Friday, June 15, 2012

Unik Dan Menarik - Jenis-jenis Geek dan Kebiasaannya

Unik Dan Menarik - Jenis-jenis Geek dan Kebiasaannya


Jenis-jenis Geek dan Kebiasaannya

Posted: 15 Jun 2012 09:00 AM PDT

Kemarennya kita udah membahas tentang hal-hal yang harus kamu ketahui kalo pacar kamu seorang geek. Tapi sebenernya hal yang paling penting: pacar kamu itu geek apa sih? Karena sesungguhnya geek itu ada macem-macem lho. Dan mereka ini masing-masing juga punya kebiasaan masing-masing lho. Berikut ini adalah jenis-jenis geek dan kebiasaannya!

1. Geek Game

Geek game adalah para geek yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk mencintai dunia game. Biasanya, para geek game ini akan memainkan game-game yang kamu belum pernah denger sebelumnya dan sekaligus ngata-ngatain game pasaran yang sekarang lagi kamu mainin.
Kebiasaan: 
"Alah Angry Birds mah hoki doang. Game kagak ada inovasinya sama sekali"
"Gue bersosialisasi kok. Di WoW"
"Anjrit, itu tadi just-frame ya?"

2. Geek Technology / Gadgets

Ini adalah seorang geek yang sukanya ngoprek-ngoprek teknologi. Biasanya HP-nya ganti tiap 3 bulan sekali, atau kalo dia kaya HP-nya gak ganti tapi nambah gitu. Biasanya punya beberapa HP dan tablet dari beberapa OS sekaligus.
Kebiasaan:
Geek Gadget: Eh, gue pengen beli Galaxy Nexus nih.
Kamu: Lah, lo dah gak pake iPhone lagi?
Geek Gadget: Masih dong. Tapi pengen nyobain Android juga. Eh shit, Lumia 800 dah keluar yah? Beli juga kali ya?

3 Geek Film

Mungkin banyak di antara kamu yang mengaku "suka banget" sama film. Tapi kamu akan terlihat sangat tidak berguna di depan seorang geek film sejati. Geek film sejati akan banyak menyebutkan film-film yang kamu bahkan gak tau kalo film tersebut pernah dibuat. Biasanya geek film sejati ini akan menjadi laksana ensiklopedia film berjalan dan kamu bisa belajar sejarah film sama orang-orang macam ini.
Kebiasaan:
"Wah, ini gaya-gayanya Neo-Realism banget nih. Vittorio De Sica abis. Jadi inget Bicycle Thief gue nontonnya."

4. Geek Musik

Seperti halnya geek film, geek musik juga biasanya adalah sebuah ensiklopedi musik berjalan. Biasanya seorang geek musik sejati tidak hanya akan menyukai satu aliran musik saja, melainkan buanyaaaaaak banget aliran musik. Dan dia gak cuma suka ya, DIA NGERTI!! Kalo kamu bilang kamu suka lagu reggae padahal satu-satunya artis reggae yang kamu tau cuma Bob Marley dan satu-satunya lagu Bob Marley yang kamu tau cuma 'No Woman No Cry"…Nah dia tau lebih banyak dari itu.
Kebiasaan:
"Gue mau banget sih ngorbanin nyokap gue supaya Freddie Mercury idup lagi"

5. Geek Fashion

Ini adalah seorang geek yang bener-bener peduli dengan fashion dan mengerti berbagai macam brand. Dia bisa menebak merk baju kamu cuma dari bentuk dan letak jahitan di ketek baju tersebut. Kalopun dia gak tau merk baju kamu dan dia suka baju kamu, dia akan dengan sangat bersemangat mencari tahu merk baju kamu tersebut. Dia juga akan terganggu kalo kamu salah mix n match baju.
Kebiasaan:
"Baju lo Topman ya?" Sambil meraih kerah baju kamu dan ngintip labelnya. "Tuh kan bener. Gue tau banget."

6. Geek Alien / Conspiracy Therory

Ini adalah orang-orang yang percaya — atau lebih tepatnya berharap — tentang keberadaan alien dan hubungannya dengan konspirasi dunia. Pokoknya semua kejadian yang agak bombastis pasti dikait-kaitin sama alien deh.
Kebiasaan:
"Wah mati lampu semua ya? Sekompleks nih?! It's happening. Alien invasion, men. Yeah."
Nah itu baru sebagian kecil aja sih. Ada jenis-jenis geek yang belum kebahas di sini? Silakan ditambahin di comment lho. Oh iya, kalo kamu mau liat lebih banyak geek lagi, langsung aja deh dateng ke Geekfest di Sabuga, Bandung, tanggal 31 Maret – 1 April 2012 nih. Seru deh pokoknya.



Apartemen-Apartemen yang Unik

Posted: 15 Jun 2012 08:00 AM PDT

1. Waldspirale di Darmstadt

Salah satu artis dari Wina, Friedensreich Hundertwasser, telah merancang apa yang telah menjadi salah satu yang lebih unik dan merangsang visual bangunan di dunia. Dengan lebih dari 1000 jendela yang unik, individual pegangan di jendela dan pintu, atap yang hidup, cafe, tempat parkir, restoran, bar, taman bermain, dan berlari sungai, Waldspirale di Darmstadt, Jerman merupakan keajaiban arsitektur.


