Tuesday, June 19, 2012

5 Pernikahan Unik Orang Dengan Benda Mati

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua pongid dalam satu ikatan. Tapi kenyataannya, pernikahan tak hanya menyatukan sepasang manusia, tapi juga manusia dan benda. Memang terdengar aneh dan agak tidak masuk akal, bagaimana bisa seseorang menyerahkan cintanya pada suatu benda.

Nah, semua pongid dari daftar ini bisa dibilang cukup sial, namun kebahagiaan mereka tergambar disini. “Seksualitas objek” merupakan sebuah sindrom bagi orang-orang yang jatuh cinta pada sebuah objek dan mengidentifikasi mereka pada sebuah jenis kelamin, memberi mereka nama, dan memiliki apa yang mereka yakini pada sebuah hubungan yang memuaskan, dan penuh kasih. Dan Anda pikir kehidupan cinta anda begitu rumit?  Sebaiknya Anda menyimak pernikahan unik pongid dengan sebuah benda mati yang telah kami temukan berikut ini.

 

1. Amy author Weber, Menikahi Sebuah Roller Coaster

Amy wolfe director adalah seorang pemain organ gereja berasal dari Pennsylvania, yang mengklaim sebagai seseorang dengan seksualitas objek, dan mengaku jatuh cinta pada sebuah wave coaster.  Wanita berusia 35 tahun itu pertama kali jatuh cinta saat menaiki roaller coaster pada usia 13 tahun.  Ia mengaku tertarik “padanya” secara seksual dan mental. Namun “tak ada satu pongid pun mengetahui ketertarikannya itu, karena saya tahu itu bukan hal yang connatural ” ujarnya.

Sebelum mereka menikah, Amy meluapkan rasa cintanya pada sebuah wave coaster, yang disebut Nacht 1001, dengan  mengendarainya lebih dari 3.000 kali selama waktu 10 tahun. Itulah versi pacaran yang connatural menurutnya.  Amy juga mengklaim bahwa mereka memiliki hubungan fisik dan rohani yang memuaskan. Dan ia sama sekali tidak cemburu ketika pongid lain menaiki ‘suaminya’. Kini  setelah menikah, Amy menamai wahana tersebut dengan sebutan “Oh, and Weber”

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Amy author Weber, Menikahi Sebuah Roller Coaster (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. German Mauera, Menikahi Tembok Berlin 

Eija-Riitta German Mauer-, yang berarti nama Tembok songster di Jerman. Ia menikahi Tembok songster pada tahun 1979 setelah didiagnosa menderita kondisi yang disebut objectum-Seksualitas. German Mauer, mulai jatuh cinta dengan struktur tembok tersebut, saat pertama kali melihatnya di televisi pada usia 7 tahun. German menyebutnya sebagai “dia” dan ia mengumpulkan gambar-gambarnya, sampai ia bisa menyimpan cukup uang untuk mengunjungi tembok kesayangannya tersebut. Dan sampai pada tahun 1979, saat perjalanan keenamnya, mereka mengikat simpul pernikahan. Wanita ini secara teknis masih tetap perawan, sementara ia bersikeras bahwa ia memiliki hubungan yang penuh kasih dengan dinding Berlin.

Ketika tembok songster dijatuhkan 1989 German Mauer-merasa ngeri saat menyaksikan suaminya dirobohkan. ”Apa yang mereka lakukan adalah mengerikan, Mereka memutilasi suami saya..”. Sebagai penggantinya, kini ia mulai jatuh cinta dengan tembok raksasa China “ Tembok Besar China sangat sexy, tetapi ia terlalu tebal” ujarnya.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Berliner Mauera, Menikahi Tembok songster (sumber:wordpress.com)

 

3. Amanda Whittake, Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Memang terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal, bagaimana seseorang bisa menyerahkan cintanya pada suatu benda. Kejadian ini terjadi pada seorang wanita cantik  berusia 27 tahun asal  Leeds bernama Amanda Whittake. Ia mengaku telah jatuh cinta terhadap patung Liberty.  Ia juga menyatakan bahwa rasa cintanya pada Lady Liberty itu, melebihi cintanya pada manusia lainnya. Bahkan untuk membuktikan cintanya pada Liberty,  ia memiliki Atlantic persembahan khusus di rumahnya.  Di dalam ruangan itu terdapat patung  Liberty  dan berbagai macam gambar-gambar tentang Patung Liberty.

