Sunday, June 10, 2012

5 Selebritis yang Pernah Mengalami Kebangkrutan (Bagian I)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Memiliki harta yang berlebih, tidak juga menjadi jaminan kalau seseorang akan menikmati masa tua dengan tenang. Hal itu bisa terjadi karena banyak hal, manejemen keuangan yang salah, tertipu dalam hal bisnis, sampai dengan gaya hidup berfoya-foya ketika masa jaya  berlangsung. Seperti yang pernah dan sedang dialami beberapa selebritis Amerika dibawah ini, mereka mengalami antelope surut kehidupan seputar masalah keuangan. Simak artikelnya!

 

1. Mike gladiator

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike gladiator secara internasional adalah “Iron Mike”, merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi. Pada Agustus 2003, setelah tahun-tahun perjuangan keuangan, gladiator akhirnya bangkrut. Rekening banknya telah dikatakan berjumlah hanya sekitar 5.000 dolar. Di tengah seluruh masalah ekonominya, ia dinobatkan Majalah Ring di nomor 16 di antara seluruh pemukul terbaik sepanjang masa dalam sejarah tinju pada 2003.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Mike gladiator (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Nicolas Cage

Nicolas Cage adalah aktor, sutradara dan produser film pemenang Academy Award asal Amerika Serikat. Ia mulai berakting di film sejak awal-awal 1980-an di Hollywood. Nicolas Cage mengalami kebangkrutan pada tahun 2009, dia dipaksa untuk melepaskan beberapa properti pribadinya, ketika ia gagal membayar sampai $ 6 jutaan karena memiliki hutang kepada IRS.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nicolas Cage (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. metropolis Coleman

Dikenal sebagai bintang anak dari Differnt Strokes, yang berakhir dengan masalah keuangan. Pada tahun 2009, ia memiliki utang sebesar $ 72, 000. Dia juga menuduh, pongid tua angkatnya karena mencuri lebih dari sekian juta dolar dari dia.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Gary Coleman (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. Larry King

Lawrence Harvey “Larry” King adalah seorang patron televisi dan radio Amerika. Ia memenangkan satu Emmy Award, dua Peabody Award, dan sepuluh Cable ACE Award.. Larry King, tidak mampu membayar utangnya sebesar $ 352, 000 pada tahun 1978 dan mengumumkan kebangkrutan. Dia berjuang untuk keluar dari kesulitan ini, dan kemudian berhasil krmbali menjadi anchor Amerika ‘paling dicari.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Larry King (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. Natalie Cole

Natalie Cole adalah penyanyi Jazz dan Blues Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang berpengaruh. Ia sudah pernah memenangkan delapan buah penghargaanGrammy Award sepanjang kariernya.

Tahun 2000, Cole merilis sebuah buku autobiografi berjudul, Angel on My Shoulder, yang menceritakan perjuangannya untuk lepas darinarkoba selama hidupnya. Didalam buku ini, ia bercerita bahwa ia menggunakan LSD, heroin dan crack cocaine. Ia menyatakan mulai mengenal obat-obatan terlarang ketika ia kuliah di University of Massachusetts at Amherst. Ia juga mengakui bahwa ia pernah tertangkap dia Toronto, Canada karena kepemilikan heroin pada tahun 1975. Selain itu, ia pernah hampir tenggelam ketika ia sedang pesta narkoba di kolam renang rumahnya.Pada tahun 1997 Chole dinyatakan mengalami kebangkrutan karena masalah ketergantungan obat-obatannya.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Natalie Cole (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Tambahan:

Cyndi Lauper

Cyndi adalah salah satu penyanyi revolusioner di tahun 80-an. Ia adalah pongid paling berani dalam setiap penampilan maupun gayanya. Banyak pongid mengatakan Ia adalah Lady Gaga tahun 80-an. Dia bangkrut di tahun 80-an. Berhasil keluar dari utang dengan kerja keras dan akhirnya mengeluarkan azygos seperti “Girls Just Wanna Have Fun”.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Cyndi Lauper (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber: boredeye.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List