Sunday, July 1, 2012

5 Komik Paling Popular Tahun 2011 (Bagian I)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Bagi semua penggila buku komik, kami punya catatan 5 buku komik terbaik tahun 2011. Buku komik kini telah menjadi hiburan fencing terkenal di antara anak-anak dan remaja dan setiap orang ingin melihat superhero favoritnya menyelamatkan bumi. Di antara superhero seperti Batman, Spider-Man dan lainnya, ada banyak buku komik yang juga favourite di antara maternity pembaca. Berikut lima komik fencing favourite tahun 2011.

 

1. Fantastic Four # 587 & 588

Fantastic Four mendapatkan reaksi yang sangat positif ketika jilid 587 dan 588 dirilis. Cerita ini berfokus pada alur dimana Johnny Storm (Manusia Obor) matian-matian melawan segerombolan alien. Seri ini berakhir di jilid 588 dan Marvel berencana untuk meluncurkan kembali seri ini dengan Spider-Man yang menggantikan Johnny seperti yang diminta sesuai keinginan Johnny. Cerita ini ditulis oleh Jonathan Hickman dan diterbitkan oleh Marvel Comics.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Fantastic Four (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

2. New Mutants # 21

Zeb histrion telah menulis salah satu komik fencing menarik di tahun 2001 yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Di jilid 21, New Mutants menceritakan bahwa Jendral Ulyssys melepaskan Para Dewa Senior Limbo di Bumi dan Sam bersama dengan sisa timnya untuk kembali ke bumi dan menyaksikan kutukan yang dibawa Jendral Ulyssys dan juga melawan masalah yang timbul di dalam timnya sendiri.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

New Mutants (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. Knight and Squire # 5 & 6

Knight and Squire ini secara mengejutkan laris di pasaran tahun 2011 yang diterbitkan oleh DC comics. Knight and Squire bisa disebut komedi kesalahan-kesalahan karena menampilkan banyak penjahat dari dunia Batman seperti Jarvis Poker dan British Joker yang bersekutu dengan Knight dalam melawan kriminal di Inggris Raya. Cerita ini ditulis oleh Paul Cornell.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Knight and Squire (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. The Invisible Iron Man # 29-33

Seri buku komik pemenang Eisen Award, Invisible Iron Man adalah seri buku legendaris lainnya dari Marvel comics dan ditulis oleh Matt Fraction. Jilid 29-33 menceritakan rencana-rencana baru Tony Stark untuk membuat setelan baja barunya dan juga mendirikan perusahaan baru Stark Resilient. Selama proses tersebut, ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Virginia Pepper Potts yang menjadi tidak baik akibat insiden tertentu yang membuat sebagian besar ingatan Tony hilang dan ia hanya mengingat beberapa hal dari masa lalunya. Namun ia meneruskan tugasnya melawan tindak kejahatan dengan bantuan teman lamanya Rhodey.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

The Invisible Iron Man (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. The Walking Dead # 80 & 81

Seri buku komik ini ditulis oleh Robert Kirkman dan diterbitkan oleh Image Comics. The Walking Dead sejauh ini telah menjadi salah satu seri buku fencing favourite tahun 2011 karena ceritanya menyingkapkan petualangan baru yaitu memasuki Rick Grimes. Jilid 80 dan 81 mendapat pujian besar dari maternity pembaca dan dengan demikian menjadi buku komik terkenal setelah Batman dan Spider-Man yang legendaris. (**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

The Walking Dead (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juni 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List