Saturday, June 23, 2012

Unik Dan Menarik - Apartemen-Apartemen yang Unik

Unik Dan Menarik - Apartemen-Apartemen yang Unik


Apartemen-Apartemen yang Unik

Posted: 23 Jun 2012 09:00 AM PDT

1. Waldspirale di Darmstadt

Salah satu artis dari Wina, Friedensreich Hundertwasser, telah merancang apa yang telah menjadi salah satu yang lebih unik dan merangsang visual bangunan di dunia. Dengan lebih dari 1000 jendela yang unik, individual pegangan di jendela dan pintu, atap yang hidup, cafe, tempat parkir, restoran, bar, taman bermain, dan berlari sungai, Waldspirale di Darmstadt, Jerman merupakan keajaiban arsitektur.


2. Reversible Destiny Lofts


Karya terbaru dari New York didasarkan desainer Arakawa dan Gin, Reversible Destiny Lofts merupakan blok apartemen yang tidak biasa yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Mereka adalah mata-penangkapan yang dicat terang Lofts yang terlihat seperti McDonald's bermain tanah melalui mata seseorang pada LSD. Arsitektur tampak seperti setelah gempa bumi yang ukuran 3, sedikit terguncang dan miring. Harga US $ 750.000 masing-masing.


3. Blok 16


Blok 16 adalah bagian dari rencanautama yang dirancang oleh OMA bergengsi baru pusat kota di Almere, Belanda. Blok ekspresif yang otonom bereaksi pada dua kondisi: yang mengepul tanda akhir sebagai semacam penjaga gerbang pintu masuk pelabuhan. Di ujung lain gerakan ini smoothened dan bangunan cocok dengan siku-siku grid dari kaca yang berdekatan tinggi blok perumahan.


4. Block Nova Gorica



Slovenian arsitek Ofis baru-baru ini menyelesaikan blok apartemen di pusat Nova Gorica, Slovenia. Bagian depan terdiri dari sebuah 3D "renda" pola yang menghasilkan unsur-unsur seperti balkon, teras dan pergolas.


5. Copenhagen Building



Gedung ini di Kopenhagen, denmark adalah sebuah blok apartemen yang terdiri dari V dan M bentuk. Idenya adalah bahwa blok dibentuk seperti itu untuk memungkinkan siang hari, privasi dan pandangan.


6. Montreal's Habitat 67


Apartemen menghubungkan dan menumpuk seperti Lego blok di Montreal's Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka bahwa sebagian besar tempat tinggal perkotaan kekurangan, termasuk teras yang terpisah untuk setiap apartemen

4 Jenis Alien Yang Diperkirakan Pernah Datang Di Bumi

Posted: 23 Jun 2012 08:00 AM PDT

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama alien yang sering disebut, dan ke-empat jenis alian tersebut, diantaranya adalah:
1. Grays
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid

Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

1. Gray

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.

2. Reptoid

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.

3. Nordic

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

4. Hybrid

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.

Apakah mereka itu baik atau buruk?
Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan
Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat "welcome" terhadap kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.

Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.

 

Blue Marlin, Kapal Angkut Super Besar di Dunia

Posted: 23 Jun 2012 07:00 AM PDT

Blue Marlin merupakan kapal angkut luar biasa, kapal ini mampu mengangkut 22 kapal yang masing masing memiliki bobot 3000 ton.

Blue Marlin merupakan kapal raksasa yang digunakan untuk mengangkut barang yang ukurannya cukup besar. Blue Marlin mampu mengangkut barang hingga 75 ribu ton.

Kapal ini memiliki ukuran panjang 217 meter dan tingginya 42 meter dan deknya sangat luas dua kali lipat lapangan sepak bola, bayangkan sediri saja seberapa besar kapal Blue Marlin ini.

Kapal ini mampu menempuh kecepatan hinga 13 knot bertenaga mesin diesel berkekuatan 17 ribu tenaga kuda. Dengan 24 orang kru kapal ini akan mengarungi luasnya samudra.

Rekor yang telah di pecahkan oleh Blue Marlin adalah ketika kapal ini berhasil mengangkut sebuah kilang minyak yang memiliki berat mancapai 60.000 ton yang dibawa dari Korea menuju Corpus Christi, AS, pada 2004 lalu.

