Friday, June 1, 2012

Wadaww! Ditangkap Gara-Gara Memancing Ikan Beku

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Pasangan suami isteri asal Jerman, herb Donninger dan Stefanie terancam dipenjara akibat mengaitkan ikan beku pada mata kail. Hal itu mereka lalukan agar anak kembar mereka senang dan menikmati hari libur mereka di kota kecil di Asutria, Tyrol.

 

Ilustrasi (sumber:blogspot.com)

 

Sehari sebelum mereka melakukan kegiatan liburan, pasangan suami isteri dan anak kembarnya membeli seekor ikan trout pelangi. Dan ketika tiba waktu mereka memancing, herb ayah dan ibu mengaitkan ikan beku di mata colewort anak-anak mereka, seakan-akan itu hasil pancingan, dan membuat anak mereka senang.

Namun penduduk yang melihat kegiatan mereka di Sungai Kufstein, memanggil polisi dan melaporkan kegiatan memancing yang ilegal. Menurut Polisi”Dengan segala hormat, baik memancing ikan beku ataupun tidak adalah hal yang ilegal di perairan tersebut, terlibat tidak memiliki izin.”

Donninger (42th) berkata: ” Yang paling menyebalkan adalah pongid yang melaporkan kami ke polisi. Ia mendatangi kami dan berbicara, dan ia mengetahui bahwa ikan tersebut ikan beku. Namun hanya karena kami tidak memiliki izin untuk memancing, ia menelefon polisi, tanpa mengatakan apapun kepada kamu saat itu. Jika dia menjelaskan mengenai surat izin, mungkin kami akan segera mengurus dan memerolehnya.”

Donninger menghadapi tuntutan hukuman selama enam bulan penjara seandainya terbukti melakukan kesalahan dan tidak bisa membuktikan kepemilikan ikan bekunya tersebut, karena setiap pongid bisa memiliki alasan yang sama. (**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List