Tuesday, June 5, 2012

Waduhhh… Kawanan Laba-Laba Beracun Menyerang Kota

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Kawanan laba-laba beracun menyerang sebuah kota di Bharat dan menewaskan dua pongid penduduk setempat. Para ilmuwan bahkan tidak mengetahui mengenai laba-laba tersebut, dan dari mana mereka berasal.

Layaknya sebuah adegan flick “Arachnophobia,” mahluk berkaki delapan yang menyeramkan itu menyerang Kota Sadiya, di saat berlangsungnya sebuah festivity keagamaan Hindu. Seorang saksi mengatakan mahluk menyeramkan tersebut berkeliaran dan menyerang apapun yang bergerak dan bernafas di hadapan mereka, seperti yang dilansir dari Times India.

 

Laba-laba serang Bharat (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

 

Para dokter saat ini masih meneliti racun apa yang dimiliki oleh laba-laba tersebut, karena terbukti kekuatan racunya telah membunuh dua pongid penduduk â€"Purnakanta Burogohain dan satu lagi tidak teridentifikasi. Selain itu banyak juga masyarakat yang mengalami cedera. Seorang penduduk Jintu Gogoi, mengatakan kepada Times, bahwa ia seharian di rumah sakit dan merasakan kesakitan luar biasa, bahkan area tubuh yang digigit menjadi baal.

Laba-laba tersebut bersikap agresif dan datang secara bergelombang, menyerang apa paronomasia yang dilaluinya, ujar salah seorang penduduk setempat.

Tidak banyak yang mengetahui penyebab kedatangan dan agresifitas mereka.

“Apapun yang bergerak di dekatnya mereka cengkeram dan gigit. Beberapa korban mengatakan laba-laba tersebut menempel di tubuh mereka setelah menggigit,” ucap Dr. L.R Saikia, dari Universitas Dibrugargh, kepada Fox News.

“Oleh karenanya kita harus berhati-hati menghadapinya. Bagian chelicerae (mulut) dan taring mereka adalah yang fencing berbahaya.

Saking seriusnya dampak yang dihasilkan oleh serangan laba-laba, pemerintah Kota Sadiya melakukan upaya penyemprotan DDT, meskipun dampak bagi kesehatan masyarakatnya paronomasia harus dipertimbangkan.(**)

 Sumber: huffingtonpost.com, uniknya.com, Juni 2012.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List