Nampaknya Blue Marlin, yang diluncurkan pada tahun 1999, sebagai kapal terbesar dari jenisnya akan digantikan oleh Dockwise adik Blue Marlin yang akan selesai pada akhir tahun ini yang sedang di kerjakan di galangan Korea, kapal ini diperkirakan akan mampu mengangkut beban hingga 110.000 ton.


Blue Marlin Sedang Mengangkut Puluhan Kapal


Blue Marlin Sedang Mengangkut Kilang Minyak






Guide Bertahan Hidup di Tanggal Tua

Posted: 23 Jun 2012 06:00 AM PDT

Hari ini tanggal 25. Mungkin ada di antara kamu yang udah gajian tapi pastinya ada lebih banyak lagi yang belum gajian tanggal segini. Dan mengingat ini sudah bisa disebut tanggal tua, maka pastinya ada banyak di antara kamu yang sudah kesulitan bertahan hidup. Jangan khawatir! Inilah gunanya malesbanget dalam hidup kamu: untuk membantu menyelesaikan masalah sehari-hari! Ikuti guide kami berikut ini dan niscaya kamu akan bertahan hidup sampe gajian!

Bawa Bekal

Gak mungkin bisa kalo kamu tinggal sendiri
Ini pada dasarnya hanya berlaku bagi kamu yang masih tinggal bersama orang tua. Karena kalo kamu tinggal sendiri atau nge-kost, kayaknya sih tanggal segini kamu juga udah gak punya duit buat beli bahan masakan. Tapi kalo kamu masih tinggal sama orang tua, maka inilah saatnya menikmati masakan rumah! Tinggal bilang aja sama mama atau mbak kamu, "hari ini aku mau makan makanan rumah aja deh, tolong bawain di kotak makan ya". Ulangi cara ini sampe gajian dan niscaya kamu akan bertahan hidup. Cara ini dijamin akan sangat efektif!

Bawa Sendok dan Garpu

Gak harus kayak gini sih. Yang plastik aja juga gak papa
Kalo kamu gak bisa bawa bekal, maka trik yang satu ini bisa kamu coba. Belilah sendok dan garpu (atau pinjem deh kalo kamu bener-bener sekasian itu) lalu bawalah ke tempat kamu beraktivitas (kantor, kampus, sekolah). Ketika jam makan siang dan semua orang mulai makan, berjalanlah mendatangi teman-teman kamu dan mulailah mencicipi makanan mereka. Satu orang cukup dicicipi satu kali saja. Apabila kamu berhasil "mencicipi" makanan dari 10 orang, maka lumayan bisa dipastikan bahwa kamu akan kenyang! Resiko dari usaha yang satu ini adalah kamu bisa dimusuhi karena dianggap pelit.

Pinjem Duit

Pinjem Duit
Di semua tempat, selalu ada sedikit orang gak asik yang di tanggal tua masih punya banyak duit. Di saat kamu sudah gak bisa makan enak, mereka-mereka ini masih bisa berfoya-foya. Tapi justru orang-orang inilah incaran kamu! Datengin mereka secara langsung dan bilang kalo kamu mau pinjem duit. Bilang kalo inilah kesempatan terakhir mereka untuk jadi asik di mata kamu! Pasti mereka ketakutan dan langsung minjemin kamu duit!

Pura-pura Gak Bawa Duit

"Yah, gue gak bawa duit bro!"




Hal yang satu ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati! Jadi idenya adalah ngajak temen kamu makan siang, trus pas tiba saatnya bayar kamu langsung bilang "anjrit! dompet gue ketinggalan! Pinjem lo dulu dong" atau bisa juga "Wah, lupa ngambil ATM lagi. Pake duit lo dulu dong." Tapi seperti yang kami bilang sebelumnya, berhati-hatilah dengan teman yang kamu ajak. Pastikan bahwa dia tidak hendak mengaplikasikan trik yang sama ke kamu!

Pulang Cepet/Cabut dari Kantor

Cabut dari kantor.
Sebenernya yang bikin pusing di tanggal tua adalah karena kamu masih harus beraktivitas di luar rumah dan mengeluarkan uang yang sebenernya gak perlu tapi perlu juga sih. Nah biasanya pengeluaran kamu itu jadi berlebih kalo kamu berlama-lama di kantor (misal: lembur) karena dengan demikian kamu jadi harus makan dua kali, jajan, dsb. Nah, hal ini tentunya bisa diakali kalo kamu pulang cepet atau cabut dari kantor! Gimana cara cabut dari kantor? Silakan liat penjelasan lengkapnya di sini.

