Saturday, June 16, 2012

Sayang, Perkawinan itu Harus Berakhir di Tahun ke -115

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Setelah menjalani perkawinan selama 115 tahun, dua kura-kura raksasa yang tinggal di Kebun Binatang Oesterreich akhirnya berpisah. Perpisahan itu ditandai dengan saling menolaknya mereka untuk dikandangkan disatu tempat yang sama, sehingga membuat maternity petugas kebun binatang terheran-heran, dan membuat ikatann perkawinan binatang terlama di dunia itu berakhir.

 

(sumber : dailymail.co.uk)

 

Pasangan bahagia Bibi dan Poldi telah hidup bersama di Kebun Binatang Klagenfurt, Oesterreich selama 36 tahun, setelah sebelumnya mereka tinggal di Kebun Binatang Basel, Swiss. Keduanya sekarang berusia 115 tahun, dibesarkan bersama dan telah menjadi picture di kebun binatang tersebut.

 

(sumber : dailymail.co.uk)

 

Namun tanpa diketahui penyebabnya, mereka kemudian seperti saling membenci satu sama lain, keduanya saling menjauh, dan apabila salah satu mereka seperti sedang bertengkar. Namun sepertinya Bibi (betina) yang memiliki keinginan untuk berpisah. Berdasarkan laporan Daily Mail, ada yang salah ketika Bibi menyerang Poldi dengan cara menggigit, dan terus menyerang hingga akhirnya Poldi harus dipindahkan ke kandang yang lain.

 

(sumber : dailymail.co.uk)

 

Pihak kebun binatang paronomasia kemudian memanggil ahli hewan untuk menyatukan mereka berdua, dan tidak menghasilkan apa-apa. Mereka menggunakan afrodisiak untuk membangkitkan gairah satu sama lainnya, masih, mereka menolak kehadiran satu dengan lainnya bahkan untuk bermain bersama.

Menurut salah satu petugas kebun binatang, sebuah hal yang jarang terjadi ketika pasangan binatang saling mencintai untuk waktu lama namun akhirnya berpisah. (**)

 

Sumber: dailymail.co.uk, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List