2. Reversible Destiny Lofts


Karya terbaru dari New York didasarkan desainer Arakawa dan Gin, Reversible Destiny Lofts merupakan blok apartemen yang tidak biasa yang berbasis di Mitaka, Tokyo. Mereka adalah mata-penangkapan yang dicat terang Lofts yang terlihat seperti McDonald's bermain tanah melalui mata seseorang pada LSD. Arsitektur tampak seperti setelah gempa bumi yang ukuran 3, sedikit terguncang dan miring. Harga US $ 750.000 masing-masing.


3. Blok 16

Blok 16 adalah bagian dari rencanautama yang dirancang oleh OMA bergengsi baru pusat kota di Almere, Belanda. Blok ekspresif yang otonom bereaksi pada dua kondisi: yang mengepul tanda akhir sebagai semacam penjaga gerbang pintu masuk pelabuhan. Di ujung lain gerakan ini smoothened dan bangunan cocok dengan siku-siku grid dari kaca yang berdekatan tinggi blok perumahan.


4. Block Nova Gorica


Slovenian arsitek Ofis baru-baru ini menyelesaikan blok apartemen di pusat Nova Gorica, Slovenia. Bagian depan terdiri dari sebuah 3D "renda" pola yang menghasilkan unsur-unsur seperti balkon, teras dan pergolas.


5. Copenhagen Building


Gedung ini di Kopenhagen, denmark adalah sebuah blok apartemen yang terdiri dari V dan M bentuk. Idenya adalah bahwa blok dibentuk seperti itu untuk memungkinkan siang hari, privasi dan pandangan.


6. Montreal's Habitat 67

Apartemen menghubungkan dan menumpuk seperti Lego blok di Montreal's Habitat 67. Tanpa konstruksi vertikal tradisional, apartemen memiliki ruang terbuka bahwa sebagian besar tempat tinggal perkotaan kekurangan, termasuk teras yang terpisah untuk setiap apartemen.



sumber

Sejarah Kostum Bola Ternyata Unik

Posted: 15 Jun 2012 07:00 AM PDT

Demam Piala Eropa 2012 tidak hanya membuat mata terpaksa melek saat pertandingan berlangsung dini hari, melainkan penjualan jersey (kaos) tim nasional favorit ikut melonjak naik. Posting di beberapa jejaring sosial pun semakin marak dengan transaksi antara pedagang dan pembeli online.

Jersey sepak bola biasanya menerakan nomor pemain di bagian belakang sesuai posisi dan ketenaran sang pemain. Tak jarang, nomor yang dipakai pemain top dijadikan nomor keramat, seperti misalnya Pele dan Maradona yang selalu bernomor punggung 10.

Yang menarik, kapankah nomor punggung di kostum pemain bola mulai digunakan? Jawabannya adalah tanggal 25 Agustus 1928. Saat itu Arsenal dan Chelsea menorehkan nomor punggung di baju mereka saat bertanding melawan The Wednesday (kemudian jadi Sheffield Wednesday) serta Swansea Town di hari yang sama.

Setelah beberapa kali eksperimen – tentu ada pihak kontra yang beranggapan nomor punggung bisa merusak warna kostum – maka Inggris memutuskan memberlakukan nomor punggung sebagai bentuk permanen dari kostum pesepakbola. Awalnya, sebelas pemain starting memakai pakaian bernomor punggung yang dirunut dari angka 1 hingga 11, dan seorang pemain dapat menggunakan nomor punggung berbeda dalam satu musim.

Walau tak ada aturan pasti yang menentukan nomor punggung mewakili posisi tertentu di lapangan, secara de facto sebuah standar telah muncul dan dipakai sebagian besar tim sepakbola, dengan beberapa pengecualian.

Secara umum para penjaga gawang memakai nomor punggung 1. Kesepakatan tak tertulis ini nyaris diterima secara universal. Bek atau pemain belakang mengunakan nomor 2 dan 6. Para gelandang kebanyakan memakai nomor 4, 6, 7, 8, 10, serta 11 (nomor 11 dan 7 secara tipikal digunakan para pemain sayap kiri dan kanan). Sementara para striker suka menggunakan nomor 9 dan 10, dan kadang nomor 7, 8, serta 11.

Tatkala sistem pergantian pemain diperkenalkan dalam sepakbola di tahun 1965, pemain cadangan mengambil nomor punggung 12 dan seterusnya. Sebagai catatan, pada masa tersebut nomor 13 masih diharamkan berhubung takhyul sebagai angka sial.

Pemakaian nomor punggung yang ditetapkan secara pasti pada tiap pemain dalam sebuah skuad diperkenalkan pada Piala Dunia 1954. Setiap pemain dari masing-masing negara yang masuk daftar 22 pemain memakai nomor punggung tertentu dan sama sepanjang turnamen berlangsung. Hasilnya, nomor punggung 12 hingga 22 bisa diberikan pemain lainnya di dalam skuad, tanpa perlu memperhatikan posisi pemain bersangkutan di lapangan.

Sebuah tim dapat memasukkan pemain sebagai starter tanpa perlu mengutamakan pemain bernomor punggung 1 hingga 11. Meski nomor punggung 1 sampai 11 cenderung diberikan pada para pemain inti, faktanya pemain boleh memilih angka yang digemari. Contohnya Johan Cruyff yang bersikeras menggunakan nomor 14.


