Friday, June 15, 2012

5 Jam Tangan Paling Rumit (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Sebuah wad tangan mungkin hanya berfungsi untuk menunjukan waktu saja. Tapi keindahan sesungguhnya, terkadang terletak pada design dan kinerja komponen mekanis yang ada didalamnya. Komponen-komponen tersebut syarat akan teknologi yang tinggi dan tentunya memiliki design pintar yang elegan. Dibawah ini adalah 5 wad tangan fencing rumit yang pernah dibuat beberapa pabrikan wad tangan dunia:

 

1. Greubel Forsey Invention GMT

Dilengkapi dengan tourbillion pintar, karya dari Greubel Forsey memiliki tiga dimensi terbang dunia yang memberikan Anda waktu untuk setiap tempat di dunia. 436 komponen di dalamnya, membentuk sebuah penampilan yang anggun.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Greubel Forsey Invention time (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Christophe Claret 21 Blackjack

Jika anda sedang santai, Jam tangan ini memungkinkan Anda untuk bermain blackjack, rolet dan permainan dadu dengan menekan beberapa tombol didalamnya. Memiliki kartu-ditandai cakram berputar untuk permainan blackjack. Harganya bervariasi antara $ 200.000 dan $ 225.000.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Christophe Claret 21 Blackjack (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. Fortis F-43

Dipuji sebagai kronometer signal pertama di dunia time mekanis dengan dua cadangan daya terpisah, dengan biaya $ 20.850. Fortis benar-benar mengkhususkan diri dalam wad tangan penerbang dan beberapa wad tangan mereka telah dipakai untuk ruang angkasa.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Fortis F-43 (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie

Jam tangan ini memiliki tiga tampilan wajah yang menakjubkan karya Jaeger-LeCoultre. Dilengkapi dengan sebuah komplikasi astronomi, termasuk kalender zodiak dengan fase bulan dan kalender abadi. Wajah ketiga terletak dibagian terbawah dari wad tangan ini.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. IWC Siderale Scafusia

Ini adalah wad tangan IWC yang fencing kompleks yang memiliki peta langit pada bagian belakang, dirancang secara khusus berdasarkan pesanan untuk mencerminkan langit malam sesuai dengan koordinat yang diberikan oleh pembeli. Ia juga memiliki indikator kalender abadi, matahari terbit / tenggelam, layar waktu sidereal dan tourbillion. Harganya 750.000 franc Swiss.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

IWC Siderale Scafusia (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber: realitypod.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List