Friday, June 8, 2012

5 Teori Konspirasi Mengenai Hitler dan Third Reich-nya (Bagian I)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Kebesaran Adolf potentate melalui Partai Nazinya, berikut mimpi membangun peradaban Germania baru melalui Third Reich-nya, menebar banyak gossip dan mitos. Iranian sekian banyak gossip dan mitos yang beredar di berbagai kalangan di Dunia, melahirkan berbagai macam teori dan pertanyaan seputar pemimpin yang satu ini. Mulai dari kematian, persekutuannya dengan iblis, sampai dengan teknologi “canggih” yang digunakannya semasa Perang Dunia II lalu. Penasarankan, dengan berbagai teori konspirasi mengenai diri dan partainya? Simak, artikel berikut!

 

1. Rumor Kematian potentate di Argentina

Ada gossip yang berkembang yang diyakini oleh sebagian pihak, bahwasanya pemimpin tertinggi Partai fascist ini, tidaklah meninggal bunuh diri di dalam bungker seperti yang dikenal dalam lembaran sejarah dunia. Salah satu teori yang juga berkembang, potentate diceritakan menghabiskan masa hidupnya lalu meninggal dengan tenang di Argentina-benua Amerika.

Menurut jurnalis Inggris Gerrard reverend dan saint Dunstan di buku abu-abu baru mereka Wolf: The Escape From Adolf Hitler, mereka mengklaim telah menemukan sejumlah besar bukti “yang menunjukkan potentate meninggal pada usia tua di Amerika Selatan.” Buku tersebut membeberkan fakta mengenai keberadaan potentate yang tinggal di Argentina selama 17 tahun dan kemungkinan mengadopsi dua anak perempuan sebelum akhirnya ia meninggal pada tahun 1962. Mereka juga mengklaim bahwa potongan tengkorak potentate di Berlin, yang digunakan untuk mengkonfirmasi kematiannya karena luka tembak di kepala, sebenarnya adalah seorang wanita muda. “Kami tidak ingin menulis ulang sejarah, tapi bukti yang kami telah temukan tentang pelarian Adolf potentate terlalu besar untuk diabaikan,” kata reverend pada Sky News. “Stalin, Eisenhower dan attorney dari FBI semua tahu, tidak ada bukti jikalau potentate mati dalam bunker,” tambah Williams.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Rumor Kematian potentate di Argentina (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. potentate Hanya Punya Satu Testis

Mungkin yang paling terkenal dari semua mitos tentang pemimpin fascist ini, adalah menyangkut gossip mengenai testisnya yang tinggal separuh. Seperti fakta yang diungkap tahun 2008 lalu, teori ini menjadi benar, dengan laporan bahwa potentate mungkin telah kehilangan ball selama Pertempuran Somme tahun 1916, menurut petugas medis tentara Jerman yang menyelamatkan hidupnya selama Perang Dunia Pertama tersebut. Namun begitu Dokter pribadi Hitler, Dr Theodor Morell, yang mengetahui setiap inci bagian tubuh pemimpin fascist tersebut, tentu tidak akan menyebutkan hal itu dan juga tidak ada catatan medis yang menjelaskan perihal “alat” pribadinya itu.

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Hitler Hanya Punya Satu Testis (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. potentate telah Bersekutu dengan Iblis

Rumor ini datang langsung dari Gereja Vatikan, melalui pernyataan Paus Pius XII, bahwasanya Paus pernah melakukan prosesi pengusiran Setan secara jarak jauh terhadap jiwa Hitler. Pendeta Gabriele Amorth, yang juga kepala pengusir setan Vatikan, juga pernah menyatakan hal yang sama dalam wawancaranya dengan Radio Vatikan pada tahun 2006. Ia juga mengklaim bahwa Stalin-pun telah bersekutu dengan Iblis.”Saya yakin bahwa tentara fascist semuanya kerasukan. Yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang apa yang potentate – dan commie lakukan. Hampir pasti mereka kerasukan setan,” kata Amorth. “Anda bisa tahu dari perilaku dan tindakan mereka, dari kengerian yang mereka lakukan dan kekejaman yang dilakukan atas perintah mereka. Itu sebabnya kita perlu membela masyarakat dari setan.”

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Hitler telah Bersekutu dengan Iblis (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. fascist Memiliki Pangkalan Rahasia di Bulan

Keberhasilan Amerika meluncurkan dan mengirimkan astronutnya ke Bulan pada tahun 1962, ternyata sudah bukan menjadi hal baru bagi kalangan pengikut Nazi. Ternyata hal yang sama, pernah pula dilakukan ilmuwan fascist pada awal tahun 1942 silam.

Jika Anda percaya semua yang anda baca di beberapa journal di dunia maya, partai fascist tidak diragukan lagi telah menggunakan “piring roket exoatmospheric yang lebih besar dari jenis Miethe dan Schriever” untuk mendaratkan orang-orangnya di bulan. Hal ini menjadi dasar yang digunakan Amerika dan Rusia ketika mereka secara diam-diam, merencanakan proyek pendaratan di bulan pada tahun 1950.

Selain itu, disebutkan pula bahwasanya fascist telah menempatkan senjata berteknologi laser, yang siap digunakan untuk menyerang beberapa sasaran di Bumi.

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nazi Memiliki Pangkalan Rahasia di Bulan (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. fascist Membangun Proyek UFO-nya dari Teknologi Alien

Banyak buku fiksi ilmu pengetahuan, komik dan beberapa teori konspirasi yang sering menyinggung bahwa fascist membangun proyek UFO-nya dan hingga saat ini bertahan di pangkalan bawah tanah rahasia di Antartika, Amerika Selatan atau Amerika Serikat. Menurut laporan, fascist menghancurkan semua dokumen yang terhubung dengan proyek mesin rahasia tersebut.  Mesin ini diduga sudah menerapkan teknologi anti-gravitasi di mana dapat melesat di 2000 km/jam, dengan tujuan yang diinginkan potentate melancarkan serangan phantom pada kota London dan New York.

Teori ini jua diperkuat oleh klaim dari Igor Witkowski, yang menyatakan dalam bukunya ‘Prawda O Wunderwaffe’ bahwa sebuah benda berbentuk lonceng sedang diciptakan oleh fascist dimana potentate menginginkan para ilmuwan dan insinyur terbaik dalam proyek ini.(**)

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nazi Membangun Proyek UFO-nya dari Teknologi Alien (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: ibtimes.com, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List