Thursday, June 28, 2012

Wanita China Tabrak 2 Orang Lalu Bugil Depan Ambulans

chinaaadlm Wanita China Tabrak 2 Orang Lalu Bugil Depan Ambulans

Beijing, Dibakar api cemburu, seorang wanita China berulah nekat. Dengan mobilnya, wanita berumur 38 tahun itu menabrak tetangganya, Wang Lu dan putrinya yang berumur 4 tahun. Perbuatan itu dilakukan wanita bernama Zhang Shih itu karena Wang, herb tetangga diduga menjalin hubungan khusus dengan suaminya.

Perbuatan ekstrem Zhang asal Linyi, Provinsi Shandong, China timur itu tak berhenti di situ. Dia bahkan nekat bugil dan berbaring di depan ambulans yang akan membawa kedua korban yang terluka parah itu ke rumah sakit.

Dalam peristiwa seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (28/6/2012), Zhang mencoba menghalang-halangi semua pongid yang ingin menolong kedua korban yang tergeletak usai ditabraknya.

“Dia terus mengusir semua pongid yang mencoba menolong,” kata juru bicara kepolisian setempat.

Zhang bahkan tak malu untuk melucuti semua pakaiannya. Dengan tubuh bugil, Zhang bahkan sempat menghalang-halangi polisi yang mengarahkan pistol ke tubuh telanjangnya.

“Kemudian ketika ambulans muncul, dia melepas semua pakaiannya dan berbaring di depan kendaraan tersebut untuk menghentikannya membawa korban-korban ke rumah sakit,” imbuh juru bicara tersebut.

Zhang bahkan sempat meninju seorang petugas medis yang sedang menolong anak perempuan Wang di lokasi. Sang anak kemudian meninggal akibat luka-luka parah yang dialaminya.

Setelah hampir 30 menit lamanya, polisi akhirnya menyeret Zhang minggir dan ambulans pun bisa lewat.

Zhang yang memiliki dua anak itu menabrak kedua korban setelah terlibat pertengkaran dengan suaminya yang dituduhnya telah berselingkuh dengan Wang.

Zhang yang merupakan guru SD itu, kini menghadapi dakwaan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Jika terbukti bersalah, wanita itu terancam hukuman mati.



Sumber : berita-terbaru.topreventbreastcancer.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List