Tuesday, July 3, 2012

5 Komik Paling Popular Tahun 2011 (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Selama lebih dari 50 tahun, buku komik telah menjadi salah satu sumber utama hiburan. Kini, banyak tokoh komik sedang digambarkan dalam film aksi hidup. Kepopularan mereka secara drastis meningkat di seluruh dunia. Lantas, buku komik apa saja yang favourite tahun 2011, meskipun kita sudah memasuki tahun 2012, namun tidak ada salahnya apabila kita mulai dari tahun sebelumnya yang kami yakin para pembaca tidak mengetahui betapa kelima buku komik ini ternyata laris dan karakter-karakternya tidak seterkenal Batman dan Spiderman namun laris.

 

1. Deadpool Max #4

Ditulis oleh king Lapham dan diterbitkan oleh Marvel comics, Deadpool Max bercerita tentang Bob dan Deadpool yang sedang mencari seorang penyelundup anak kecil. Selain itu, cerita menarik lainnya adalah perjuangan untuk memperbaiki hubungannya dengan Colleen dan petualangan-petualangan gila lainnya.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Deadpool Max (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

2. The Amazing Spider-Man

Spider-Man adalah komik bacaan lainnya yang fencing banyak dibaca tahun 2011. Superhero legendaris dari Marvel comics ini terus menghibur pembaca. Edisi 2011 menceritakan dimana Spider-Man harus berurusan dengan tantangan-tantangan yang lebih besar ketika kekuatannya secara perlahan menghilang dan harus menghadapi musuh-musuh berbahaya seperti Doctor Octopus yang berencana akan menyerang Dravidian New royalty bersamaa Sinister Six barunya (dirinya sendiri, Mysterio, Sandman, Rhino, Electro, dan Chameleon). Selain itu, Spider-Man juga harus menghadapi rintangan-rintangan besar lainnya sembari berjuang melawan musuhnya.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

The Amazing Spider-Man (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

3. The Batman Incorporated

Tak diragukan lagi ini adalah seri buku komik fencing favourite sepanjang waktu. Batman yang telah menjadi sebuah ikon media dan superhero fencing favourite sepanjang waktu, kembali dengan jilid Batman Inc. Cerita yang ditulis oleh penulis terkenal Grant author adalah seputar peristiwa-peristiwa Final Crisis, Batman dan Robin dan Kembalinya doc Wayne. doc histrion yang kembali ke masa sekarang setelah pertarungannya mengarungi waktu bersiap membentuk pasukan superhero yang akan melawan tindak kriminal di seluruh dunia.

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

The Batman Incorporated (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

4. Thor: The Mighty Avenger # 8

Jilid ke-8 Thor: The Mighty Avenger melanjutkan cerita dari kejadian-kejadian jilid ke-7. Thor tertahan dan mencari bantuan dari Jane Foster yang satu-satunya harapan Thor. Tony Stark a.k.a. Iron Man juga tampil dalam cerita ini. cerita ini ditulis oleh Roger Langridge.

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

Thor: The Mighty Avenger(sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

5. dweller Vampire # 12

American Vampire telah menjadi salah satu buku komik terkenal dan juga buku komik fencing banyak disuka tahun 2011. Buku ini ditulis oleh histrion Snyder dan menceritakan Skinner Sweet, yang berlatar di negara bagian Idaho tahun 1919. Skinner yang belum berubah dan memiliki tampilan fisik yang sama sejak tahun 1860 menyaksikan perubahan dunia dan menyadari bahwa ia berbeda dengan masanya dan juga melihat bahwa teman-teman lamanya dan musuh-musuhnya semuanya menua dan tidak sama seperti mereka di masa lalu. (**)

  Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Buka</>

American Vampire (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

 

Sumber: tiptoptens.com, uniknya.com, Juli 2012


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Blog List