Argentina Tampil Beda

Tim Argentina 1978 yang menghasilkan bintang, Mario Kempers/casimages.co


Pada Piala Dunia 1978 dan 1982, timnas Argentina mencoba tampil beda. Mereka mengurutkan sesuai nama sang pemain secara alphabet. Hasilnya, para pemain di bangku cadangan (bukan kiper) dapat menggunakan nomor punggung 1.

Kejadian ini mengakibatkan Badan Sepak bola Dunia (FIFA) akhirnya menelurkan regulasi hanya kiper yang boleh memakai nomor punggung 1.



Munculnya Sponsor

Konsep sponsor pada kaos seragam sepak bola mulai dikenal pada tahun 1950-an. Pada era ini Austria, Denmark, dan Prancis adalah beberapa negara yang klub-klub sepak bolanya mulai menampilkan sponsor pada jersey mereka. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memperoleh tambahan pendapatan.

Namun, tidak semua klub di Eropa melakukan hal yang sama. Sebab, banyak liga di negara-negara daratan Eropa melarang adanya logo dan nama pada kaos seragam suatu klub selain nama dan logo klub itu sendiri.

Era baru sponsorship pada kaos jersey bola terjadi pada tahun 1973. Adalah Mast Günter, sosok pioner yang memiliki ide untuk mensponsori klub sepak bola di tahun tersebut.
Ketika itu, Mast Günter menjalin kerja sama sponsorship dengan sebuah klub bernama Eintracht Braunschweig. Mast Günter menempatkan logo Jagermeister pada kaos klub yang bermain di Bundesliga ini. Jagermeister adalah merek minuman beralkohol yang merupakan produk utama dari perusahaan Mast-Jägermeister AG yang berbasis di Jerman.
Sponsor pada jersey menambah pendapatan klub/Google

Sebenarnya logo Jagermeister sebelumnya pernah diluncurkan ketika Mast-Jägermeister AG menjadi sponsor tim balap motor. Akan tetapi, olahraga sepak bola yang memiliki banyak sekali penyuka dianggap menjanjikan peluang yang jauh lebih besar untuk berpormosi. Mast pun mengalihkan sponsor dari balap motor ke sepak bola.

Untuk kerja sama ini, Eintracht Braunschweig mendapat bayaran sekitar 160.000 hingga 800.000 Marks untuk masa kontrak lima tahun. Eintracht Braunschweig menempatkan logo Jagermeister di bagian depan kaos seragam klub ini.

Mulanya asosiasi sepak bola Jerman tidak meluluskan permintaan Eintracht Braunschweig untuk memakai kaos jersey yang terdapat logo sponsor. Hanya saja, ketika semua pemain klub ini memilih untuk mengganti logo tradisional mereka dengan logo Jagermeister, liga pun tidak dapat berbuat apa-apa.

Eintracht Braunschweig mengenakan seragam barunya ini pada tanggal 23 Maret 1973. Tujuh bulan kemudian, sponsor pada kaos jersey bola resmi dilegalkan oleh Bundesliga.

Ketika sponsor pada kaos jersey bola telah mendapatkan tempat di Jerman, tidak demikian dengan di Inggris. Liga Inggrias bahkan mengancam akan menjatuhkan sanksi berupa denda yang besar pada klub yang mengenakan seragam yang memuat tulisan atau logo dari perusahaan sponsor.

Liga Inggris baru mulai mengizinkan sponsor pada kaos jersey bola empat tahun setelah Jerman melakukannya.
 

Alat Penyiksaan Paling Menyeramkan

Posted: 15 Jun 2012 06:00 AM PDT

SHOESORTURE

Sepatu yg injakannya terdapat duri2 besi yang tajam yang digunakan untuk memborgol kaki para narapidana di dalam penjara.

HERETIC'S FORK


2 mata garpu depan belakang yg di ikat di leher ,1 arah di tancapkan di bawah dagu dan 1 nya lagi di tancapkan di bawah leher.

DUNKING STOOL


Alat ini digunakan khusus menghukum para kaum wanita. Wanita yang disuruh duduk di kursi yg tepat diatas sungai dan setelah itu kursi itu di naikturunkan dari sungai yg dalam dan kotor sampai wanita tersebut tewas kehabisan nafas.

THE BOOTS TORTURE

Bagian dalam berduri tajam untuk menusuk lengan kaki.Seharusnya alat ini menggunakan kayu yg di paku ke lengan kaki bagian depan dan belakang tapi karena gambarnya ga ada.

WATER TORTURE
Hukuman ini berasal dari Eropa Timur dan biasanya di lakukan juga di jepang. Hukuman ini memaksa si korban meminum air dalam jumlah yang banyak! dan setelah korban tidak sanggup menahan lagi,nah saat itulah hukuman di lakukan,si algojo langsung melompat tepat diatas perut yg sudah kembung...diteruskan hingga korban tewas..

CAT'S PAWS


Sangat simple , korban diikat dan di angkat dan alat ini akan perlahan2 merobek kulit dan seisi tubuh korban hingga ke tulang.

