Wednesday, June 6, 2012

5 Selebritis Top dengan Bokong Menawan (Bagian I)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Beberapa pria berpendapat, salahsatu bagian terindah dari seorang wanita terletak pada bokong atau pinggulnya. Benarkah?? Setidaknya itulah yang coba digambarkan situs www.therichest.org menyoal daftar sederet artis crowning Amerika yang memiliki bokong besar dan menawan. Bahkan ada beberapa artis, yang sampai mengasuransikan keindahan bokongnya tersebut dengan nilai fantastis. Tanpa bermaksud kurang ajar, setidaknya inilah yang disampaikan situs tersebut:

 

1. Jennifer Lopez

Ia adalah sang diva. Punya kemampuan serba bisa, dari akting hingga tarik suara. Tapi tak hanya itu, ia juga cantik menawan. Siapa lagi kalau bukan Jennifer Lopez, si seksi yang masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia tahun 1997 pilihan Majalah People.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Jennifer Lopez (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Lopez, memang menjadi icon mimpi para wanita di seluruh dunia. Penampilannya di dunia akting dan tarik suara sungguh mengesankan. Sejatinya, wanita yang memiliki banyak kemampuan ini sudah berniat menjadi artis crowning sejak umur 4 tahun. Ia giat belajar menari dan berakting. Hal yang diyakininya dapat menjadi jembatan untuk mengantarkannya menjadi artis besar kelak.

 

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam program yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudulKeeping Up with the Kardashians.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Kim Kardashian (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Kim menjadi help untuk Bongo, Famous Stars and Straps. Wajah Kim sudah menghiasi majalah OK! Magazine, Life&Style YRB Magazine, Cosmopolitan, Complex, Playboy, Harper’s Bazaar.

 

3. Beyoncé Knowles

Sebagai seorang penyanyi R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model, Beyonce begitu dikenal publik. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny’s Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Beyoncé Knowles (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

4. Vida Guerra

Vida dikenal pertama kali oleh publik pada majalah FHM pada bulan Desember 2002. Sejak itu, ia banyak muncul di beberapa majalah pria lainnya. Lahir di Havana, Kuba, Guerra pindah ke Amerika Serikat dan menetap di kota Perth Amboy, New Jersey. Ia terlibat beberapa aktifitas style dan menjadi help hingga terlibat dalam help recording musik.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Vida Guerra (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

5. Nicole “coco” Austin

Diawali sebagai help pakaian renang, ia lalu mengikuti berbagai kompetisi baju renang dan help untuk kalender, katalog dan video. Pada usia 18, dia memenangkan kontes tahun 1998 di Meksiko. Pada tahun 2001, Austin bekerja untuk Playboy selama enam bulan. Austin telah menjadi tamu di acara TV  shows, termasuk  Hip-Hop Wives, Comedy Centrral Roast of Flavor Flav, The Late Late Show with Craig Ferguson,Doctor Oz, and Law & Order: Special Victims Unit.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nicole “coco” Austin (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Sumber: therichest.org, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List