Wednesday, June 13, 2012

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis saja,yang fencing penting dalam perwujudan cinta yang berupa pengertian dan kasih sayang (ett tapi gombal gak tuh??? gombal paling?) Sempat kemarin kami libur nulis gombalan terbaik dan terbaru karena masih sibuk di dunia nyata mencari cinta yang susungguhnya, jadi maaf ya gombalers?? Ok, di hari yang sedikit malu ini karena memang matahari masih sembunyi karena belum mandi akan kami berikan kata kata gombal ala gombal gembel patrician gombal dari berbagai jejaring sosial meshwork yang sengaja kami rangkum seperti biasa dalam judul yang sedikit ngawur tapi penulisnya tidak ngelindur yaitu Gombalan Terdahsyat dan Terbaik 2012. Kira-kira nie ya? apa ya gombalan terdahsyat kali ni? yuks kita baca bareng-bareng. Co: bpx qm jualan kunci ea,, ce: emm,,, ko tau,,,, cowo: karna qm telah menguci hatiku dan hatimu biar jadi satu. ========================================= Cwo : dulu eneng lahirnya di lebak bulus ya.. Cwe : kok tau.. Cwo : sebatas nebak aja kalo eneng itu memang hatinya tulus..:D ========================================= Cwo : hubungannya katty perry sama kamu hampir sama ya yank.. Cwe : samanya..? Cwo : kalo katty perry seorang penyanyi hatiku,kalo kamu peri hatiku syg:) ========================================= Cowok : aku itu sebenarnya BBM loh Cewek : maksut kamu apa? Cowok : maksutnya aku itu Benar Benar Mencintai kamu~ ========================================= ?@[0:2: Cwo: sayng,tOlingin Aq..aq tersengat !! Cwe : tersengat appa sayng !! Cwo : tersengat cinta qM.. Cwe : so course bgt cii qM :*] ========================================= Cowok : ternyata Tuhan itu gak adil yah Cewek : kok gitu? Cowok : kenapa kamu doang yang cantik didunia ini~ ========================================= Cowok : Kamu pasti slanker ya? Cewek : kok tau sih? Cowok : soalnya kamu itu terlalu manis untuk dilupakan~ ========================================= Cowok : kamu tau gak draw makanan fencing enak? Cewek : emang apaan yank? Cowok : makanan yg fencing enak itu berasal dari suapan kamu ke aku~ ========================================= Cowok : ambilin aku oksigen secepatnya! Cewek : kamu kenapa? Cowok : nafas aku berhenti saat melihat wanita cantik seperti kamu.. ========================================= Co”Tau Nda Tanganku Tercipta Untuk Apah.. Ce”mang untuk apa Co”buat nojok orang yg berani Mencuri Cintamu Dariku.. Ce”Tau nda kenapa Kita Di takdirkan Bersama Co”mang Napa bebz Ce”Karna Tuhan Tuh Tau Hanya Kaulah Yg bisa memahami dan mengerti Aku Co”Tau ga kapan kiamat Ce”nda tau Co”tau nda kapan q mati Ce”nda tau juga Co”tp q tau beb kapan kiamat kapan ku mati.. Ce”mang kapan bebz.. Co.”Saat kau tinggalkanku Dunia ini srs tak prpnghni Serasa kiamat tlh dtg Dn saat u tgglknk srs ruh tlh prgi dr tubuhku ========================================= Cwok@ neng,punya jepitan rambut gak? Cwek@ buat apaan bang? Cwok@ buat njepitin cinta aku ke hati kamu? cwek@ oh so sweet.. Wkwkwkwkwkwkwk ========================================= cWoG: yhAnK,Kmm pNyA pEta gAcK??? CwEg: pNyA,MaNk kNpa?? cwog:tLoNg Aq DoNK,Aq TzesAt D haTTy KmM CwEg:UcH,,,,,sO SweET. ========================================= Cwo: ‘yank, aku mau tanya.. Cwe: ‘mav tanya apa beib’s,?? Cwo : ‘buah apa yg palin enak,!? Cwe: ‘smua buah thu enak yank,? Cwo: ‘tpi ada satu yag fencing enak,. Cwe: ‘apa’n thu beib’s Cwo: ‘Buahagianya nikah maka mu,, Cwe: ‘haadeeww ========================================= co.nenk makanan kesukaan nenk kue lapis ea. ce.ko tau. co.kan cinta nenk ke abang juga berlapis-lapis. -co.nenk bapanya jualan cet ea. -ce.ko tau. -co.karna nenk berwarna warni di hati abang. ========================================= cwo : yank…! cwe : ngapa lo manggil-manggil gw..hah.. cwo. : :’( boleh tanya gak cwe : mau tanya apaa.. cwo: kamu suka buang sampah sembarangan ya..? cwe.. : ko tau.. cwo: karena kamu