"Sakit"

"sakit". Alasannya bisa apa aja.
Alias gak masuk kerja. Dengan demikian, kamu bisa diem di rumah aja, makan mi instan, nonton TV, dan gak perlu ngeluarin duit-duit gak penting itu sampe saatnya gajian nanti! Niscaya kamu akan bertahan!
Nah itulah Guide Bertahan Hidup ala Malesbanget.com. Punya cara bertahan hidup yang lebih asik? Silakan dishare di kolom comment di bawah!



10 Perusahaan Terbesar Di Dunia

Posted: 23 Jun 2012 05:00 AM PDT

Perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas atau energi masih mendominasi daftar sebagai perusahaan terbesar di dunia. Energi adalah kebutuhan yang substansial bagi keberlangsungan kehidupan manusia sehingga tidak heran perusahaan yang berbisnis di bidang ini menjadi perusahaan terbesar di dunia. Berikut ini adalah Top 10 perusahaan tersebesar di seluruh dunia.

 

10. Chevron

Perusahaan migas dan pertambangan ini sangat rajin menampilkan iklannya di televisi nasional Indonesia. Chevron adalah perusahaan energi multinasional asal San Ramon, California, AS yang beroperasi di lebih dari 180 negara. Kegiatan yang dilakukan Chevron adalah terlibat dalam setiap aspek seperti minyak, gas alam, industri energi panas bumi, eksplorasi, produksi, penyulingan hingga pemasaran. Pendapatan yang diterima Chevron tahun 2011 adalah sebesar $196.337.000 dengan keuntungan sebesar $ 19.024.000 dan memiliki karyawan sebanyak 62 ribu, maka tak heran jika Chevron menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia,
chevron

 

9. Japan Post Holdings

Japan Post Holdings adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa keuangan, perbankan, asuransi jiwa, asuransi dan pengiriman surat yang berkantor pusat di Chiyoda, Tokyo, Jepang dengan Jiro Sito sebagai presiden perusahaan ini. Japan Post Holdings merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan pendapatan sebesar $ 203.958.000 dan keuntungan sebesar $ 4.891.000 serta memiliki karyawan sebanyak lebih dari 229 ribu karyawan.
japan post holdings

 

8. Toyota Motor

Toyota Motor adalah perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas besar di Toyota, Aichi, Jepang. Toyota Motor didirikan sejak tahun 1937 oleh Kiichiro Toyoda. Toyota Motor sukses menjadi produsen otomotif terbesar di dunia. Sebut saja Toyota Camry, Toyota Prius, Toyota RAV4, dll adalah mobil-mobil mewah asal pabrikan dari Jepang. Kini Toyota juga dikenal sebagai perusahaan yang mengembangkan robotic yang canggih. Toyota Motor menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan pendapatan di tahun 2011 sebesar 221.760.000 dolar dan keutungan sebesar 4.766.000 dollar serta memiliki karyawan sebanyak lebih dari 317 ribu karyawan.
toyota motor

 

7. State Grid

State Grid adalah perusahaan listrik milik negara yang melayani transmisi tenaga listrik dan mendistribusikannya ke seluruh China. State Grid berpusat di Distrik Xicheng, Beijing, China. China mengelola BUMN nya dengan sangat baik dan menjadikan kekuatan yang strategis bagi negara besar ini, bahkan China dapat membawa perusahaan milik negara ini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan pendapatan yang diterima tahun 2011 adalah sekitar 226.294.000 juta dolar dengan keuntungan 4.556.000 juta dolar dan memiliki karyawan sebanyak lebih dari 1,5 juta karyawan.
state grid

 

6. China National Petroleum

China National Petroleum Corporation (CNPC) adalah perusahaan BUMN China yang bergerak di bisnis migas yang berkantor pusat di Distrik Dongcheng, Beijing, China. Sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, CNPC memiliki karyawan yang cukup banyak, yaitu lebih dari 1,6 juta karyawan dan pendapatan di tahun 2011 adalah sebesar $240.192.000 serta keuntungannya sebesar $ 14.367.000.
china national petroleum

 

