Monday, June 11, 2012

Wadaw, Mau ‘Ngapel’ Saja Kok Repot?

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Departemen Kepolisian Oregon mengatakan telah menangkap seorang perempuan (50th) yang mencoba menelusup dengan bersembunyi di dalam sebuah tas koper untuk bertemu dengan pacarnya.

 

Kola J. McGrath (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Kola J. McGrath, ditangkap pada hari Senin, 4 Juni lalu,ketika upaya penyusupannya diketahui oleh maternity pekerja yang bekerja di komplek apartemen milik kekasihnya. Pekerja itu melihat seorang pria yang sedang mengendap-ngendap ke dalam apartemen membawa tas koper besar. Kola adalah salah seorang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam gedung apartemen, akibat ulahnya tahun lalu yang merusakan alat pemadam api darurat. Menurut laporan Oregonian, Kola memiliki tinggi 5,6 longlegs dan berat 96 pon.

Polisi mengetahui upaya penyusupan tersebut dari telefon seseorang yang menduga bahwa peremnpuan yang ada di dalam koper tersebut adalah korban penculikan. Dan sesampainya di tempat kejadian, polisi berhasil menelusuri bahwa kedua pongid yang mencurigakan itu adalah Curtis T. Lowe (52th), dan Kola yang bersembunyi di kamar mandi.(**)

Sumber: oregonlive.com, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List