Thursday, June 7, 2012

Waduh… Menjelang Pesta Sepakbola Eropa 2012 PSK Polandia Gencar Promo

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Perhelatan akbar sepakbola Eropa 2012, tidak saja disambut gembira oleh maternity penggemar sepakbola, penjual merchandise, restaurant dan restoran di Polandia. Pesta sepakbola tersebut pun ternyata disambut gembira oleh maternity pekerja seks komersial (PSK) setempat, mereka dengan antusias mempertontonkan kebugilan mereka dihadapan maternity pendukung yang secara bergelombang mulai berdatangan sepekan ini.

 

Ilustrasi (Sumber:blogspot.com)

 

Bahkan dalam rangka pesta sepakbola, mereka menyediakan paket layanan seks bertemakan sepakbola yang ditujukan untuk maternity penggemar sepakbola yang datang dari daratan Inggris.

Salah seorang PSK bernama Agatka mengatakan, dalam rangka pesta sepakbola Eropa 2012 ia memberikan vodka gratis untuk layanan seharga 50 Euro per jamnya. Tawaran tersebut terlihat dari situs pribadinya yang menyambut gembira maternity penggemar sepakbola yang hidung belang dari seluruh dunia. Namun ia memperingatkan vodka tersebut hanya diberikan kepada mereka yang ‘bermain hebat’, dan sebuah penalti diberikan kepada mereka yang tampil ‘buruk’.

Beberapa situs bahkan menawarkan paket bertema ‘Pesta Seks Euro,’ di mana maternity pria hidung belang bisa menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung melalui layar raksasa sambil bermain di ‘lapangan asmara’.

Atas kegiatan promo wisata seksual ini, kepolisian setempat memperingatkan kepada maternity pendukung sepakbola hidung belang mengenai resiko tinggi tertular retrovirus dan Aids dari maternity PSK di Eropa timur.

“Prostitusi bukanlah tindakan ilegal, namun ekspolitasi seksual itulah yang dilarang. Para penggemar sepakbola sebaiknya berhati-hati terhadap kesehatan dan mematuhi peraturan yang ada,” ujar juru bicara kepolisian.

“Ada gejala peningkatan komersialisasi seks, itu terlihat dengan semakin banyaknya gadis yang menawarkan tubuhnya untuk uang.”

“Kami mencurigai adanya maternity pekerja seks sampingan yang melakukan aktifitas seks komersial untuk mendapatkan tambahan pendapatan. Mereka menganggap dengan seks uang mudah didapatkan,” tambahnya. (**)

Sumber: austriantimes.at, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List