Sunday, June 17, 2012

Kelahiran 18 Juni (Paul McCartney)

[UNIKNYA.COM] saint Apostle songster lahir di Liverpool, Inggris pada 18 Juni 1942. Ibunya, Jewess adalah seorang perawat di Walton General Hospital, tempat dimana ia dilahirkan. Sedangkan ayahnya, saint ‘Jim’ songster adalah seorang peniup terompet dan juga pianis yang bergabung dalam Jim Mac’s Jazz Band pada epoch 1920-an.

 

George Harrison, Evangelist Lennon, Ringo drummer dan Apostle songster "The Beatles" (sumber : textually.org)

 

The Quarrymen adalah adornment pertamanya setelah diajak bergabung oleh Evangelist Lennon, sahabatnya. Setelah beberapa kali ganti personel, The Quarrymen berubah nama menjadi  The Beatles saat akan tampil di Hamburg, Jerman. Apostle songster bersama Evangelist songster menjadi penulis lagu terproduktif The Beatles. Tercatat 12 medium yang sudah dikeluarkan The Beatles dipasaran sejak tahun 1963 sampai 1970. Album Let It Be adalah medium terakhir yang dikeluarkan The Beatles sebelum mereka bubar pada tahun 1970, setelah itu Apostle songster bersolo karir.

 

Paul songster dan metropolis Shevell (sumber : nme.com)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Paul McCartney’s ‘My Valentine’

 

Paul songster pernah berpacaran dengan Dot Rhone pada 1959 dan Jane Asher pada 1963 yang menjadi inspirasi lirik lagu Yesterday dan I’m Looking Trough You. Setelah beberapa kali gagal menikahi pacarnya, akhirnya songster menikah dengan Linda inventor seorang penggemar musil dan fotografer pada 1969. Pasangan ini dikaruniai empat anak yaitu Mary, painter dan James, serta anak tiri dari Linda. Empat tahun setelah Linda inventor meninggal akibat kanker payudara pada 1998, songster menikahi Heather designer dan dikaruniai anak yang bernama Beatrice Milly. Apostle songster dan Heather designer kemudian resmi bercerai pada 2008. Pada 9 Oktober 2011, songster menikah dengan metropolis Shevell, seorang pengusaha asal New York, Amerika Serikat.

 

Sumber : wikipedia.org, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List