5. Sinopec Group

Sinopec Group adalah perusahaan penyulingan minyak dan petrokimia terbesar di Asia yang berpusat di Chaoyangmenwai, RRC. Sebagai salah satu perusahaan migas terbesar di dunia, pendapatan Sinopec Group di tahun 2011 sebesar 273.422.000 $ dan keuntungan sebesar 7.629.000 $.
sinopec group

 

4. BP

BP (British Petroleum) adalah perusahaan global yang bergerak dibisnis minyak dan gas yang berbasis di London Inggris sejak 1909 dengan wilayah pelayanannya berada di seluruh dunia. BP menghasilkan 3,8 juta barel perhari yang beroperasi di 80 negara. BP memiliki hampir 80 ribu karyawan dengan pendapatan 308.928.000 $ dan menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia.
BP

 

3. Exxon Mobil

Perusahaan terbesar ketiga di dunia adalah perusahaan yang juga tidak asing lagi yang juga merupakan perusahaan publik yang melakukan kapitalisasi pasar, Exxon Mobil. Exxon Mobil adalah perusahaan minyak dan gas multinasional asal Amerika. Di Indonesia sendiri Exxon Mobil dikelola dan dieksplorasi di Kalimantan, blok Cendrawasih di Papua, blok Cepu. Pendapatan Exxon Mobil tahun 2011 sekitar 354.674.000 $ dan memiliki keuntungan sebesar 30.460.000 $ dengan karyawan sebanyak 103 ribu diseluruh dunia.
ExxonMobil

 

2. Royal Dutch Shell

Royal Dutch Shell adalah perusahaan terbesar kedua di dunia. Mungkin banyak yang tidak familiar dengan Royal Dutch Shell, tapi jika Shell, nah pasti tahu deh yang memiliki logo kerang berwarna kuning. Shell adalah perusahaan migas yang bermarkas di Belanda dan berkantor di London Inggris. Shell adalah perusahaan yang terintegrasi secara vertikal dan aktif dalam setiap bidang industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi , penyulingan , distribusi dan pemasaran , petrokimia , pembangkit listrik dan perdagangan dan juga memiliki kegiatan besar seperti energi terbarukan termasuk di biofuel , hidrogen , tenaga surya dan tenaga angin . Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 90 negara yang menghasilkan produksi minyak sekitar 3,1 juta barel perhari dan memiliki 44 ribu stasiun layanan diseluruh dunia. Tahun 2011 pendapatan Royal Dutch Shell sebesar 378,152 juta dollar dengan keuntungan 20,127 juta dollar serta memiliki 101.000 karyawan.
royal dutch shell

 

1. Wal-Mart Stores

Wal-Mart adalah perusahaan terbesar asal AS dengan basis di Arkansas. Wal-Mart merupakan sebuah perusahaan ritel multinasional yang menjalankan rantai department store ke seluruh dunia dengan 2,1 karyawan. Pendapatan Wal-Mart atau Walmart ditahun 2011 adalah sebesar $ 421.849.000 dengan keuntungan $ 16.389.000 dari bisnis kelontongnya. Walmart didirikan oleh Sam Walton tahun 1962 dan kini kursi President & CEO dipegang oleh Mike Duke. Walmart memiliki 8.500 toko dari 15 negara seluruh dunia dan memiliki 55 nama yang berbeda.
walmart 

10 Kota Paling Banyak di Kunjungi

Posted: 23 Jun 2012 04:00 AM PDT

Banyak metode yang dilakukan untuk mengetahui kota-kota mana yang paling banyak dikunjungi di dunia. Salah satunya adalah dari pemilik kartu kredit yang melakukan perjalanan ke luar negeri untuk berwisata. MasterCard adalah perusahaan yang selalu merilis daftar tahunan kota di dunia yang menerima kunjungan terbanyak. Berikut ini adalah Top 10 kota di dunia yang paling banyak dikunjungi.
London, kota paling dikunjungi di dunia

 

10. Roma

Entah orang Kristen memang datang mengunjungi Paus atau hanya penasaran ingin menemukan sejarah yang menakjubkan dari kota Roma. Lebih dari 7,9 juta pengunjung telah menginjakkan kaki di Roma sepanjang tahun. Roma dijuluki ibu dari Barat. Ibukota Italia adalah kota kesepuluh dikunjungi di dunia, dan memang begitu.
Roma

 