THE RACK

Kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan tali dalam arah yg berlawanan dan tali tersebut ditarik secara paksa mengunakan mesin sampai tubuh si korban hancur dan terbelah 2

QUARTERING BY HORSES

Sama seperti The Rack tapi kalau yang ini satu persatu bagian tangan dan kaki di ikat satu satu dan ditarik dengan menggunakan kuda dan secara bersamaan tubuh korban dalam sekejab semuanya terputus dari badan.

Museum Makanan Paling Unik di Dunia

Posted: 15 Jun 2012 05:00 AM PDT

Negara Amerika memiliki banyak hal-hal unik, termasuk dalam hal makanan. Salah satu toko roti di Amerika, Peanut Butter & Co bahkan membuka museum unik yang diberi nama Nutropolitan Museum of Art yang dibuka hanya untuk merayakan seni selai kacang dan sandwich. Ternyata bukan hanya Nutropolitan Museum of Art saja satu-satunya museum unik yang berisi tentang informasi makanan. Nah, inilah 5 museum makanan lainnya di dunia yang unik dan tentu saja menarik untuk kita kunjungi nantinya

1. The Currywurst Museum, Berlin, Jerman.
Mueseum ini berisi tentang makan-makanan ringan yang menjadi budaya di Jerman. Di museum ini pengunjung akan menikmati ruang rempah-rempah, dimana mereka bisa mencicipi dan mencium aroma campuran Currywurst yang berbeda.
The Currywurst Museum, Berlin, Jerman
2. The National Dairy Shrine Museum, Fort Atkinson, Wis
Industri Dairy Produk memiliki sejarah yang panjang di tanah Amerika. Di museum ini pengunjung akan mendapatkan informasi yang beragam tentang sejarah es krim, menjelajahi evolusi teknologi pembuatan susu, dan informasi seputar dairy produk lainnya.
The National Dairy Shrine Museum, Fort Atkinson, Wis

3. The National Mustard Museum, Midleton, Wis
Di museum ini menawarkan 5600 jenis mustard. Dari sejarah memorabilia tentang mustard hingga ke bumbu-bumbu yang paling popular lainnya di seluruh dunia.
The National Mustard Museum, Midleton, Wis

4. The Idaho Potato Museum, Blackfoot, ID
Wilayah Idaho sudah lama dikaitkan dengan industri kentang. Di museum ini berusaha menampilkan bagaimana kentang Idaho ditanam dan dipanen dan memberikan informasi tentang sejarah kentang Idaho.
The Idaho Potato Museum, Blackfoot, ID

5. The Shinyokohama Ramen Museum, Yokohama, Jepang.
Berbicara Ramen tentu identik dengan kota Jepang. Di museum ini memberikan informasi tentang ramen dimulai dari kota pelabuhan di Jepang. Di museum ini menampilkan sebuah pameran yang menampilkan berbagai jenis ramen baik tradisional dan modern. Pengunjung dapat mencatat perbedaan yang detail dalam seluruh jenis ramen yang ada di Jepang.
The Shinyokohama Ramen Museum, Yokohama, Jepang.
 

5 Tempat Wisata Pemandangan Laut Terindah

Posted: 15 Jun 2012 04:00 AM PDT

Berikut, beberapa jalur wisata yang menggunakan kapal feri dengan definisi terindah di dunia seperti dilansir BBC Travel. Setiap jalur wisata ini dinyatakan dapat memberikan pemandangan yang indah di setiap tempat yang dilewati dan bisa memberikan sensasi yang tidak terlupakan,.

1. Sydney dan Manly


Jika berkesempatan menikmati jalur wisata ini, setiap wisatawan akan menyaksikan pemadangan indah Opera House Sydney, Harbour Bridge 'coathanger' dan deretan gedung pencakar langit di pusat kota Sydney. Ada juga deretan rumah bergaya Victoria serta teluk kecil yang tak terhitung banyaknya,.

2. Kowloon dan Hong Kong


Perjalanan singkat ini dimulai dari Victoria Harbour dengan warna-warni lampu menara dari gedung pencakar langit disekitarnya.

3. Port Hardy dan Prince Ru, British Columbia


Jalur ini menyajikan suasana pegunungan dan pesisir pantai yang indah. Saat menuju Prince Rupert, setiap wisatawan dapat menyaksikan lumba-lumba, beruang hitam, elang dan mercusuar terindah di Sarah Island.

4. The Golden Horn, Istanbul


Saat menikmati pelayaran, wisatawan akan menyaksikan 13 jenis peradapan yang dimiliki Turki dengan Egyptian Spice Market to Eyüp yang merupakan tempat pangeran Utsami naik tahta.

5. The Fjord Patagonian, Chili

Dengan jarak sekitar 800 mil laut yang ditempuh selama 4 hari, setiap wisatawan akan disuguhkan pemandangan padang es besar yang membelah Fjord ke Andes serta menyaksikan dari dekat Bruggen Glaciers yang merupakan gletser terbesar di kawasan Amerika Selatan.
 

Cara Membuat Pria Penasaran

Posted: 15 Jun 2012 03:00 AM PDT

[imagetag]
Sama seperti Anda ingin merasa nyaman dalam berhubungan, pria juga ingin dipercaya. Tapi, bagaimana pria merasa dipercaya, kalau Anda terus-menerus 'mengekangnya' lewat teror telepon. Pertanyaan yang seringkali diajukan wanita,"Kok, si dia belum menelepon, ya?", atau "Mengapa dia tidak menelepon lebih sering?" Akhirnya, ibarat seperti peneror, banyak wanita yang terus-menerus menghubungi pasangan via telepon atau SMS.

