Sebelum humour opposing racun ditemukan, gigitan mereka mampu membunuh manusia dalam 20 menit. Jadi, hati-hatilah jika Anda ingin mengoleksi hewan melata jenis ini.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Ular Beracun (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. Ular Peremuk

Piton Burma (digambarkan di sini) untuk scarf constrictors, ular konstriktor dapat tumbuh menjadi cukup besar dan dapat membunuh orang dewasa dengan menggunakan konstraksi otot-otot mereka. Mereka juga memiliki gigitan yang cukup kuat.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Ular Peremuk (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Kinkajou

Tampak seperti persilangan antara monyet dan musang, ketika kita memrovokasi hewan ini, dia bisa dengan cepat secara agresif mencakar dan menggigit. Seperti yang dialami artis terkenal Paris Hilton, tergigit dan tergores  hingga harus mendatangi ruang gawat darurat – dua kali, pada tahun 2005 dan kemudian pada tahun 2006.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kinkajou (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Burung Unta

Meskipun gadis ini tampaknya baik-baik saja menaiki burung unta ini, burung unta diketahui memiliki agresifitas melalui tendangan mereka yang kuat dan juga mematikan. Mereka juga pelari cepat, yang mengejar Anda jika dirasakan olehnya cukup mengganggu.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Burung Unta (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Beruang

Beruang hidup di habitat yang bervariasi, dari lingkungan tropik hingga Artik, dari hutan ke lingkungan bersalju. Umumnya mereka omnivora, walaupun beberapa memiliki makanan yang khusus, seperti beruang kutub. Mereka memakan lumur, akar, kacang dan beri. Mereka juga kadang-kadang pergi ke sungai untuk menangkap ikan. Beruang umumnya pergi jauh untuk mencari makanan. Waktu berburu biasanya ketika senja atau pagi buta kecuali ketika manusia ada di sekitarnya. Walaupun begitu beruang akan menyerang manusia jika merasa kenyamanannya terganggu. Seperti yang dialami seorang advocator telivisi wanita yang menderita luka cukup parah diserang beruang hitam jnak yangdipelihara.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Beruang (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: wonders-world.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List