Sunday, June 10, 2012

Akibat Suaminya Selingkuh, Seorang Ibu membunuh Bayinya

http://i3.mirror.co.uk/incoming/article868909.ece/ALTERNATES/s615/Carly+Jacques

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang ibu tega mencekik buah hatinya sendiri setelah dirinya yang masih dalam depresi pasca melahirkan, mengetahui herb suami telah selingkuh. Seperti yang dikatakannya di persidangan , 9 Juni kemarin.

Carly Jacques (32th), membunuh puterinya yang baru berusia tujuh bulan setelah mengalami delusi, yang memperlihatkan seakan-akan orang-orang disekitarnya berusaha menyakiti bayinya.

Gangguan jiwa diderita Carly berawal dari ulah suaminya, Mark (36th) yang ketahuan selingkuh dengan sahabatnya. Akibat gangguanya jiwa tersebut sekarang Carly dinyatakan bersalah karena telah melakukan pembunuhan bayi, dan sejak kemarin ditahan di sebuah institusi perawatan gangguan jiwa.

Judge Michael Pert QC (Hakim sekaligus penuntut hukum), menyatakan yang harus diterima oleh Carly adalah dengan perawatan bukan dengan sebuah hukuman. Ia menambahkan: ” Aku merasa puas bahwa kami menganggapnya sebuah ‘kesakitan’ dan bukan pembunuhan.”

Carly telah membunuh buah hatinya di bulan Oktober lalu, di rumahnya yang berlokasi di Leicester, Inggris. Dan ketika Mark menemukan isterinya sedang memeluk jenazah bayi mereka, ia bahkan mencoba untuk menyayat pergelangan tangannya.

Mary Prior, dalam pembelaan, mengatakan kepada pemimpin persidangan: “ Sudah jelas bahwa kasus ini berawal dari ulah suaminya yang telah berselingkuh, setidaknya selaa 18 bulan dengan salah satu sahabat bainya.” (**)

Sumber: Mirror.co.uk. uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List