Wednesday, June 6, 2012

Jalanan Macet Gara-Gara Sepasang Sapi Dimabuk Cinta

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Petugas polisi lalu lintas direpotkan dengan kemacetan yang diakibatkan oleh sepasang sapi yang sedang melakukan perkawinan tepat dipersimpangan jalan raya Pennsylvania, Amerika Serikat. Kemacetan tersebut menjadi luar biasa, karena pada persimpangan Rute 28 dan 85 dari Kota Rayburn sedang diperbaiki, dan sapi itu menolak untuk dipindahkan.

 

Ilustrasi (sumber:blogspot.com)

 

Berdasarkan laporan metropolis Pos-Gazette, peristiwa tersebut terjadi di pagi hari. Salah seorang petugas, Evangelist Corna mengatakan  kemacetan itu baru bisa di atasi pada pukul 09:15 pagi, setelah petugas dari Departemen Pertanian mengangkut sepasang sapi ke dalam truk trailer.

“Kami terus mencoba untuk membuatnya pergi dari jalanan, namun hal itu hanya membuatnya marah dan mencoba menyerang kami.”

Departemen Pertanian paronomasia datang dan mengatasi masalah sepasang sapi yang dimabuk asmara itu, mereka memasukkannya ke dalam truk trailer, menuju tempat penampungan. Untuk sementara sapi tersebut ditampung dan dirawat oleh Departemen Pertanian hingga si pemilik sapi mengambilnya. (**)

Sumber: huffingtonpost.com, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List