Tapi, tahukah Anda, kebiasaan seperti ini bisa membuat pria merasa kebebasannya terkekang, karena menganggap Anda seperti 'polisi'? Akibatnya, dia malah jadi malas menelepon, atau bahkan bertemu Anda.

Pria senang sekali ketika mereka harus menduga-duga dan terhanyut oleh wanita. Mereka akan penasaran pada Anda, dan justru Anda yang akan dikejar-kejar olehnya. Jadi, ada triknya Anda bisa mengubah rutinitas telepon yang membosankan menjadi menarik dan menantang pria.

1. Kasus: Kalau si dia tidak mengangkat telepon Anda, dan lama baru membalas SMS dari Anda.
Trik: Saat si dia menelepon jangan langsung diangkat. Biarkan dering beberapa lama, baru Anda angkat. Atau, biarkan telepon pertama tidak Anda angkat. Nah, jika dia telepon lagi, baru angkat. Soal SMS juga sama, jangan langsung dibalas, biarkan beberapa lama. Setelah itu baru Anda balas. Tiru apa yang dia lakukan. Hal ini akan membuat hubungan Anda berimbang.

2. Kasus: Bila si dia terus menelepon untuk memundurkan rencana makan malam berdua. Mulai dari pukul enam , pukul tujuh, hingga pukul delapan malam.
Trik: Setuju hanya pada penundaan pertama. Kalau dia memaksa untuk memundurkan jadwal lagi, tolak dengan sopan. Bilang padanya untuk menyelesaikan urusannya dan mengusulkan untuk bertemu lain waktu.

3. Kasus: Jika si dia terlambat menelepon beberapa jam dari yang dia janjikan.
Trik: Biarkan voicemail (pesan suara) yang menjawab. Efek beberapa kali telepon tidak terjawab ini luar biasa. Hal ini bakal membuat si dia, bertanya-tanya, jangan-jangan Anda marah. Jika si dia bertanya, Anda bisa menjawab, "Tidak marah, kok. Aku tadi sibuk banget." Jawaban ini dijamin bisa bikin pasangan makin penasaran

10 Benda Aneh Yang Pernah di Lempar ke Lapangan Sepak Bola

Posted: 15 Jun 2012 02:00 AM PDT

Sepanjang sejarah sepakbola, ada banyak suporter yang fanatik terhadap klubnya. Dan banyak cara juga mereka apresiasikan untuk klub tercinta dari nyanyian untuk memeriahkan suasana hingga bunyi petasan yang membahana di stadion. Itu semua mereka lakukan untuk menunjukan bahwa mereka ada di sana sebagai pemain ke-12.

Tapi pengunjung anehdidunia.blogspot, terkadang para fans fanatik ini terlalu jauh dalam mengapresiasikan sebuah klub kesayangan mereka. Berikut ini adalah 10 benda teraneh yang pernah dilempar supporter ke dalam lapangan sepakbola sepanjang sejarah.



 1. Bola Pantai
[imagetag]
Terjadi di Skotlandia pada pertandingan Celtics vs Glasgow.

2. Kepala Babi

[imagetag]
Ini merupakan bentuk kekesalan fans Barcelona terhadap Luis Figo, karena Figo pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.


3. Scooter

[imagetag]
Ini terjadi pada saat pertandingan Inter Milan vs Atalanta. Sebelum pertandingan dimulai, fans Inter mencuri scooter dari fans Atalanta dan memasukkannya ke dalam stadion. Scooter di simpan di tempat kosong di dalam Stadion San Siro dan berusaha diarahkan ke dalam lapangan.



4. Kelinci

[imagetag]
Ini terjadi di Yunani, ketika pertandingan tim Apoel vs Omonia Nicosia berlangsung.


5. Vibrator

[imagetag]

Suporter gila di Argentina melemparkan vibrator ke dalam lapangan.


6. Babi

[imagetag]
Ini terjadi pada salah satu klub di Polandia


7. Botol Whisky 
 [imagetag]
Terjadi di Spanyol tahun 2006, pada saat pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.


8. Donat

[imagetag]
Suporter Hajduk Split (Kroasia) memprotes presiden klub mereka dengan melempar donat ke dalam lapangan. Kebetulan Presiden Klub mereka mempunyai perusahaan kue donat.


9. Granat Tangan
 [imagetag]
Dalam pertandingan pada tahun 1966 pertandingan antara Millwall dan Brentford di Den Lama, seseorang dari penonton melemparkan granat pada Brentford kiper Brodie Chic, yang mendarat tepat di tujuan. 


Setelah mendapatkan lemparan dari penonton, Brodie meminta hakim garis untuk datang mengecek benda apa yang dilempar untuknya, setelah hakim garis mengecek bahwa benda itu granat, ia langsung mengisyaratkan semua pemain untuk meninggalkan lapangan secepat mungkin.


10. Bola Tenis

[imagetag]
Para penggemar Hull City memutuskan untuk melempar bola tenis pada pertandingan Piala Liga di Stadion Reebox melawan Bolton untuk mendapatkan perhatian media Lloyd. Dan itu berhasil.

