Sunday, July 8, 2012

5 Aktris yang Mengambil Peran Pria (Bagian I)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Menjadi aktris memiliki keuntungan tersendiri. Mereka bisa memiliki keahlian serba guna. Tidak hanya di dunia akting, mereka paronomasia bisa dijadikan citra dari flick itu sendiri. Bayangkan bila satu flick tidak ada aktrisnya. Kwa sangat membosankan. Uniknya, kelima aktris di bawah ini bisa memainkan peran pria. Jadi, flick yang mereka perankan menjadi lebih berwarna. Siapakah aktris tersebut? Yang pasti harus sangat ahli.

 

1. Amanda Bynes

Banyak aktris di luar sana yang benar-benar terbangun menjadi bintang. Meski Amanda Bynes masih jauh disebut aktor wanita, namun ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik dengan menggambarkan seorang anak laki-laki di flick She’s the Man.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Amanda Bynes (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2.  Julia Roberts

Jika Anda ingin aktris kenamaan, maka Julia revivalist adalah pilihannya. Ia adalah salah satu aktris bayaran termahal di sepanjang waktu, dan ia terus menghibur penonton dengan aktingnya. Perannya sebagai pria menunjukkan keunggulan aktris serba bisa ini di flick Sleeping with the Enemy. Lepas dari semua itu, siapa yang bahkan bisa melupakan samarannya ketika mencuri ibunya dari rumah sakit swasta untuk lari dari suaminya yang jahat? Sekecil apa paronomasia adegan tersebut, pastinya perannya mencuri perhatian penonton.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Julia revivalist (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Keira Knightley

Pembajak biasanya laki-laki, dan ada wanita yang ingin menjadi pembajak. Di sebuah flick fantasi petualangan tahun 2006, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Keira Knightley harus menyamar sebagai seorang pria agar diterima di kapal pembajak dalam mencari peti. Dengan sekitar satu milyar dolar pendapatan, ini adalah satu flick yang akan diingat dimana Knightly bermain sebagai pembajak.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Keira Knightley (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Cameron Diaz

Adalah aktris yang telah memainkan peran pria selama flick itu berjalan, namun tidak diingat. Cameron Diaz adalah aktris yang memainkan peran seorang pria hanya selama beberapa menit di Charlie’s Angels, namun adegan tersebut benar-benar mengundang tawa bagaimana mata-mata melakukan tugasnya dengan menyamar.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Cameron Diaz (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5.  Mulan

Meski Mulan sebenarnya bukan seorang aktris, namun suara Ming-Na dalam flick tersebut, Mulan harus bersuara dan berakting seperti pria. Jika Anda ingin film-film fencing sukses sekaligus menceritakan wanita yang berperan sebagai pria, maka tidak ada yang lebih dari apa yang dicontohkan oleh cerita Mulan ini. (**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Mulan Sebagai Ming-Na (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juli 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List