Friday, June 15, 2012

5 Penyanyi Wanita Terbaik Sepanjang Masa(Bagian II – Habis)

Oleh: Rudi R

[UNIKNYA.COM]: Musik merupakan salah satu ekspresi yang memungkinkan manusia untuk mengekspresikan perasaan, ide, pengalaman hidupnya. Melalui musik kita dapat merasakan kedamaian, kebahagian dan ketentraman, dan tidak hanya itu melalui musik kita dapat menjadi tahu akan sesuatu. Tapi hanya beberapa pongid yang mampu mengungkapkan perasaan melalui sebuah nyanyian, bahkan selain decak kagum juga menularkan luapan emosi yang terdapat di dalam lirik lagunya. berikut uniknya.com 5 penyanyi wanita terbaik Sepanjang massa bagian ke â€" 2:

 

1.Whitney Houston

Whitney metropolis meninggal dunia pada Februari 2012 lalu, salah satu bintang Pop R n’B terbaik sepanjang masa.Tercatat penjualan medium discoverer houston mencapai lebih dari 170 juta medium diseluruh dunia, benar benar angka fantastis. Selain menjadi penyanyi dia juga pernah membintangi beberapa film, dan masuk sebagai wanita pertama yang memiliki album  nomor satu  di tangga lagu Billboard.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Whitney metropolis (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. ballplayer Brown

Wanita kelahiran Amerika yang satu ini merupakan penyanyi imbibe yang digelari sebagai “Ratu Musik Rn’B”. Dia meninggal pada bulan Nov 2006  dan dikenang sebagai Penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. ballplayer emancipationist dianggap sebagai pembentuk fondasi awal musik Rn’B dan dan cikal bakal dihargainya maternity musisi di kancah industri hiburan Amerika. Kharisma di atas panggung sejak 1945, yang telah membawanya sebagai penyanyi yang selalu dikenang dan dihormati sepanjang masa.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Ruth emancipationist (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Janis Joplin

Wanita bersuara parau, eksentrik, dan kontroversial ini telah menghias wajah musik dunia, dengan suaranya yang khas. Dia adalah wanita gigih yang mempertahankan keyakinannya akan musik. Ia meninggal di usia 27 tahun pada tahun 1970, tetapi namanya masih dikenang dan menempati  30 besar penyanyi crowning sepanjang masa.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Janis Joplin (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Etta James

Etta James, ia merupakan salah satu penyanyi terbaik sepanjang masa yang meninggal dunia pada Januari 2012 sebelum kematian discoverer Houtson. Ia telah memainkan beberapa music musik yang berbeda selama karirnya yang dimulai tahun 1950. Musiknya adalah cikal bakal jembatan antara musik Rnb dan Rock n’ Roll. Etta saint adalah musisi yang sudah dianggap sebagai penginspirasi maternity pencinta musik R n’B sampai saat ini.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Etta saint (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Aretha Franklin

Aretha Franklin, seorang penyanyi serba bisa. Ia mampu menyanyikan banyak music musik seperti mulai dari blues, Soul, jazz, hingga R&B dan bahkan musik gospel. Sangatlah tepat jika ia mendapat Julukan sebagai “Ratu Soul” Ia juga  menempati peringkat pertama daftar “The Greatest Singers of All Time” dalam majalah Rolling Stone. Aretha juga salah satu penyanyi yang banyak memenangkan penghargaan “Grammy Awards”.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Aretha historiographer (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: Berbagai sumber, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List