9. Dubai

Dubai, salah satu yang tempat paling mewah di dunia, merupakan tempat yang populer bagi wisatawan, dengan hampir 8 juta orang asing yang pergi ke sana pada tahun 2011. Kita dapat pergi untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis, dan juga terutama untuk berbelanja. Tempat ini adalah tempat di mana wisatawan menghabiskan sedikit waktunya setiap tahun.
Dubai

 

8. Frankfurt

Kota Frankfurt bukanlah ibukota Jerman, namun Frankfurt merupakan pusat ekonomi dunia. Sekitar 8,4 juta pengunjung yang pergi ke sana selama tahun 2011 dan sebagian besar adalah pengusaha dan bankir untuk berbisnis.
Frankfurt

 

7. Istanbul

Istanbul adalah salah satu dari sedikit kota di peringkat ini yang bukan merupakan sebuah ibukota. Kota yang dulunya Bizantium dan kemudian Konstantinopel adalah kota terbesar ketujuh di dunia pariwisata. Tahun ini, ada 9,4 juta orang asing datang mengunjungi St Sophia dan Masjid Biru dan harta karun arsitektur terdapat banyak disana.
Istanbul

 

6. Madrid

Kota Madrid menawarkan tempat keenam kota paling banyak dikunjungi. Tahun lalu sebanyak 10,1 juta pengunjung asing yang datang ke sini untuk berpesta di 2011. Madrid adalah kota memiliki reputasi muda, ramah dan meriah terus berlanjut dari waktu ke waktu. Namun, kota Barcelona, yang terbesar ke-16 di dunia, mulai mengejar Madrid sebagai ibukota Spanyol
Madrid

 

5. Hong Kong

Hong Kong adalah wilayah otonom China otonom, yang merupakan daerah yang sangat urban dan sangat kaya. Di tahun ini Hong Kong menarik hampir 11 juta wisatawan, yang merupakan sumber penting pendapatan. Antara 2010 dan 2011, kota ini mengalami peningkatan kehadiran hampir 20%, membuktikan bahwa destinasi ke kota yang canggih ini semakin populer.
Hong Kong

 

4. Singapura

Singapura adalah simbol kesuksesan ekonomi yang sesungguhnya. Kota Singapura menarik sebagian besar wisatawan Asia, termasuk Indonesia. Singapura sudah berada di tempat keempat dalam peringkat pada 2010, tapi tahun ini dia memenangkan 14% dari wisatawan asing mencapai lebih dari 11,4 juta pengunjung.
Singapura

 

3. Bangkok

Ibu kota Thailand telah mengundang 11,5 juta wisatawan asing tahun 2011. Bangkok yang eksotis, memiliki dua wajah yang khas, antara tradisi dan modernitas, merayu semua tamu. Bangkok memiliki beberapa keberhasilan, ini terutama pariwisata malam telah tumbuh secara signifikan.
Bangkok

 

2. Paris

Jika Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, kota Paris hanya berada di posisi kedua. Dengan 18 juta pengunjung asing per tahun. Paris memiliki banyak sebutan diantaranya pusat mode dunia, kota yang romantis dan eksotis, Paris mendominasi pariwisata dunia. Dan telah meraup pendapatan 10 miliar euro untuk tahun 2011.
Paris

 

1. London

London muncul dalam daftar ini dan menjadi nomor satu sebagai kota yang paling banyak dikunjungi. London memang ibukota Inggris yang dinamis. Toko-toko terkenal, suasana yang tak tertandingi atau aktivitas budaya, London sejauh ini kota yang paling menarik di dunia, dengan lebih dari 20,1 juta pengunjung asing pada tahun 2011. Sektor pariwisata telah melaporkan lebih dari 17 miliar euro telah diterima untuk tahun ini.
London

Kecelakaan Terdahsyat di Dunia Yang Pernah Ada

Posted: 23 Jun 2012 03:00 AM PDT

Tahukah ada apa saja kecelakaan terdahsyat yang yang menimbulkan kerugian milyaran hingga ratusan milyar US$? Berikut 5 kecelakaan terdahsyat yang pernah terjadi yang diakibatkan oleh pekerjaan manusia:


1. Chernobyl (Nilai kerugian $200 miliar) 
Pada tanggal 26 April 1986, terjadi kecelakaan terdahsyat sepanjang sejarah. Kecelakaan kimiawi di Ukraina, yang membuat 200.000 penduduk dievakuasi. Korban jiwa diestimasi mencapai 125.000 orang. Total biaya untuk pembersihan, rehabilitasi, termasuk ganti rugi diperkirakan mencapai $200 miliar. Biaya untuk membuat shelter nuklir yang baru saja mencapai $2 miliar. 
 Chernobyl