15 Hal yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Berciuman

Posted: 15 Jun 2012 01:00 AM PDT

[imagetag]
Masih ada lagi seputar kissing (mencium) yang tidak diketahui banyakan orang. Berikut ini adalah koleksi fakta tentang berciuman. Sumbernya dari healthyandbeloved.com

1. Tiga puluh tujuh persen (30%) laki-laki menjaga mata mereka terbuka saat berciuman sedangkan 97 % wanita menutup mata mereka.

2. Ciuman satu menit bisa membakar sebanyak dua puluh enam kalori.
 
3. Penelitian menunjukkan bahwa hampir setiap otot dalam tubuh digunakan ketika dua orang berciuman.
 
4. Jika Anda mencium seseorang dengan warna rambut yang sama seperti Anda, hasilnya lebih bergairah.
 
5. Dalam seumur hidup kita menerima sekitar 25.000 ciuman, mulai dari mencium pipi dengan berbagai "metode" hingga bagian tubuh lainnya.
 
6. Otak kita memiliki neuron khusus yang membantu kita untuk menemukan sepasang bibir dalam gelap sekalipun.
 
7. Ciuman bisa sepuluh kali lebih efektif dibandingkan morfin dalam mengurangi rasa sakit, karena itu ternyata berciuman mengaktifkan penghilang rasa sakit alami tubuh. Jadi… ketika seorang ibu mencium anaknya yang cedera karena jatuh dari sepeda, akan menenangkan sang anak.
 
8. Bangsa Mesir Kuno mencium dengan hidung mereka. Bibir tidak dicium.
 
9. Rata-rata orang menghabiskan sekitar empat belas hari untuk ciuman dalam hidup mereka.
 
10. Ciuman terlama berlangsung selama 17 hari, 10 ½ jam di Chicago pada tahun 1984. Ciuman terlama antara Jane Wyman dan Reg Toomey.
 
11. Ciuman masih menganggap ciuman ilegal di Indiana (Amrik) untuk seorang pria yang berkumis.
 
12. Di Italia abad pertengahan, jika pasangan terlihat berciuman, mereka bisa dipaksa untuk menikah.
 
13. Ciuman paling terkenal sepanjang masa Antara Clark Gable dan Vivien Leigh dalam "Gone With the
Wind". Namun dalam kenyataannya,Gable dan Leigh susah nafas!
 
14. Kissing bertindak sebagai perawatan kecantikan. Karena dapat membuat mata dan kulit Anda bersinar.
 
15. Bayi yang dicium kelak kemudian hari menjadi seorang penyayang.

10 Negara Yang Pernah Mengeluarkan Nominal Uang Tertinggi di Dunia

Posted: 15 Jun 2012 12:00 AM PDT

Bisakah anda bayangkan, berapa angka nol yang dimiliki oleh mata uang dengan denominasi (angka tertera) paling tinggi di dunia? Anda bisa mengetahui lewat artikel saya mengenai 10 sepuluh negara di dunia dengan mata uang ber angka tertinggi sepanjang sejarah uang di dunia. Nilai angkanya sangat fantastis, mata uang terendah dari 10 negara ini saja masih memiliki 8 delapan angka nol di uang kertasnya. Hal ini bisa terjadi karena negara-negara tersebut mengalami krisis ekonomi superhebat alias hiper inflasi. Nilai angkanya yang begitu begitu besar membuat mata uang mata uang berikut ini akhirnya menjadi koleksi yang berharga bagi kolektor mata uang seluruh dunia, silahkan di baca....

10. Bosnia
Seratus Juta Dinara

Bosnia Herzegovina mengumumkan kemerdekaannya dari Yugoslavia di bulan Maret 1992, dan mengeluarkan mata uang perdananya berupa Dinara yang berbeda dari Dinara Yugoslavia di bulan July 1992. Mata uang ber anngka tertingginya adalah 100,000,000 Dinara.

9. China
Enam Milyar Yuan

Republik Rakyat China mengalami masa inflasi terparah pada tahun 1948-49. Memaksa bank sentral dari sebuah wilayah regionalnya yaitu provinsi Xinjiang mengeluarkan mata uang ber angka 6,000,000,000 Yuan pada tahun 1949.

8. Danzig
Sepuluh Milyar Mark

Danzig adalah pelabuhan semi otonom wilayah baltik dan merupakan sebuah kota pelabuhan yang dibentuk pada tanggal 10 Januari 1920, kemudian bergabung dengan Polandia sampai sekarang. Pada masa inflasi terburuknya di tahun 1923, Danzig mengeluarkan mata uang ber angka tertera : 10,000,000,000 Mark.

7. Krajina
Lima Puluh Milyar Dinara

Negara ini bergabung menjadi bagian Kroasia pada tahun 1998. Inflasi terburuk yang pernah terjadi membuatnya mengeluarkan uang berangka 50,000,000,000 Dinara pada tahun 1993. Republika Srpska, sebuah negara baru di sebelah Bosnia Herzegovina, juga mengeluarkan mata uang berangka dan bergambar serupa dengan Dinara Krajina.

6. Jepang
Tujuh Puluh Lima Milyar Yen

Jepang mengeluarkan mata uang ber angka tertingginya sesaat setelah Perang Dunia II berakhir, yaitu sebesar 75,000,000,000 Yen.

