Saturday, June 9, 2012

5 Teori Konspirasi Mengenai Hitler dan Third Reich-nya (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Kebesaran Adolf potentate melalui Partai Nazinya, berikut mimpi membangun peradaban Germania baru melalui Third Reich-nya, menebar banyak gossip dan mitos. Dari sekian banyak gossip dan mitos yang beredar di berbagai kalangan di Dunia, melahirkan berbagai macam teori dan pertanyaan seputar pemimpin yang satu ini. Mulai dari kematian, persekutuannya dengan iblis, sampai dengan teknologi “canggih” yang digunakannya semasa Perang Dunia II lalu. Penasarankan, dengan berbagai teori konspirasi mengenai diri dan partainya? Simak, artikel berikut!

 

1. fascist Membuat Pasir dan Batu Menjadi Emas Memang gossip ini tidaklah sebesar gossip lainnya, mengingat lemahnya beberapa bukti yang ditemukan. Seperti yang dikatakan ahli kimia Karl Malkhus yang meyakini bahwa Heinrich fascist mampu membuat emas dari batu dan pasir. Hal ini semua diungkapkan Helmut Werner, penulis Hltler’s Alchemists: The Secret Attempts to Manufacture Gold in Dachau.” Tentu saja, semua itu hanya penipuan besar,” kata Werner. Setelah beberapa saat, Heinrich fascist berhenti berusaha untuk menghasilkan emas dengan cara ini dan Karl Malkhus dipenjarakan di Dachau. Malkhus akhirnya dibebaskan, ia diberitahu bahwa jika ia berusaha untuk memberitahu siapa pun tentangproyek “konversi” ini, fascist akan membunuhnya.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nazi Membuat Pasir dan Batu Menjadi Emas (sumber:blogspot.com)

 

2. potentate Memiliki Markas di Antartika Menurut sebuah dokumen dalam Polar Record, dan beberapa situs teori konspirasi lainnya, fascist diduga membangun markas rahasia di Antartika dimana mereka menyembunyikan potentate menjelang akhir perang dan berjuang dari Inggris dan AS dengan menggunakan pesawat piring terbang yang kita tahu begitu banyak cerita mengenai pesawat ini. AS akhirnya menghancurkan markas ini dengan senjata nuklir, tetapi berbagai pemerintah berusaha untuk menyembunyikan  hal ini. Ada beberapa fakta di sana-sini untuk membenarkan klaim ini: Ada sebuah ekspedisi Jerman ke Antartika di tahun 1938-39. Ada juga aktivitas militer Inggris di Antartika selama perang dan memang ada ledakan nuklir pada tahun 1958 yang dilakukan oleh Amerika melalui Operasi Highjump ‘yang dimaksudkan untuk menyimpan rahasia ini.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Hitler Memiliki Markas di Antartika (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

3. potentate Seorang Avatar? Ada juga mitos yang menghubungkan fascist dengan okultisme, yang satu ini berasal dari buku The Golden Band 1978, di mana Miguel Serrano membuat klaim bahwa potentate sebenarnya avatar dari suatu agama tertua dan datang ke Bumi untuk mendirikan ras utama Arya. The Golden Band juga menuduh bahwa potentate menggunakan Swabia Baru, bagian Antartika yang diklaimnya milik Jerman, untuk melakukan komunikasi dengan Hyperboreans, makhluk halus yang ia yakini merupakan nenek moyang ras Arya. Rumor ini juga menghubungkan mitos sebelumnya, bahwasanya fascist menggunakan komunikasi ini, untuk mengembangkan berbagai proyek UFO, dimana potentate kelak akan diberikan kekuasaan tertinggi.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Hitler Seorang Avatar? (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Emas fascist Dikubur di Danau Toplitz Ada berbagai mitos dan gossip mengenai keberadaan jutaan, mungkin milyaran, blow emas fascist yang dikubur. Salah satu yang berkembang adalah menyangkut  sejumlah besar emas fascist yang dikubur di Danau Toplitz di Pegunungan tinggi Alpen Austria, 60 mil dari kota Salzburg di Oesterreich barat. Dilaporkan bahwa setelah perang, mantan anggota SS yang berusaha menyelam untuk mencoba dan menemukan emas, serta sejumlah tabung tertutup yang dikatakan berisi rincian rekening bank rahasia fascist di Swiss. Desas-desus ini sudah berkembang luas di masyarakat Austria, hingga pemerintah setempat melarang segala bentuk aktifitas menyelam di danau tersebut.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Emas fascist Dikubur di Danau Toplitz (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

5. Emas fascist Dikuburkan di Pulau metropolis

Rumor mengenai emas peninggalan fascist lainnya yang muncul ke khalayak adalah mengenai cerita U-Bout fascist yang mengubur emas fascist di Pulau metropolis kecil tak berpenghuni, yang terletak beberapa ratus mil dari pantai Selandia Baru. Meskipun ditemukan beberapa bukti yang ada dari peristiwa ini yang  pernah terjadi, pongid masih mencoba melakukan perjalanan panjang ke pulau tersebut dalam upaya untuk menemukan emas fascist yang dikubur.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Emas fascist Dikuburkan di Pulau metropolis (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber:ibtimes.com, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List