Friday, June 15, 2012

Cincin Pernikahan yang Unik

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Kehadiran cincin di dalam sebuah usage ataupun tradisi pernikahan, sepertinya lebih bersifat simbolis saja. di salah satu keyakinan bahkan tidak adak keharusan untuk memiliki dan melakukan usage tukar cincin, kecuali mas kawin yang diberikan dalam bentuk cincin. Namun di keyakinan lainnya, cincin merupakan salah satu syarat dan memiliki nilai simbolis.

 

 

cincin di dalam pernikahan menjadi simbol yang senantiasa mengingatkan dan membahasakan kerinduan mereka untuk selalu memperdalam cinta kepada pasangannya. Secara populer ada makna-makna lain yang diberikan kepada cincin pernikahan, misalnya sebagai penanda akan position pemakainya selaku suami-istri, atau perlambang ikatan pernikahan yang tiada akhirnya seperti bentuk cincin yang bulat dan tak berujung.

Namun dengan seiring berkembangnya zaman dan revolusi berpikir dan bertindak manusia yang semakin kreatif, maka cincin tidak seharusnya berbentuk konservatif berbahan logam mulia emas, perak, perunggu dan lain sebagainya. Berikut cincin yang akan membuat Anda tersenyum.

 

(sumber: oddee.com)

 

BONUS VIDEO:

U2 – All I Want Is You by Angkor

 

Sumber: oddee.com, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List