5. Yugoslavia
Lima Ratus Milyar Dinara

Negara Yugoslavia sekarang hanya tinggal sejarah, namun hiper inflasi yang terjadi mulai tahun 1989 sampai 1994 membuatnya mengeluarkan mata uang tertingginya pada tahun 1993, yaitu sebesar 500,000,000,000 Dinara.

4. Zimbabwe
Seratus Triliyun Dollar Zimbabawe

Sudah banyak yang membahas tentang mata uang Zimbabwe ini, karena ini adalah mata uang tertinggi yang paling baru beredar, di bulan Januari 2009. Angka tertera : 100,000,000,000,000 ZWD.

3. Yunani
Seratus Triliyun Drachmai

Yunani mengalami inflasi paling parah pada tahun 1944. Memaksa negara tersebut mengeluarkan mata uang tertinggi dalam sejarahnya pada tahun 1944, yaitu sebesar : 100,000,000,000,000 drachmai.

2. Jerman
Seratus Triliyun Mark

Inflasi yang sangat buruk di Jerman pada 1923, membuat negara ini mengeluarkan mata uang ber angka/denominasi : 100,000,000,000,000 Mark. Mata uang ini menjadikan Jerman sebagai satu dari negara-negara di dunia yang pernah mengeluarkan uang sebesar satu trilyun, bersama dengan Yunani dan Zimbabwe.

1. Hungaria
Satu Milyar Triliyun Pengo

Inflasi terburuk yang pernah terjadi di dunia dari tahun 1945 sampai 1946 membuat Hungaria mengeluarkan mata uang ber angka tertinggi di dunia. Dikeluarkan pada pertengahan tahun 1946 dengan nilai tertera di uang kertasnya : 100.000.000.000.000.000.000 Pengo (seratus quintillion pengo). Bahkan lebih dari itu! mata uang pengo serupa yang tidak jadi diedarkan tetapi sudah dicetak, memiliki angka tertera : 1000,000,000,000,000,000,000 atau Satu Sextillion Pengo, bisa juga disebut Satu Milliard Billion Pengo!


sumber

10 Tipe Penghuni Warnet yang Gokil

Posted: 14 Jun 2012 11:00 PM PDT

Beberapa type user warnet paling dominan yang sering berkunjung ke warnet
faktabukanopini.blogspot.com

1. Type Pemalu

User seperti ini biasanya malu buat masuk sendirian ke warnet, setiap ke warnet mesti berdua, bertiga bahkan bergerombol dan sebelum masuk biasanya mereka ngobrol terlebih dahulu di depan warnet, diskusi, cubit-cubitan, tarik-tarikan, jambak-jambakan biar salah satu dari mereka masuk ke warnet lebih dulu.

2. Type Cuek Bebek
Kadang type cuek bebek kaya gini yang bikin operator ngerasa ga dihargai, mereka maen masuk ke warnet tanpa bertanya dulu kompie nomer berapa yang kosong, alhasil kalau semua kompie lagi penuh, terus mereka keluar dan bertanya "kompienya lagi penuh semua ya bang?" gue sebagai operator yang baik harus tetap bersikap ramah dan menjawab "iya" walapun dalam hati kesel dan pengen banget rasanya bilang "makanya kalo mau masuk nanya dulu". Atau bahkan parahnya dari masuk sampe keluar ga nyapa Operatornya sama sekali kalau semua kompie lagi penuh (emang gue segede ini ga keliatan kali ya)

3. Type orang tersesat (nanya2 terus)
Pertama mau masuk warnet "mas ini warnet ya" (padahal udah jelas banner di depan bertuliskan Warnet), setelah masuk mereka bertanya lagi "mas ini pencet yang mana" (kayanya baru pertama kali ke warnet nih, masa Personal n Paket aja ga tau), setelah sang OP memberitahu dan melangkah menuju kursi duduk OP, sang user bertanya lagi "mas ini cara nyari data ini gimana" setelah itu, ketika sang OP sedang duduk mau nulis di blog, userpun memanggil lagi "mas kalo mau simpen di flasdisk gimana" (mending kursus aja dulu deh 'ser)

4. Type Bokepers
Dari judulnya aja udah jelas, bokepers (panggilan untuk seorang yang suka liat/download bokep), tiap ngenet selalu buka dan download bokep, type ini sangat merugikan pengunjung lain terutama gammers yang sangat terganggu karena sering lag, dan pastinya sang OPlah yang terkena imbasnya, lakukan Kill dan Destroy adalah langkah efektif kalau ga di kompie server ga install NetCut. Kalau masih bandel sang OP lalu melancarkan aksinya dengan merestart kompie yang dipake sang bokepers.
Setelah selesai main, sang bokepers membayar dan bertanya kepada OP "mas kok saya buka facebook kompienya ngerestart sendiri"

5. Type Mesumers
Type ini masih 11-12 sama type Bokepers, karena yang dibuka pastilah bukan video klip religi, melainkan video bokep dan biasanya mereka datang berdua dengan pasangan (yang pasti belum muhrim alias masih pacaran), mungkin sekarang mereka mempelajari dan mendalami, lalu kemudian mempraktekannya di lain kesempatan, atau bahkan langsung praktek yaitu tangan kanan pegang mouse, tangan kiri pegang 'mouse'