2. Ledakan ulang-alik Shuttle, Columbia (Nilai kerugian $13 miliar)
1 Februari 2003, pesawat ulang-alik Columbia meledak setelah mencoba masuk ulang ke Texas setelah meluncur 16 hari sebelumnya. Pesawat ini sendiri dibuat dengan biaya US$6,3 miliar pada tahun 1978, Biaya investigasi kecelakaan sendiri kala itu mencapai US$300 juta, dan total akumulasi kerugian aktual mencapai US$13 miliar.
 Shuttle


3.Ledakan Prestige Oil (Nilai kerugian US$12 miliar)
13 November 2002, kapal tanker minyak bernama Prestige membawa 77.000 ton minyak menumpahkan isinya. Penyebabnya diduga kuat akibat tekanan terhadap kapten kapal terkait batas wilayah laut yang dilintasinya. Kerugian sebesar US$12 miliar tadi muncul sebagai biaya pembersihan terhadap tumpahan minyak tadi.
Prestige


4. Ledakan Challenger (Nilai kerugian US$5,5 miliar)
28 Januari 1986, pesawat ulang-alik Chalenger hancur di udara hanya 73 detik setelah take off. Kehancuran terjadi akibat menyusupnya gas ke bagian luar pesawat, sehingga membebani tangki bahan bakar. Biaya perbaikan kapal ini mencapai US$2 miliar pada tahun itu (diproyeksikan jadi US$4,5 miliar sekarang). Khusus biaya investigasi, koreksi masalah, dan penggantian peralatan yang dilakukan sepanjang 1986-1987 mencapai US$450 juta (saat ini sekitar US$1 miliar).
 Challenger

5. Piper Alpha Oil Rig (Nilai kerugian US$3.4 miliar)
Pada 6 Juli 1988, terjadi kecelakaan dahsyat di Piper Alpha yang menewaskan 167 karyawan dan menimbulkan kerugian US$3,4 miliar. Kejadian ini menumpahkan 317.000 barrel minyak di setiap harinya. Penyebabnya akibat kelalaian pekerja dalam mengontrol pasokan gas di sekitar lokasi pengeboran. Dua jam setelah meledak, terjadi letusan asap hingga 300 kaki. 
 Piper Alpha Oil Rig

Dahsyat! ajibbbb man, jangan pernah terjadi di negara kita tercinta Indonesia

 

Foto Obama Jika Berkulit Putih

Posted: 23 Jun 2012 02:00 AM PDT

Mau liat bagaimana foto Obama apabila berkulit putih ? Cekidot aja...

Sebelum Ganti Kulit :

Setelah ganti kulit. Taraaaaaa.....

Garis Yang Paling Misterius Di Dunia

Posted: 23 Jun 2012 01:00 AM PDT

Garis Nazca terletak di Pampa, bagian dari Peru. Daratan terpencil dari Teluk Peruvian yang terdiri dari Pampas San Jose (Jumana), Socos, El Ingenio dan lain-lainnya di provinsi Nazca, seluas 400km. di selatan Lima, meliputi area sekitar 450km2 padang gurun pasir dan lereng Andes.
Garis ini ditemukan pertama kali ketika sebuah penerbangan asing terbang diatas gurun Peruvia pada tahun 1920. Para penumpang dilaporkan melihat "landasan terbang sederhana" dibawah mereka. Tidak ada yang tahu siapa yang telah membuatnya ataupun alasannya. Sejak penemuan mereka, garis Nazca telah mengundang banyak penjelasan mutakhir.

landasan terbang sederhana
Di Pampa, sebelah selatan dari garis Nazca, para arkeolog menemukan kota dari para pembuat garis yang telah hilang, Cahuachi. Dibangun kurang lebih 2000 tahun lalu, yang secara misterius ditinggalkan 500 tahun kemudian. Penemuan baru pada Cahuachi adalah merupakan awal bagi kita untuk orang-orang Nazca dan mengungkap misteri dari garis Nazca.

