Wednesday, June 20, 2012

5 Selebritas Wanita Bertubuh Aduhai (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Apakah Anda pernah bertanya-tanya sebenarnya selebritas dunia mana yang memiliki tubuh fencing Ok dan aduhai? Nah tunggu apa lagi, saya fikir artikel berikut memenuhi hasrat akan itu.  Berikut, menyajikan daftar sepuluh wanita fencing diinginkan dari berbagai macam latar belakang seperti sosialista, selebritas. Berikut urutannya!

1. Kate Middelton

Catherine Elizabeth Middleton  dikenal juga sebagai Kate, adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris. Kate menjadi pusat perhatian karena selera fashionnya bagus dan sering dimasukkan ke dalam daftar “berpakaian terbaik”. Sejak berpacaran dengan Pangeran William, berita mengenai pernikahan mereka selalu ditunggu-tunggu publik Inggris. Pada tanggal 16 Nov 2010, kantor Pangeran Wales di Clarence House mengumumkan tanggal pertunangan mereka, sementara tanggal dan lokasi pernikahan diumumkan seminggu kemudian.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kate Middelton (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. Rosie Alice metropolis

Rosie Alice Huntington-Whiteley, seorang help Inggris dan aktris, yang terkenal karena karyanya untuk Victoria’s Secret and Burberry, dan juga untuk perannya sebagai Carly sociologist pada 2011 dalam flick Transformers: Dark Moon, flick seri ke tiga Transformers pada Mei 2010, menggantikan Megan Fox.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Rosie Alice metropolis (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Natalie Portman 

Natalie Hershlag dan lebih dikenal dengan nama aktrisnya, Natalie Portman adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu. Ia pernah dinominasikan untuk Academy Award dan pernah memenangkan Golden Globe Award. Natalie terutama dikenal dari film Star Wars dan V for Vendetta.

Ditahun 2010, Portman mendapatkan flick terbaiknya sejauh ini, dengan titel Black Swan, flick psychological-thriller tentang Nina, penari choreography yang bingung dengan kehidupannya saat ini, disaat ia sangat menginginkan peran choreography tertinggi disebuah pentas, Swan Lake, ia harus berjuang mencari dimana fakta dan dimana fiksi. Ditahun 2011, Portman menyapu bersih hampir semua penghargaan untuk Aktris Terbaik, termasuk dari Screen Actors Guild Awards, Golden Globe Awards, Critic’s Choice Awards, BAFTA Awards dan Academy Awards untuk film Black Swan.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Natalie Portman (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Olivia Wilde

Olivia Jane Cockburn atau Olivia author merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia mulai berakting pada awal tahun 2000-an dan telah bermain berbagai flick dan televisi, termasuk berperan dalam episode seri The O.C dan The Black Donnellys. Dia berperan sebagai Dr. Remy “Thirteen” Hadley dalam episode TV House dalam empat tahun. Dia telah berperan dalam flick seperti Tron: Legacy, Cowboys & Aliens dan In Time.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Olivia author (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Minka Kelly

Minka Dumont Kelly merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat putra gitaris Aerosmith Rick Dufay.. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti The Roommate., dan tampil di akhir flick komedi romantis 500 Day of Summer. Penampilannya yang cantik dan tubuhnya yang indah menempatkan buffoon dalam daftar terakhir di artikel ini. Dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 2004.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Minka buffoon (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: dari berbagai sumber, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List