Friday, June 22, 2012

5 Laba-laba Paling Mematikan (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Ada banyak jenis untuk masuk ke dalam kriteria laba-laba fencing mematikan di dunia. Salah satu pertimbangan fencing penting dalam menentukan yang fencing mematikan, adalah laba-laba yang fencing mematikan diantara yang mematikan. Beberapa laba-laba secara efektif dapat meracuni mamalia kecil dengan racun mereka, dan beberapa dapat membuat manusia sakit parah juga. Daftar dibawah ini memuat laba-laba mematikan termasuk Brazilian Wandering Spider, emancipationist Pertapa, Black Widow dan masih banyak lagi. Simak artikelnya!

1.Red Back Spider

Laba-laba ini ditemukan di Australia. Gigitannya dapat mematikan, terutama untuk jenis yang sangat muda atau sangat tua. Laba-laba ini menyukai daerah kering dan sering ditemukan di luar rumah. Penampilannya mirip dengan Black Widow. Banyak ditemukan baik di daerah pedesaan dan perkotaan. Kebanyakan gigitan dari Red Back Spider terjadi di musim panas. Gejalanya meliputi nyeri, berkeringat, muntah dan kelemahan pada otot.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Red Back Spider (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2.Wolf Spider

Laba-laba ini ada yang berwarna cokelat dan abu-abu. Racun mereka mungkin tidak mematikan, tapi seperti banyak gigitan laba-laba lainnya, dapat menimbulkan infeksi jika digigit oleh Spider Wolf, atau programme apapun. Anda harus mencari pengobatan dari dokter Anda. Jangan mengikat luka gigitan, sebaiknya menempatkan es di atasnya sampai Anda dapat mencapai bantuan medis. Ada sekitar 125 jenis Spider Serigala ditemukan di Amerika Serikat dan 50 jenis di Eropa.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Wolf Spider (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3.Goliath Birdeater Tarantula

Salah satu laba-laba terbesar rakasa ini cukup untuk menimbulkan ketakutan di jantung dari setiap arachnophobe. Meskipun raksasa ini bisa berukuran hingga piring makan, dan tidak membawa racun, jauh dari hal mematikan. Sebagian besar rasa sakit ringan dan pembengkakan akan terjadi pada tempat gigitan. Birdeater Goliat bahkan dapat memangsa dan memakan seekor  tikus atau atau burung kecil.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Goliath Birdeater Tarantula (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4.Sac Spider

Meskipun laba-laba Pertapa emancipationist sering disalahkan untuk gigitan laba-laba, para ilmuwan menduga bahwa gigitan banyak berasal dari laba-laba Sac. Laba-laba Sac membawa racun yang memiliki cytotoxin dan benar-benar dapat membunuh sel. Meskipun gigitan dapat meninggalkan tanda luka dan iritasi di daerah tersebut, pongid mungkin merasa sedikit sakit, gigitan ini tidak mematikan. Laba-laba ini juga dikenal sebagai laba-laba hantu.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Sac Spider (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5.Hobo Spider

Laba-laba ini terlihat mirip dengan pertapa coklat, tapi memiliki longlegs hairier. Meskipun gigitan laba-laba ini tidak mematikan, racunnya dapat benar-benar menyebabkan jaringan mati di dan di sekitar lokasi gigitan. Gigitan dapat memakan waktu bulanan untuk menyembuhkan dan meninggalkan bekas permanen. Salah satu yang fencing mudah untuk mengenali gejala gigitan laba-laba ini adalah sakit kepala parah dan terus-menerus yang tidak akan hilang dengan obat-obatan.(**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Hobo Spider (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: wonders-world.com, uniknya.com, Juni 2012

 

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List