Cahuachi muncul sebagai harta karun dari budaya Nazca. Saat Orefici dan timnya menggali, menemukan lukisan-lukisan dari tembikar, teknik-teknik kuno penyulaman yang dikembangkan orang-orang Nazca, memberikan pandangan bagaimana kemungkinan garis itu dibuat, dan fungsinya bagi mereka selama kurang lebih 1500 tahun lalu.
Yang palng menarik adalah penemuan manusia yang tidak ada habisnya. Yang mencengangkan adalah penemuan mumi dari para penduduk Nazca itu sendiri di tanah kering pada gurun Peruvian. (Mereka telah mengenal proses mumifikasi sama seperti kebudayaan Mesir Kuno)
Pertamanya Cahuachi dipercaya sebagai tempat militer, tapi sekarang dikenal sebagai tempat untuk upacara-upacara ritual, dan bukti baru dari Orefici juga mengukuhkan pendapat ini. Cahuachi terungkap telah ditinggalkan setelah banyak bencana alam yang menimpa kota itu. Tapi sebelum mereka meninggalkannya, orang-orang Nazca mengubur kotanya dengan tanah gersang, yang sampai sekarang tetap berupa gundukan ditengah gurun
Komposisi dari Garis Nasca
Batu koral yang menutupi permukaan gurun, mengandung ferrous oxide (belerang). Pembongkaran selama berabad-abad, telah memberikan patina (fragmen) gelap padanya. Ketika batu-batu kerikil ini disingkirkan, warnanya kontras dengan lapisan dibawahnya. Pada tahap ini, garis lebih kelihatan beralur dengan warna yang lebih kelihatan, meskipun di beberapa saat, hanya kelihatan seperti jejak. Di kasus lain, batunya memperjelas garisnya dan gambaran dari gundukan menyamping dengan ukuran berbeda. Beberapa gambaran, misalnya, terutama pada awal-awal, dibuat dengan menghapus semua batu kerikil dari garis luar, dan dengan begini, akan menjadi lebih kelihatan.

geoglyph Nazca
Berikut adalah ukuran-ukuran dari beberapa bentuk terkenal dari geoglyph Nazca:
  • Laba-laba, sekitar 46 mil
  • Monyet, sekitar 55 mil
  • Burung Guano, 280 mil
  • Kolibri, 50 mil
  • Paus pembunuh, 65 mil
  • Pelican, paling besar 285 mil
Geoglyph Lainnya
Garis Nazca adalah kumpulan geoglyph paling menakjubkan didunia. Ada juga beberapa geoglyph besar di Mesir, Malta, Mississipi & California, Chili, Bolivia, dll. Tapi geglyph Nazca, dikarenakan jumlah, karakter, dimensi, dan terusan budaya, karena mereka dibuat dan dibuat lagi seiring dengan periode prehispanic, membentuk kumpulan arkeologis yang menakjubkan sekaligus membingungkan

Dataran Nazca
Dataran Nazca sangatlah unik, dengan kemampuannya mempertahankan tanda-tanda yang ada diatasnya, berdasarkan kombinasi dari iklim (salah satu yg terkering di Bumi, dengan curah hujan 20menit dalam setahun), dan juga tanah datar dan berbatu yang meminimalisasi efek dari angin ditanah. Dengan tidak adanya debu atau pasir untuk menutupi datarannya, serta hujan yang sedikit untuk mengikisnya, garis-garisnya cenderung tidak berubah ataupun tertutup. Factor-faktor ini, digabungkan dengan adanya lapisan bawah tanah dengan warna yang lebih cerah dari permukaan gurun, memungkinkan lahan yang luas, yang bisa ideal untuk digunakan bagi seniman yang ingin menghilangkan eksistensinya di dunia. Jadi lokasi nya memang sengaja ditentukan agar tidak memperngaruhi kondisi geoglyph tsb.
Konsentrasi dan penjajaran dari garis-garis memastikan bahwa pembuatannya membutuhkan pekerja jangka panjang yang bekerja secara intensif, seperti ditunjukkan dengan gaya dari desain-desain, yang juga berhubungan dengan tingkatan berbeda dari perubahan budaya.

Ada 2 tipe desain : pertama adalah macam-macam benda dan bentuk lain dari garis geometric. Sebelumnya terdiri dari bentuk binatang, tanaman, objek seperti bentuk anthropomorphis dari jaman kolosal yang dibuat dengan garis-garis yang sangat jelas. Dari sekian bentuk-bentuk, yang disimpan oleh Maria Reiche dan beberapa pengoleksi, sudah diketahui sekitar 70 buah.

