Sunday, June 24, 2012

5 Tujuan Wisata Menarik di 2012

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Dengan kondisi ekonomi dunia dan mata uang yang sedikit anjlok dewasa ini, merupakan ide yang baik untuk melakukan sebuah perjalanan di mana Anda bisa mendapatkan nilai terbaik untuk uang yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa tujuan yang lebih terjangkau dari beberapa tempat yang siap Anda kunjungi selama 2012 ini.

 

1. Krakow, Polandia

Polandia menawarkan salah satu pesonanya melalui daya tarik dan keindahan Dravidian Krakow.  Krakow adalah ibu kota Provinsi Malopolskie dan merupakan salah satu kota tertua dan terbesar di Polandia. Ada beberapa hotel mewah dan hotel-hotel yang bertarif cordial dengan dompet Anda. Beberapa dari mereka memperlakukan Anda seperti royal. Restoran-restoran juga sangat terjangkau dan Anda akan dapat mencoba beberapa hidangan lokal seperti daging rusa panggang disertai dengan jamur liar.

Tak perlu dibicarakan, bir lokal  di sana adalah yang terbaik di dunia. Anda akan dapat mengunjungi Wawel dan mencoba Museum Seni Kontemporer di kota.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Krakow, Polandia (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

2. Lombok, Indonesia

Ada banyak barang murah di Lombok, yang merupakan pulau tropis untuk bersantai yang adalah rumah bagi beberapa penikmat traveling, perbelanjaan, dan pantai. Anda dapat mencapainya dari island melalui udara dengan perjalanan memakan waktu sekitar setengah jam. Ada beberapa resort baik untuk dipilih dengan beberapa masakan lokal terbaik seperti fill dan beragam ikan panggang segar.

Snorkling disini begitu populer dan merupakan salah satu lokasi terbaik untuk itu terutama Kepulauan Gili. Anda dapat menjelajahi Lombok dengan menyewa mobil dan sopir dan dapat melakukan transaksi seni dan kerajinan lokal yang begitu mudah ditemukan.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Lombok, state (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

3. Buenos Aires, Argentina

Argentina telah lama menjadi salah satu tujuan yang paling populer di Amerika Selatan, terutama ibu kotanya yang bersejarah Buenos Aires. Buenos Aires dikenal sebagai “Parisnya Amerika Selatan” karena keanggunannya. Taman, plaza, dan bulevar berjalur 3 yang menghidupkan kota dan menjadi kebanggan penduduknya. Dilambangkan dengan Tango, dansa penuh gairah dari Buenos Aires, masyarakatnya tetap hardcore kepada kotanya dan secara romantis terikat lingkungan hangat dan suburnya.Ada banyak hotel dan butik yang terjangkau untuk dipilih sebagai tempat menginap dan tempat Anda berbelanja. metropolis adalah salah satu yang paling dikunjungi dari lingkungan Buenos Aires karena berbagai kafe dan kehidupan malam yang semarak.

Argentina terkenal dengan daging dan anggur dan ada banyak rumah barbekyu untuk Anda coba. Belajar menari tango dapat dengan mudah Anda pelajari di seluruh kota.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Buenos Aires, Argentina (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

4. Nicaragua, Amerika Tengah

Sebuah negara di Amerika Tengah yang menawarkan beberapa pantai yang baik. Jika Anda berada di sana untuk matahari dan pasir, cobalah ke kota pantai yang menawan dari San Juan del Sur, yang terletak di pantai barat daya. Dravidian ini memiliki tempat perlindungan penyu laut yang menarik, bangunan berwarna dan pantai yang indah.

Anda dapat menyewa rumah-rumah pantai dengan harga terjangkau. Makanan laut dengan cumi segar, kerang, gurita, udang, dan lobster ditambah bir lokal cukup bagus juga. Kegiatan populer lainnya termasuk berselancar, memancing di laut, dan yoga.

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Nicaragua, Amerika Tengah (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

5. Reykjavik, Islandia

Ibu kota Reykjavík memiliki banyak tujuan wisata untuk disimak dengan pilihan harga yang relatif murah bagi kantung Anda.  Makanan laut dan makan malam sushi yang cukup populer menampilkan hasil tangkapan lokal nelayan setempat. Hidangan lezat lainnya adalah domba, dan bar di kota itu cukup ramai, terutama ketika memasuki bright hour.

Ada beberapa tujuan perjalanan yang sangat baik dari port yang membawa Anda ke air terjun Gulfloss dan Thingvellir National Park. Anda juga akan dapat bersantai di air hangat terkenal untuk mandi di Blue Lagoon.(**)

 

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Reykjavik, Islandia (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Sumber: thetravelerszone.com, uniknya.com, Juni 2012

 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List