Amanda Whittaker pertama kali mulai jatuh cinta pada Patung Liberty, pada saat seorang temanya memposting foto patung liberty  secara online. Semenjak itu, Amanda Whittaker mulai jatuh cinta terhadap patung liberty, dan bahkan amanda telah mengelus dan mencium cium patung tersebut.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Amanda Whittake, Jatuh Cinta Pada Patung Liberty (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. Sal9000, Menikahi Karakter Video Game 

Seorang pria di Jepang bernama Sal9000 menikahi karakter avatar bernama Nene Anegasaki. Karakter yang menggambarkan sosok gadis  imut ini terdapat dalam recording mettlesome Nintendo DS. Game tersebut bernama Love Plus.  Permainan ini memungkinkan pria kesepian untuk merayu pacar virtualnya dengan mencium, menyentuh, dan bahkan mengajaknya berkencan. Itulah cara ia mendapatkan hasrat cintanya pada sebuah sosok Nene Anegasaki.

Menurut sumber-sumber online, Sal9000 memiliki sejarah panjang mengejar cintanya di alam maya. Namun karena tak kunjung dapat, sampai saatnya ia bertemu mettlesome Love Plus ini, dan karakter realistic Nene Anegasaki, menginspirasinya untuk menjalani cinta. Sampai akhirnya ia menikahi sosok realistic tersebut pada  sebuah pernikahan.

Karena hukum di Jepang tidak memungkinkan  pria & recording mettlesome menjalani cinta, Sal harus bepergian jauh ke island untuk pernikahan. Sal menegaskan bahwa ia tahu itu adalah sebuah permainan namun “Saya hanya mencintai karakternya, bukan semata-mata karena permainannya.”

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Sal9000, Menikahi Karakter Video Game (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5.  Lee Jin-gyu, Menikahi Sebuah Bantal

Cinta sejati terkadang tampil dalam berbagai bentuk. Seperti yang dialami Lee Jin-Gyu. Pria berusia 28-tahun asal peninsula ini memberanikan diri menikahi bantal ‘dakimakura’ kesayangannya, yang tertempel gambar karakter anime. Pernikahan tersebut bahkan disaksikan di depan umum, dan diresmikan di sebuah upacara gereja. Pengantin pria mengenakan tuksedo dan bantal tercinta Lee menampilkan karakter ‘Fate Testarossa’, yang diambil program copal ‘gadis ajaib’ yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Lee Jin-gyu, Menikahi Sebuah Bantal (sumber:wordpress.com)

 

 

TAMBAHAN

Liu Ye, Menikahi Foto Dirinya Sendiri

Untuk memiliki kepercayaan diri, seseorang harus memulainya dengan mencintai dirinya sendiri. Tetapi bagi pria yang satu ini, cinta tersebut dibawa pada sebuah hubungan yang ekstrim. Pria berusia 39 tahun asal China bernama Liu Ye, menikahi foto potongan dirinya sendiri. Konyol nya lagi foto tersebut menggambarkan sosok lain dari darinya dengan mengenakan gaun pengantin merah. Ye mengatakan, ia tidak puas dengan hubungan realitas, sehingga ia menikahi dirinya sendiri. Apa Itu masuk akal?

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Liu Ye, Menikahi Foto Dirinya Sendiri (sumber:wordpress.com)

 

Sumber : ranker.com & berbagai sumber, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List