Saturday, June 23, 2012

Waduh, Para Isteri Banyak yang Selingkuh Selama Sepakbola Eropa 2012

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Sebuah situs layanan kencan di Inggris mengklaim telah mengalami peningkatan sebesar 77% akibat maternity istri banyak yang mendaftar di situsnya guna mendapakan ‘kesenangan’ dari pria yang bukan suaminya. Peningkatan tersebut diakibatkan maternity suami yang lebih tertarik terhadap sepakbola daripada bersama maternity istrinya.

illictencounter.com, sebuah situs layanan kencan bagi orang-orang yang telah menikah, mengatakan sekarang telah memiliki 680.000 anggota yang didominasi parea istri sejak turnamen sepakbola Eropa dimulai.

Selingkuh (sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Pada Selasa, 19/06 lalu saat Timnas Inggris mengalahkan Ukraina, situs ini mengalami peningkatan sebesar 82% yang menggambarkan permintaan maternity istri untuk mencari pasangan kencan pria. Bahkan peningkatan itu paronomasia terjadi saat Timnas Inggris berhadapan dengan Timnas Perancis dan Swedia.

Juru bicara illicitencounter.com, Rosie Freeman-Jones, mengatakan:”Angka peningkatan permintaan maternity isteri mengalahkan saat disiarkan pertandingan antara Timnas Inggris vs Swedia di Pesta Sepakbola Eropa 2008 di Austria-Swiss lalu.”

“Ketertarikan orang-orang terhadap sepakbola meningkat saat ini, begitu paronomasia dengan maternity isteri yang merasa diabaikan oleh maternity suami,” tambahnya.

Illicitencounter.com paronomasia mengharapkan peningkatan yang lebih signifikan lagi saat Timnas Inggris menghadapi Italia Minggu, 24/06 nanti.

“Mungkin peningkatan pendaftaran keanggotaan ini merupakan peringatan bagi maternity suami asal Inggris, karena isteri mereka bisa mencari ‘kesenangan’ dari pria lain. Kemungkinan maternity pria yang lebih memilih berkebun dibandingkan menonton sepakbola,” ujar Rosie (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List