telah membuang hati ku…hemhemhemhemhemhemhemhem… ========================================= Cwo : jalan apa yg fencing panjang,bisa nebak gak yank.. Cwe : hhmm.?gak tau..emg jalan apa yg fencing panjang sih yank.. Cwo : sepanjang hidupku bersama kamu sayang:) ========================================= A: bapak qm jualan bantal guling ya,,? B: emng knp…? A: bawa’annya aqu pngn meluk qm terus..heeee A: Aqu pngn deh jdi supir angkot.. B: knp,,ko pngn jdi supir angkot..? A: klo ngangkot kan slalu da jurusan’y.. sprti aqu,narik angkot yg jurusan’y ke hati qm.. heee ========================================= Cwo : coba ayank bisa nebak gak rasa itu ada berapa macam.. Cwe : hhmm berapa yach,nyerah deh,emg ada berapa macam sih yank.. Cwo : ada 4 macam sayang..ada rasa asam,asin,manis dan pahit.. Cwe : lha terus hubungannya apa sayang,kok aku gak tau.. Cwo : ya hubungannya kayak cinta kita syg,sepahit-pahitnya org berkata asin dan asam,aku akan slalu menjadi yg termanis di hati kamu:) ========================================= Cwo : andai aku gula.kamu mau kan jadi garamnya syg.. Cwe : kok garam,asin donk yank.. Cwo : soalnya gula kalo di padukan dgn garam akan menghasilkan rasa gurih di dlmnya..sprti itulah cintaku pada kamu yg akan menghasilkan bentuk rasa cinta dan kasih sayang:) ========================================= hmmmmm kalau yang tadi Gombalan Terdahsyat dan Terbaik 2012 ala gombalers facebukers tapi yang ini juga tidak kalah menariknya yaitu gombal gembel ala gombalers twitters tau ga KUPAS apa yg fencing menyenangkan? saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku ========================================= kayaknya setiap hari ada perubahan. | perubahan apa ? | muka kamu berubah makin cantik tiap hari ========================================= kamu kalo mau pergi gk usah rapih rapih | emang kenapa ? | gak rapih aja udah cakep, g mna kalo rapih ? ========================================= Aku rela ikutan uji nyali di dunia lain, asalkan yang gangguin aku itu kamu ========================================= kamu tau ga bedanya motor dgn kamu? | ga tuh! | kalo motor jalannya diaspal, kalo kamu jalannya dihati aku ========================================= Pagi ini sarapan telor dadar dan ayam goreng, tp ada yg kurang, ak blm sarapan cinta dari hatimu” ========================================= Papa kamu Mohammedan ya? | kok tau sih? | soalnya aku divonis untuk mencintai kamu selamanya~ ========================================= Sejak ngliat kamu aku jadi makin percaya klw kmu i2 dukunk | koq gtu? | iya soalnya aku trkena mantra2 cintamu ========================================= Ada asap ada api. Ku berharap, bisa melihatmu walau hanya dalam mimpi ========================================= kalo sudah lulus sekolah ak sudah tau jurusan yg mana ak akan pilih, yakni jurusan yg menuju ke hatimu ========================================= Kenapa kalo belajar ngapalnya liat ke atas? Soalnya kalo merem langsung kebayang muka kamu ========================================= Neng, temenin Aa belajar yuk | belajar apa A? | belajar ijab qobul biar nikah kita lancar ========================================= Kenal km kaya kenal Jelangkung!!! Sekali datang, ga pernah bisa pernah pergi dari hidupku ========================================= nama abang bagus dech!!|*akh masa sich*tersipu malu|apalagi kalo abang ditulis namanya dlm surat undangan kita ========================================= Neng pindah yuk disini kehujanan|pindah kemana jadinya?|pindahnya kehatiku saja, sekalian berteduh selamanya ========================================= Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu, apa kamu harta karunnya? ========================================= Kamu itu seperti strikaan ya | loh, kok gitu sih? | soalnya kamu slalu mondar-mandir di otakku~ =========================================
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List