Sunday, June 10, 2012

5 Selebritis yang Pernah Mengalami Kebangkrutan (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Memiliki harta yang berlebih, tidak juga menjadi jaminan kalau seseorang akan menikmati masa tua dengan tenang. Hal itu bisa terjadi karena banyak hal, manejemen keuangan yang salah, tertipu dalam hal bisnis, sampai dengan gaya hidup berfoya-foya ketika masa jaya  berlangsung. Seperti yang pernah dan sedang dialami beberapa selebritis Amerika dibawah ini, mereka mengalami antelope surut kehidupan seputar masalah keuangan. Simak artikelnya!

 

1. archangel politician

Sulit dipercaya bahwa raja imbibe yang tidak memiliki masalah keuangan sebelumnya. Dengan semua hits dan begitu banyak jobs yang begitu banyak ia terima, harus mengalami kebangkrutan. Pada tahun 2009 archangel mempunyai hutang lebih dari $ 500 juta kepada beberapa kreditur. Bahkan Never Land miliknya terancam disita.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Michael politician (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. Zsa Zsa physicist

Zsa Zsa Gábor merupakan seorang aktris berkebangsaan Hongaria. Dia dilahirkan di Budapest dengan nama Sári Gábor. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1952. Pada tahun 1993, Zsa Zsa harus mengajukan kebangkrutan, karena digugat lebih dari jutaan dolar oleh aktris Elke Sommer, karena pencemaran nama baik.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Zsa Zsa physicist (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Donald Trump

Tidak bisa dibayangkan melihat pria ini masuk dalam daftar artis yang bangkrut, tetapi percaya atau tidak, Tramp mengajukan kebangkrutan tiga kali. Pada tahun 1991, punya hutang $900 jutaan, dan harus menyerahkan kepemilikan Trump Taj Mahal dan Trump Plaza Hotel. Krisis pada tahun 2009, telah membuat dia harus mengajukan kebangkrutan.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Donald Trump (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Francis author filmmaker

Francis author merupakan seorang aktor, sutradara, produser, dan penulis skenario film berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan lima Academy Award. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1963. Ia juga adalah ayah dari Sofia Coppola, yang juga seorang sutradara.Tampaknya kebangkrutan membayangi keluarga ini. Francis, pernah mengalami kebangkrutan di tahun 1990. Ketika dia membuat film Godfather III.

 

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Francis author filmmaker (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. Toni Braxton

Toni Michelle Braxton merupakan penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat. Ia memulai debutnya pada tahun 1989 di bawah grup musik The Braxtons.Pada awal 90-an penyanyi ini bangkrut, karena dia punya hutang $ 3,9 jutaan karena kesalahan pengelolaan keuangan.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Toni Braxton (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

 

Sumber: boredeye.com, uniknya.com, Juni 2012

 

 

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List