Pola Garis
Banyak garis-garis yang acak dan terkesan tidak memiliki pola. Garis itu terlihat seperti garis berpencar secara acak seperti mengarah ke daerah-daerah terpencil, bersilangan tanpa alasan jelas.
Berikut adalah teori pembentukan Nasca Lines Oleh Erich von Däniken. Meski begitu banyak teori yang dikeluarkan oleh byk ilmuwan, teori Erich von Däniken adalah salah satu teori yang paling terkenal.

Teori Erich adalah teori dengan pendekatan paling akurat untuk memecahkan misteri Nazca. Dia berpikir bahwa dahulu, ada tamu dari bintang lain yang mengunjungi bumi dan bernama Nazca. Mereka mendarat ditempat ini , pada saat melandas, batu ini tersapu dengan pesawat bertenaga roket. Semakin dekat, kekuatannya pun bertambah dan meluaskan daerah yang tersapu itu. Pada saat ini, kargo mereka pun muncul. Selanjutnya, alien itupun menghilang dan membuat org2 bingung. Mereka pun mencoba memanggil kembali Tuhannya dengan mulai menggambar garis, bentuk, dan trapezenya. Daniken tak pernah mengatakan kalau alienlah yg membuat formatnya. Dia menemukan ZODIAK dan formasi kaca, kemudian membandingkan dgn VASIS modern atau simbol PAPI.

Jurus Menangkal Rayuan Virus di Chat Facebook

Posted: 23 Jun 2012 12:00 AM PDT

Sejak pertengahan Agustus hingga saat ini banyak pengguna komputer yang dilaporkan terinfeksi serangan program jahat yang beroperasi di layanan chat Facebook. 

virus di chat facebook


Perusahaan keamanan Vaksincom mendeteksi virus ini sebagai W32/Kolab.xx (Trojan.Click1.xxxx). Menurut Adi Saputra, analis dari Vaksincom, tercatat sudah puluhan varian sejak Agustus yang terdeteksi. Salah satunya bahkan tidak dapat terdeteksi oleh hampir semua antivirus ternama. 

Simak 5 jurus untuk menangkalnya ala Vaksincom

1. Hindari melakukan klik pada link yang dikirim pada Anda, baik melalui pesan chat Facebook atau status.

2. Beritahukan pada teman Anda, bahwa komputer tersebut telah terinfeksi virus, dan segera lakukan update dan scan komputer dengan antivirus yang terupdate.

3. Jangan melakukan copy link atau melakukan pemberitahuan disertai link tersebut, karena dengan begitu Anda justru ikut menyebarkan link yang mengandung virus tersebut.

4. Jangan meninggalkan Facebook Anda dalam keadaan aktif/login, sebaiknya logout dulu hingga Anda kembali.

5. Gunakan Secure HTTP / HTTPS pada saat login Facebook, hal ini agar akun Anda tidak mudah diakses oleh orang lain di sekitar Anda. 

Tampilan Facebook Dari Masa ke Masa

Posted: 22 Jun 2012 11:00 PM PDT

Siapa sih yang gak tau Facebook... ini nih social network yang lagi booming-boomingnya saat ini di seluruh dunia, kamu sebagai Facebookers setidaknya harus tau sedikit perkembangannya dari awal berdiri hingga sekarang. Berikut adalah Tampilan Facebook Dari Setiap Masa :

2004
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

2006
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

2007
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

2008
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

2009
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

2011
Tampilan Facebook Dari Setiap Masa

 
 

17 Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

Posted: 22 Jun 2012 10:00 PM PDT

Dibawah ini adalah 17 logo dari merk top dunia, sebuah perusahaan besar pastilah memiliki sejarah yang panjang, jadi tak ada salahnya kita tau dari sejarah mereka.

1. Apple

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

2. Shell

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

3. XEROX

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

4. BMW

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia
5. IBM

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

6. Peugeot

Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia
 
7. Volkswagen
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

8. NIKE
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

9. Pepsi
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

10. Envato
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia
11. Mastercard
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

12. Nokia
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

13. Google
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

15. Mozilla Firefox
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

16. Mercedes Benz
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia

17. Alfa Romeo
Evolusi Logo Merek Terkenal Dunia
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List