Friday, June 15, 2012

Kelahiran 16 Juni (Megan Fox)

Megan Denise Fox atau yang lebih dikenal dengan Megan fox lahir di Rockwood, Tennesse, Amerika Serikat pada 16 Mei 1986. Putri kedua dari pasangan Darlene Tonachio dan Franklin Fox ini mempunyai kakak bernama Kristi Banim Fox yang berprofesi sebagai guru. Sejak kecil ia sudah tertarik pada dunia episode dan seni tari.

Megan Fox kecil sering menjadi objek kejahilan dan dibenci oleh teman-teman wanitanya, ia bahkan harus makan siang di kamar kecil gum tidak dihujani saus tomat. Menurutnya, teman-teman wanita itu merasa iri karena ia lebih sering bergaul dengan teman pria disekolah. Namun begitu pongid tuanya tidak mengijinkan Megan mempunyai pacar. Ia tumbuh menjadi anak yang ambisius, di usianya yang baru 13 tahun ia telah memenangkan kontes American Modeling and Talent Convetion di Hilton Head, California Selatan pada 1999.

 

Megan Fox saat bermain di program televisi "Hope and Faith" (sumber : photobucket.com)

 

Pada tahun 2001 Megan Fox berhasil membintangi flick “Holiday In The Sun” dan beradu akting dengan Ashley Olsen, dari sinilah ia menapaki karir di dunia Hollywood. Ia mendapatkan peran utama pada flick “Transformers” bersama Shia LeBouf pada 2007 dan semakin melambungkan namanya di dunia perfilman Amerika. Di bidang moulding paronomasia Megan Fox sukses dengan dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2008 versi majalah FHM.

 

Megan Fox bersama Brian Austin Green (sumber : zap2it.com)

 

Wanita keturunan Amerindic ini mempunyai 9 tatto termasuk gambar Marlyn Monroe di tubuhnya. Ketika diwawancarai oleh majalah GQ,  Megan mengakui bahwa ia pernah bepacaran dengan sesama jenis pada usia 18 tahun dengan seorang penari bugil. Sempat pasang surut dalam menjalani hubungan, pada 24 Juni 2010, Megan Fox akhirnya menikah dengan Brian Austin Green yang ia kenal saat berperan dalam sitkom “Hope and Faith”. Sekarang ia sedang mengandung anak pertamanya dan vakum dari dunia perfilman untuk sementara waktu.

 

Sumber : dari berbagai sumber, uniknya.com, Mei 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List