6. Type Dermawan
Type user seperti ini amat sangat diharapkan oleh para OP yang sedang kanker (kantong kering), biasanya mereka tidak terlalu pusing dengan uang kembalian yang kurang bahkan makanan yang mereka makan di warnet selalu mereka tawarkan ke OP dan kadang meminta tolong membeli sesuatu dan dimakan bersama bahkan beli 2 (misalnya beli nasi 2, gorengan, dll)

7. Type Ayam Bertelur
User yang seperti ini adalah user yang sudah PW/nyaman di salah satu kompie dan tidak mudah berpindah ke lain kompie (gamerslah yang biasanya menyandang predikat ini), mereka rela menunggu beberapa jam untuk bisa memakai kompie idaman, kalaupun sudah 'sakau' untuk ngegame dan tak ada pilihan lain, maka keputusan akhirnya adalah memakai kompie lain dan berwasiat kepada OP kalau kompie idamannya sudah kosong, minta dipindahkan dengan segera.
Nama latinnya dari type ini adalah tyibeurang typeuting (ngarang) karena sedari siang sampe malem masih aja di warnet, tidur di warnet, makan di warnet (tapi ga jamin lho dia mandi di warnet), lagi-lagi gamerslah yang patut menyandang gelar ini

8. Type Tupai Melompat
Ada kan pepatahnya "sepandai-pandainya tupai melompat, pasti dia pegel juga"
Type ini, adalah salah satu type yang merepotkan sang OP, karena mereka ga mau diem kalau lagi maen, apalagi warnet lagi dalam kondisi kosong, hampir semua dijelajahi itu kompie, pindah sana pindah sini sampai mereka merasa PW/nyaman dengan kompie yang sesuai dengan hatinya.

9. Type Pendengar Radio
User yang seperti ini biasanya user yang maen di dekat server dan merequest lagu kesayangannya atau lagu yang sedang laris di pasaran baik meminta secara langsung ataupun kirim message via chat billing. (kalo mau request lagu, sms dulu ya skalian kirim salam)

10. Type Geniters
Tanpa mematok satu gender karena bisa jadi sang user adalah cewe atau cowo bahkan mahluk ga jelas sekalipun (waria dan sejenisnya), type ini jarang sekali dijumpai dan kalaupun ada hanya OP yang mempunyai paras rupawan, tapi bisa juga walaupun tampang OPnya biasa aja. Mereka selalu curpan (curi-curi pandang) bahkan memandangi OP secara terus menerus, entah karena kagum, mengharapkan kortingan, gratisan atau mungkin nomer HP sang OP warnet.

10 Dekorasi Rumah Paling Aneh

Posted: 14 Jun 2012 10:00 PM PDT

1. Laci potongan Boneka




2. Anatomical Print 




kursi cetak Anatomi dan bantal oleh AK-LH mengingatkan saya untuk latihan postur tubuh yang tepat saat duduk.

3. Keset Kulit Hitler


Jutaan orang sepertinya punya mimpi untuk menginjak-injak tubuh Hitler dan sekarang mereka bisa melakukannya dengan karpet Hitler, Karya ini oleh seniman Israel Boas Arad yang mengatakan dia berharap untuk menunjukkan bagaimana Holocaust memiliki bekas luka Israel, tetapi juga telah disalahgunakan olehnya.Dia mengatakan karpet merupakan representasi dari apa yang pemburu Nazi akan lakukan jika ia menangkap hadiah utama, pemimpin Nazi.

4. Human Furniture 



5. Keramik wajah bayi


Bayangkan sebuah ruangan yang penuh dengan tegel ini, sedikit aneh

6. Lilin Berdarah


Terbuat dari lilin dua- warna (putih di luar, merah di bagian dalam), Lilin Pilar Pendarahan ini terlihat normal ketika duduk di atas meja kopi Anda. Namun cahaya nya akan terlihat semakin menyeramkan ketika darah merembes keluar dari lilin yang meleleh!

7. Lampu terkutuk


kap lampu ini sebenarnya adalah massa ornamen berbentuk orang, memutar dan beku ke dalam posisi yang menyiksa, yang dimaksudkan untuk menggambarkan metafora umat manusia dari rahmat.Desain oleh Merx Lux.

8. Cermin Mengerikan


Setiap pagi akan terasa seperti sebuah adegan film horor dengan melihat cermin berbentuk lingkaran oleh perusahaan Perancis, Domestik.

9. Keset kamar mandi berdarah


Saat memasuki kamar mandi, memberikan tamu Anda kejutan dengan meletakkan keset berdarah di sana, Ini adalah bagian ultra horor genre realistis dalam peralatan rumah tangga!

10. Meja Kopi Peti Mati




Khawatir bahwa Anda lupa tentang kematian dalam kehidupan Anda sehari-hari?
Pratt student Charles Constantine is looking to change this and inject a bit of morbidity into the daily routine, with his new design for a coffee table coffin.

Tidak hanya itu dapat menyimpan buku dan lainnya pernak-pernik seperti kenang-kenangan pribadi, tetapi tujuan utama adalah untuk menyimpan ANDA - atau apa yang tersisa dari Anda - ketika Anda meneruskan ke kehidupan berikutnya

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List