Monday, June 4, 2012

Celana Dalam Wanita Berhamburan di Gedung Dewan

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Berdasarkan laporan Book O Globo, beberapa pasang celana dalam wanita berhamburan ketika tas koper milik salah Dewan legislatif Brazil terjatuh di lantai Kongres dua minggu lalu.

 

Sekelompok dewan yang tediri dari lima orang berjalan tergesa-gesa menuju Ruangan Wakil Dewan untuk melakukan vote  mengenai pengesahan peraturan yang berhubungan dengan kejahatan cyber. Namun karena tergesa-gesa, salah satu dari mereka menjatuhkan tas koper yang berisikan sepasang celana dalam wanita berwarna merah dan putih, jelas Book O Globo.

Petugas keamanan yang melihat kejadian tersebut dengan sigap membereskan koper dan mengambil sepasang celana dalam untuk kemudian dibakar. Petugas keamanan Gedung Dewan tersebut memutuskan untuk membakan celana tersebut setelah recording peristiwa tersebut banyak beredar di internet, khususnya di sosial media Brazil.

 

Ilustrasi (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Juru bicara dewan mengatakan kepada O Globo, bahwa mereka pun sedang menyelidiki kejadi tersebut.

“Hal ini mungkin saja sebuah trik yang ditujukan kepada seseorang,” ucap Marco Maia, seorang pemimpin partai di kursi dewan.

“Aku sedang berada di kedai kopi dan dua kolega kemudian memanggilku lalu memperlihatkan celana dalam itu,” ucap Fransisco Everardo Oliveira Silva, seorang badut profesional yang dikenal sebagai ‘Tiririca’, yang memenangkan kursi pemilihan di Kongres Brasil tahun 2010 sebagai oposan.

“Kami telah mencurigai siapa pemilik kedua celana dalam ini,” ucap Oliveira.

“Namun kami tidak akan mengungkapkannya,” tambahnya. (**)

Sumber:reuters.com, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List